alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Butuh saran gan,mengenai rumah tangga ane...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a8435d44f9f2f168b4572/butuh-saran-ganmengenai-rumah-tangga-ane

Butuh saran gan,mengenai rumah tangga ane...

Malem agan2 yg baik hati semua...

Ane butuh saran nih gan,jadi gini cerita nya,ane seorang suami dg istri n 2 anak yg masi kecil2 gan.

Nah jadi ane n istri ini krj 1 perusahaan milik ny family pihak bini ane gan, selama ini krj ya kadang sependapat kadang ga sependapat keq biasa kerja dalam 1 team y gan.

Jadi di perusahaan ini ada karyawan cewe juga yg sifat ny tomboy n lumayan dekat dg bini ane gan...
Selama ini kita bertiga akrab gan,sering ketawa bareng kalo d luar jam krj gan, selama ini bini ane n temen cewe itu akrab gan,sering makan bareng n bercanda bareng, dan belakangan ini lah masalah ny bermulai, bini ane yg biasa suka vidcall ama anak malah skrg jd jarang gan, oh ya anak kami titipkan ke mertua ane gan(ortu ny bini)... karena ane n bini krj n sekaligus tinggal di dalam mes perusahaan gan.

Jd belakangan ini cewe tomboy itu sering ngasi perhatian k bini ane gan,contoh ny sering beliin barang onlen tuk bini ane, bawain minum tuk bini ane, sering berdua2an ama bini ane krn memang kebetulan mereka sehobi dlm dunia film gan,jd ya deket gtu tuk cerita2 gan.
Keanehan ane rasain pas kita bertiga d pindahin k cabang perusahaan dmn cuma ada 1 kamar tidur,jadi mau ga mau kita bertiga tidur sekamar dg posisi bini ane seranjang ama tuh cewe, n ane sendirian pake ekstra bed gtu gan...

Ane pernah ngelihatin mereka berdua tidur sambil pelukan,kirain cuma buat becandaan aja gan, tp belakangan bini ane lebih perhatian n deket ama tuh cewe tomboy gan. Ane masi positif thinking ya gan,maybe aja mereka ud saling anggap keq kakak adek gtu gan.

Tp bbrp hari ini ane sering ribut ama bini ane gegara sehari bisa vidcall ama tuh cewe tomboy berjam2 ketimbang vidcall ma anak gan,ampe prnh ane bilang apa bini ane ada kelainan,mulai suka sesama jenis gtu gan...
N ternyata d situ bini ane ngaku kalo dia ada perasaan suka ama tuh cewe,ngaku ny merasa nyaman n begitu jg sebalik ny tuh cewe jg suka dg dia gan,begitu pengakuan bini ane.
Bahakn kalo pas ribut,bini ane selalu bilang kalo mau cerai ya anak2 ane bawa aja gan,dia lbh suka gak ada beban gtu gan...

Ane bener2 shock dngr ny gan,lbh pentingin tuh cewe ketimbang ane n anak2 ki5a gan,sedih ane ngedengar ny,skrg hub ane n bini bener2 dingin, bahkan sering bini ane nangis krn kangen ama tuh cewe gan kalo pas lg beda tempat krj ny(kadang kita n tuh cewe pisah bbrp hari krn di cabang yg berbeda)

Jadi kira2 komunikasi yg baek gmn ane dg bini ane ya gan, kasian ama anak2 doank ane gan, secara ini kita krj ama family bini ane krn jujur kita org ada hutang budi,jd kudu bertahan krj di perusahaan ini gan...

Tolong kasi saran ny ya gan,makasih sebelum nya agan semua...
Halaman 1 dari 4
Maaf gan ane nyimak aja, apa gak coba ke Wedding & Family gan?
Kalo boleh tau bini agan sama cewek tomboy itu kenal udah berapa lama?
ane pengen bantu om. tapi sayang belum nikah.
post aja di forum wedding. di sono lebih banyak yang bisa bantu.
bicarakan empat mata baik-baik gan,siapa tau bini ente melunak dan sadar,
Balasan post ulo.gondrong
Quote:


Ud 2 taonan gan,kenal di dlm lingkungan krj gan...

kesempatan dapet threesome itu emoticon-Leh Uga
Balasan post ArtisKorea
Quote:


Ogah gan,kaga sesuai selera ane,wkakakakaka

kayanya perlu di ruqyah tuh. hehe
astagfirullah. entahlah yang namanya lgbt itu benar2 virus. ane ga bisa bantu apapun, tp semoga nemu jalan terbaik, mudah2an istri agan kembali ke jalan yang benar
another weird story... kalo ini beneran terjadi di sekitar kita berarti emang lgbt itu udah bukan tabu lg di Indonesia..

ane sih sbg cowok gak akan tunduk sama istri yg jelas2 salah... ane ngerasa di kasus ente emang harus cerai. Obrolin masalah ini ke keluarga masing2 gan.. kenapa ente bercerai dan ente harus mantapkan hati. Masalah anak ente harus yg urus , gak bs ente nyerahin ke istri ente yg jelas2 gak peduli lagi ke anak ente
Istri ente mengakunya gmn lesbian atau biseks? Istri ente cintanya gak sama ente?

Salah kamar gan, hrsnya agan buat thread di forwedd
Bini lo lesbi yang masih di perasaan doank atau sudah pernah melakukan perbuatan hina nista haram jadah sama tu cewe tomboi?

Ini kesempatan emas lo buat cari bini baru bro, jangan disia-siakan
Cerai aja bro
Bini lo jg dah ga peduli sm anak2 lo

dan ini yang paling penting, lo jangan kerja di tempat bini donk
pantes aja lo disepelin.
ane gak punya banyak saran gan, tapi saran ane cari orang ketiga gan buat menengahi (orang keepmat mungkin lebih tepatnya)

temen agan/ yg lebih senior emoticon-terimakasih
kalau udah sampe nangis nangis bakalan susah...
virus lgbt nya udah dalem banget sampe ngga bisa nahan perasaan...

menurut ane mau ga mau sebaiknya orang tua dari bini ane harus tau, hanya dengan bantuan mereka paling tidak urusan ini bisa sedikit menemui titik cerah, jangan kasi tau dulu orang tuamu...bersikap bijaksana...sampaikan juga ke orang tua bini kamu bahwa orang tua mu jangan sampai tau soal ini (untuk menjaga ibaratnya kehormatan dan nama binimu)...kecuali sampai urusan ini tak terselesaikan dan berujung perceraian baru orang tuamu perlu tau.
mantap gan bisa di SSI ajak threesome
Genre - Yuri Love.
Kasian anak anak ente gan
Balasan post hutchikara
Quote:


Kalo hak asuh anak keq ny susah deh gan,krn anak masi d bawah 10 taon kedua nya,plus bini kan masi krj jd status ny bs d bilang mapan ekonomi gan,gmn tuh??????

mantap emoticon-Jempol
Na'udzubillah min dzalik
Quote:


Ajukan ini ke ortu bini Gan( mertua)
Karena kalo diterusin itu hubungan, dampaknya akan kemana mana, bukan cuma agan cerai aja yg kena
Perusahaan dicap miring, keluarga mertua dicap miring, belum feeling mertua yg bakal gimana tau anaknya nyleneh gitu meski udah punya anak. Sebelum meledak keluar si

Kecuali kalo bisa kompromi, agan trisum swinger, kayanya kaga dah solusi gituan masuk itungan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di