alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a9e17a2c06ecc3c8b4568/5-dj-terseksi-di-dunia-indonesia-juga-punya-loh-ini-sosoknya

5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!

Selamat pagi para pembaca hari ini, udah lama nih saya gak nulis jadi kerasa pengen nulis lagi, meski tulisannya sih gak sebagus para penulis dan pembaca disini.
Namun sebelum itu saya akan menyapa para pembaca dulu nih, bagaimana kabar hari ini semua .? Semoga aja selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani.
Nah dikesempatan kali ini saya akan membahas beberapa DJ wanita yang terlihat Cantik, Seksi yang pokoknya sih mantep deh saat kita ngeliatnya dan kepengen gak kedip sama sekali nih mata saat melihat aksi dari mereka, yang akan saya bahas kali ini ada beberapa DJ yang cantik nih yang mana satu diantara dari mereka ada yang dari Indonesia, Siapa kira-kira ya .?
Yang penasaran tinggal scroll aja deh kebawah nanti pasti tau siapa dia.

1. Dinar Candy (Indonesia)
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
Sengaja memang foto ini saya letakkan di nomer satu biar pada tau nih jika dari negara kita ada juga yang DJ yang tidak kalah cantik dan seksinya dengan yang ada di luar sana, dengan gambar di atas pasti sudah tau siapa dia nih kan .?
Yang gak tau itu sudah saya kasik nama kok.
Hihi

2. Natalia Moon (Australia)
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
Paras cantik nan rupawan dengan muka berbentuk lonjong bisa membuat seorang DJ yang asal dari Australia ini terlihat seksi dan cantik


3. Key D (Belarus)
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
Kalau yang ini sih jangan di tanya lagi keliatan tuh dari muka sampe bawah, siapa yang bakal bilang kalau dia ini gak seksi, cantik pastinya lah.
apalagi bagi kaum para lelaki nih, dipastikan bakal cari yang beginian nih nantinya.


4. Elly G (Ukraine)
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
Kalau yang seperti ini kira-kira menurut para pria gimana ya pendapat mereka, apa biasa aja pas liat yang beginian atau malah nyamperin dan ngajak kenalan, yang pasti nomer dua pilihannya nih, jadi ingat ada yang bilang gini "Kucing dikasik ikan ya dimakan donk" tapi aku bilang gini gak menyamakan kita Seperti seekor kucing loh ya.


5. Q Polly (Vietnam)
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
Nyari Foto yang pas kurang jelas nih jadi cukup ini aja deh biar dibilang ada fotonya sekalipun gak seperti diatas, Mungkin Agan/Sista ada yang punya gambar lebih jelasnya bisalah dikirim di kolom di bawah ini.


Jadi gimana nih setalah liat beberapa gambar para DJ yang cantik nan seksi seperti 5 gambar diatas, Ada pandangan buat cari beginian gak ya buat yang jomblo, yang udah punya sih kalau bisa jangan cari lagi, tapi kalau mau ya gak papa juga.
yaudah cukup gini dulu isi tulisan dari aku nih
Halaman 1 dari 3
bener2 lapang dada
Search dyoutube "DJ Nyata" keren bingits emoticon-Cool
uuwwwouuuwww.... seru liatnya klo lagi lompat2emoticon-Genitemoticon-Genit
Astoge gede2 banget emoticon-Genitemoticon-Genit

Segeran yang ini ganemoticon-Genit
Antara musik dan nenen. emoticon-No Hope
Yg begini bakal rame emoticon-Stick Out Tongueencet


emoticon-Ngakak
gede , bulet , kenyel bree..


emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
DJ Dinar...
emoticon-Malu

tp lihat fotonya kok jadi gagal pokus...
emoticon-Ngakak
Dj butterfly mana
Quote:


Dj Lanang :emoticon-Najis
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!
5 DJ Terseksi di Dunia, Indonesia Juga Punya Loh, Ini Sosoknya!

Gw benci DJ, Diskotik kelab malam dll

Karena banyak maho maho bersliweran emoticon-Najis
semua dari negara emerging market
Pokoknya kalo ada gambar tete nya itu termasuk ke kategori trit perdamayan..

emoticon-Big Grin
Cukup punya toket gede gampang jadi DJ
dj itu dwijayanti bukan

emoticon-Leh Uga
memang harus besar gitu ya, harus banget apa ya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di