alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a9be2dac13e4b7d8b4567/kacau-dinar-candy-dijual-oleh-akun-prostitusi-rp-80-juta-per-5-jam

Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam

Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam

(Instagram @dinar_candy)


Disc Jokey Dinar Candy sedang heboh dibicarakan karena menjadi DJ terseksi di dunia. Tapi, Dinar Candy kini justru mendapat masalah baru Gan.

Hari ini, Dj yang mempunyai bentuk badan 'wow' itu mendatangi Polda Metro Jaya. Bukan tanpa maksud, Dinar Candy tidak terima karena namanya dijual oleh akun prostitusi online sebagai pekerja seks komersial atau PSK. Aduh kacau!

Namanya tercantum dalam Twitter @amoy_0_ dengan user name amoy_angels. Dia sudah resmi melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada Kamis (13/9/2018) malam dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Nggak datang sendirian, Dinar Candy juga sudah membawa pengacara, Henry Indraguna. Kuasa hukum Dinar Candy pun menyayangkan adanya pencatutan nama tersebut.

Quote:



Dinar Candy baru tahu namanya dicatut setelah salah satu klinik yang awalnya menujuk dirinya sebagai brand ambassador.  Klinik  tersebut komplain karena tak mau brand ambassador kelak adalah seorang PSK.

Quote:



Parahnya lagi dalam akun tersebut, Dinar Candy dijual dengan harga Rp 80 juta per 5 jam. Wadaw mantul! emoticon-Wow

Quote:


Tahu namanya dimanfaatkan oleh oknum yang nggak benar nih Gan, Dinar Candy dengan tegas membantah dirinya terlibat prostitusi online. Dirinya pun sama sekali nggak pernah ditransfer atau mendapatkan uang dari pria hidung belang.

Quote:



Dinar Candy melaporkan akun tersebut dengan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 Tentang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.


Selain Dinar Candy Ada Nama Hijabers dan Artis Lainnya yang Dijual


Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam

(Instagram @dinar_candy)


Selain nama Dinar Candy ternyata akun Twitter amoy_angels juga menjual nama-nama artis lainnya. Akun yang dimotori oleh sesroang bernama Mamang itu juga mencatut beberapa nama artis.

Dinar Candy juga menyertai itu dalam laporannya. Banyak juga profesi lain yang dicantumkan oleh akun tersebut untuk menarik perhatian penaggan-pelanggannya.

Quote:



Akun tersebut memuat foto perempuan lengkap dengan nama dan harganya. Dengan adanya kasus itu, Dinar Candy sangat takut dirinya kehilangan pekerjaan. Oleh karena itu perempuan yang juga bergabung engan Duo Gobas bareng Pamela Safitri itu meras aharus cepat-cepat klarifikasi.

Quote:



Punya Tubuh Seksi, Dinar Candy Sering Ditawar Ratusan Juta dan Dilecehkan


Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam

(Instagram @dinar_candy)



Dinar Candy memang dikenal sebagai pedangdut dan juga disc jokey. Akan tetapi sederet kontroversi pernah membuat namanya melambung tinggi. Beberapa masalah yang memancingnya jadi pembicaraan adalah ketika dirinya mengalami 'begal' payudara, berkuda hanya dengan pakaian dalam sampai  dengan dibooking om-om.

Saat sedang manggung di daerah Lampung, Dinar Candy mengalami kejadian tak menyenangkan. Saat dirinya sedang berinteraksi dengan penonton tiba-tiba saja ada tangan yang menyentuh payudaranya. Usut punya usut, pekaunya masih berusia belasan tahun.

Quote:


Kemudian saat Piala Dunia 2018, ketika Prancis menjadi juara, Dinar Candy membuat janji yang bisa dibilang bikin orang tarik napas. Janji yang pertama adalah jika Prancis masuk semi final dia bakal memakai bra di jalanan. Itu benar-benar dilakukannya.

Selanjutnya dia kembali membuat janji, jika Prancis juara Dunia, dirinya akan berkuda di gunung sambil telanjang. Benar saja Dinar Candy benar-benar melakukan janjinya itu. 

Dia berkuda di gunung dan videonya diposting ke Instagram. terlihat dirinya hanya menggunakan bra dan celana dalam saja saat berkuda. Aduh duh!

Kacau! Dinar Candy Dijual oleh Akun Prostitusi Rp 80 Juta per 5 Jam

(Instagram @dinar_candy)


Saat heboh Via Vallen mendapat DM tak senonoh dari salah satu pesepak bola, Dinar Candy juga buat pengakuan. Dirinya mengaku di video call oleh Marco Simic dan akhirnya diminta buka baju dan Simic memintanya datang ke apartemennya.

Quote:



Sepertinya keseksian Dinar Candy membuat banyak pria penasaran. Dinar Candy mengaku pernah ditawar dengan harga Rp 100 juta. Saat itu pria tersebut menelepon asistennya dan meminta untuk diaturkan janji agar bisa berkencan dengan Dinar Candy.

Quote:


Dia pun pernah berceloteh tidak menyukai om-om atau pria yang lebih tua. Dirinya lebih suka dengan pria yang lebih muda.

Haduh ngomongin Dinar Candy emang bikin gerah sih. Tapi kira-kira akun itu beneran mencatut atau apa ya? Ehm ane nunggu kelanjutannya aja deh!emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Urutan Terlama
wah doyan ama yg muda ternyata doi emoticon-Kaskus Banget
wih threadnya rapih bner gan, ane cmn baca beritanya sekilas aja

cmn anak belasan tahun bsa jd germo jg ya, hebat bner dehb
hm.....


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di