alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dia Spesial, TAPI JAHAT! (Minta Solusi Lagi Gansis)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a7a53529a45ce078b457a/dia-spesial-tapi-jahat-minta-solusi-lagi-gansis

Dia Spesial, TAPI JAHAT! (Minta Solusi Lagi Gansis)

Closed
Diubah oleh hati.bunga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


Berhenti lebay.
move on memang sulit, kamu harus mengikhlaskannya.

mending sama saya ajaemoticon-Embarrassment
Quote:


Mksi

Quote:


Pria Melankolis
judulnya dia jahat, dithreadnya lu bilang dia baik, lu bilang lagi kurang ajar. jadi sebenarnya yg mana?
Quote:


bhahahaha nice cool
Quote:


Lupakan saja diriku,
Bila itu bisa membuatmu,
Kembali bersinar dan berpijar,
Seperti dulu kala ..

Caci maki saja diriku,
Bila itu bisa membuatmu,
Kembali bersinar dan berpijar,
Seperti dulu kala ..

emoticon-Hammer2
Diubah oleh vintage.oldies
Doi pinter memainkan perasaan kayaknya
move on lagi.
Move on ya solusi..gak ada solusi lg selain move on.
Kecuali menurut lu move on lu itu gak seiklhas yg lu kira..
Selesai ya selesai gak perlu ada a b c d e
ya move on solusi nya , satu lagi tegas sama perasaan, gak gampang tp jg gak sulit kok
andai doi balik lg, ya lupakan saja, jgn sampe kasih kesempatan lg
Quote:


Katanya baik, kok bawa pisau..

emoticon-Bingung
Ikhlasin aja cuy
Quote:

Aku juga bingung mendefinisikan dia lelaki macam apa
Quote:

Iya. Dia jahat juga
Quote:

Cape move on terus
Quote:

Ini lagi usaha.
Quote:

Thks
Quote:

Cape move on terus. Tp q bakal usaha
Quote:

Cape move on terus. Tp q bakal usaha
Quote:

Dia yang bawa pisau
Balasan post hati.bunga
Quote:


nah mantap
karena manusia kaga bakalan bisa ngelupain, jadinya yaa kudu ikhlasin
semangat kawan emoticon-thumbsup
Quote:


thks gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Emang pacaranya sampe kaya apa ngapain aja?
ganti nama aja sis jadi hati.setan
Krn doi tau lo ga laku
Krn lo ga laku, jd lo gampangan
drpd ga laku, bener ga ?

Udah putus dr doi juga lo tetep ga laku
si doi coba deketin lg iseng2
dan lo tetep mau, gampangan ya ?

Gw heran klo masalah gini dibuat ribet
Cewe oh cewe

Doi lo kata kurang ajar
pdhl lo juga mau2 aja lagi kan ?
Heran gw gini aja diputer2.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di