alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Apakah ICO Bounties Sebenarnya Bagus Untuk Token Baru?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a8c39d675d4d1288b4567/apakah-ico-bounties-sebenarnya-bagus-untuk-token-baru

Apakah ICO Bounties Sebenarnya Bagus Untuk Token Baru?

Apakah ICO Bounties Sebenarnya Bagus Untuk Token Baru?
Sumber: berguru airdrop


Peningkatan pesat penawaran koin awal (ICO) sebagai model pendanaan yang layak dan praktis untuk bisnis berbasis blockchain menyebabkan ledakan di seluruh industri seputar penjualan token ini. Seiring meluasnya popularitas ICO, semakin banyak layanan pendukung dan alat pemasaran yang muncul yang memberi perusahaan akses yang lebih baik ke saluran yang murah dan sangat andal yang dapat meningkatkan operasi mereka.

Salah satu tren yang lebih populer muncul pada tahun lalu adalah Program Airdrop, yang memberi imbalan kepada pengguna dan anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang membantu mendorong pengembangan dan pemasaran ke depan. Hadiah ICO adalah cara yang sangat baik untuk mendorong komunitas yang lebih besar dan lebih terlibat, tetapi mereka juga dapat menjadi usaha yang mahal tergantung pada jangkauan dan jangkauan program. Selain itu, beberapa pengamat industri telah mempertanyakan nilai dunia nyata dari program-program tersebut pada token yang dimaksudkan untuk mereka dukung.

Baru-baru ini, Element Group , sebuah firma penasehat layanan lengkap yang bekerja dengan pasar modal digital, melakukan penelitian untuk menentukan seberapa efektif penghargaan ICO sesungguhnya ketika melewati bukti anekdotal yang tersedia secara online. Model penelitian mereka mempelajari lebih dari 160 ICO dan menemukan beberapa tanda yang menarik bahwa karunia mungkin ada di sini untuk tinggal, dan untuk alasan yang baik. Terlepas dari itu, penelitian ini mendorong pertanyaan penting tentang penghargaan ICO dan bagaimana mereka terlihat dan bertindak maju.

Menambah Nilai Kepada Komunitas
Argumen untuk program hadiah ICO adalah bahwa mereka adalah cara yang lebih mudah untuk menciptakan itikad baik dan membangun jangkauan kata-dari-mulut secara organik karena mereka tidak melibatkan mesin pemasaran yang mahal, melainkan anggota komunitas itu sendiri. Program bounty adalah multi-faceted dan mencakup berbagai basis untuk ICO, mulai dari media sosial dan posting blog hingga komunikasi Telegram dan bahkan pelaporan bug. Tujuannya adalah memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang berpartisipasi dengan token, memberikan perusahaan strategi yang efektif biaya untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Selain itu, program hadiah dapat dikarakterisasi dengan rapi dalam kategori pra-ICO dan pasca-ICO, yang memberikan berbagai alat bagi perusahaan pada setiap fase. Sampai sekarang, sudah umum diterima bahwa program-program ini memang menambah nilai. Meski begitu, ada beberapa risiko dalam proses, dan cara-cara sistem dapat disalahgunakan oleh kedua anggota masyarakat dan perusahaan itu sendiri.

Terlepas dari itu, Grup Elemen , yang menawarkan berbagai layanan untuk perusahaan yang di-tokenized, ingin memahami dampak nyata dari program hadiah ICO pada kinerja penggalangan dana perusahaan dalam jangka panjang. Berkat perpaduan layanan penasehat dan penelitian mereka, perusahaan ini diposisikan secara unik untuk memahami fenomena tersebut. Dalam pemindaian awal mereka di sektor ini, Elemen menemukan bukti anekdot tentang peningkatan kesadaran untuk ICO, serta kemungkinan peningkatan pendanaan sebagai hasilnya.

Baca selengkapnya di sini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di