alexa-tracking

PAN Beberkan Alasan Soetrisno Bachir Tak Mungkin Dukung Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a771cc1d77045068b4571/pan-beberkan-alasan-soetrisno-bachir-tak-mungkin-dukung-jokowi
PAN Beberkan Alasan Soetrisno Bachir Tak Mungkin Dukung Jokowi
Quote:

sumber: www.viva.co.id/berita/politik/1074567-pan-beberkan-alasan-soetrisno-bachir-tak-mungkin-dukung-jokowi

Kekuasaan itu seperti kue lapis : berlapis-lapis dan juga memiliki lorong-lorong channel tertentu.

Itu aja sudah berkenalan teman sahabat dulu dalam satu perjuangan 2014 , kalo melihat dari berita itu memang seperti demikian.

Apalagi yang hanya cuma tahu dan belum berkenalan blas emoticon-Big Grin , opini kamu akan menjadi bahan insight bagi si pembaca yang akan mencuplik gagasan ide untuk merapatkan nilai kedekatan terhadap sang penguasa.

Didalam kekuasaan pun  itu seperti memiliki atmosfer tersendiri dalam sebuah ruangan khusus dimana satu opini akan mematahkan opini lain, siapa memiliki data pembanding terbanyak dialah akan jadi pemenang jalur khusus menuju pikiran sang penguasa.

Terkadang kekuasaan juga berpihak kepada sebuah pemenangan terhadap siapa "memenangkan siapa" dalam sebuah opini perdebatan.

Itulah politik

Dari berita itu juga bisa diartikan sebagai bentuk ekspresi kekecewaan manakala, Feel & intuisi serta insting SB Berpihak kepada Anies waktu itu tidak terakomodir atau setelah kemenangan Anies "seperti ditinggalkan", karena berada pada ruang atmosfer yang teramat sangat pengap bagi Seorang SB. 

BSH adalah sebuah bentuk ekspresi kekecewaan yang wajar manakala ketika jerih payah usaha keringat berjuang bersama harus dipatahkan dengan opini yang membuat seseorang menjadi "worthless".

Dan malah dianggap menjadi sebuah barrier (penghambat) laju si penguat opini, but who knows. Di ruang kekuasaan itu bersemayam kekuatan-kekuatan yang sudah memiliki jalur-jalur kekuasaan tersendiri yang sudah terstruktur rapi.

Dan bersyukurnya Millenial sudah pintar membaca akan hal ini.
image-url-apps
Quote:




Elu si RG yak?
image-url-apps
Ooo jd SB ni yg ngasih konsumsi bt demo 212...ngaku sendiri,,,,tp tetep nyangkal
Itu bukan gerakan politik tp gerakan agama....emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
Polanya ya begitu-begitu doang, ga ngedukung karena dikecewakan, baik dari segi politis ataupun bisnis, dan mendukung karena berharap ada kelancaran dalam karir politis ataupun bisnis emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Kalau cuman di anggap BSH..
Ane kok ngerasa terlalu dini bilang begitu kang...SB itu bukan politisi kemarin sore....

Ane yakin ini bukan hanya masalah ambisi pribadi,bukan masalah normatif...

Jika bener SB mendukung jkw...jika beneran ya.....
ane lebih setuju jika di anggap sebagai "hidayah"....atau mencoba untuk kompromi dgn idealisme beliau....
Cmiiw

Quote:


Cuk. ....ngakak ane bangkeee emoticon-Big Grin
image-url-apps
GA HOAX KAN KAYA BERITA PAK GATOT emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ATI2 NANTI DI SANGKAL HOAX LAGI AMA ORANGNYAemoticon-Wakaka
Quote:


Iya sama masyarakat biasa juga membaca pola seperti itu, 5 tahunan ya kaya gitu , bagaimana menyesuaikan apa yang dinamakan :

"SELERA KEKUASAAN"

emoticon-Big Grin


Quote:


Bener, rasanya sama, cuma seleranya doang yang beda dan cara masaknya emoticon-Ngacir
Quote:


Boleh jadi om, BSH saya membuatnya untuk berusaha menyeimbangkan jika ada opini sinis yang ngga suka, udah tahu SB orangnya taktis dan tentunya paham politik, sejak dini udah matang berorganisasi sehingga ia pun paham bagaimana harus bersikap.

Quote:




Gw lebih demen baca karakter di sinih. 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
image-url-apps
SB dulu adalah donatur setia AR katanya dia dapet pesen dr ibunya untuk suport AR

tp pas 2009 dia tertikam HR trs curhat sakitnya lebih dr sekedar hati tp qolbu yg di sakiti

PAN skrg kan banyak yg orgnya SB jg
image-url-apps
Mantap.. smua jadi RG atas ane..

emoticon-Malu
Reply to sesova's post
Quote:


manakala ketika permasalahan berfokus kepada sebuah persoalan yang lebih esensial, [persoalan itu] => sebelumnya, akan terhapuskan dengan sifat watak diri manusia itu sendiri hal yang wajar secara juga itu namanya manusiawi.

well I dunno haha...

image-url-apps
Ini pada ngomongin apa ya
set dah curhatnya kayak bukan orang politik nih SB , dulu JK pernah kontra dan katain jokowi bakal merusak tapi bisa jadi wakil presiden sekarang , nih kayaknya SB kurang gaul dan bukan orang politik semua dibawa ke perasaan emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Betul gan, santai aja sebenernya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ketua Komite Ekonomi Nasional ga pernah ketemu presiden. Apa gara2 ini ya penyelamatan ekonomi belum maksimal ? Karena alasan2 politis ? Kita patut bertanya konsep memimpin pembangunn dan politik jokowi itu bagaimana ? Mana yg diatas ?
×