alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Dukung Khilafah, Prabowo: Itu Propaganda yang Picik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a6a3cc0d7702f218b4576/dituding-dukung-khilafah-prabowo-itu-propaganda-yang-picik

Dituding Dukung Khilafah, Prabowo: Itu Propaganda yang Picik

Jakarta - Bakal Capres Prabowo Subianto menepis isu yang menyebut dirinya mendukung sistem khilafah, dan mengatakan isu itu sebagai propaganda yang picik. Pembahasan itu dibicarakan saat pertemuan antara Prabowo, Yenny Wahid, dan istri alm Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid ( Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid.

"Ya ada juga pertanyaan Prabowo ini katanya Prabowo ini mendukung, akan mengubah Pancasila menjadi sistem khilafah. Ya saya kira ini sesuatu yang sebetulnya geli bagi saya, menertawakan, tapi teman-teman mengatakan kok ini di bawah khawatir saya kira kalau lihat riwayat hidup saya, dari muda saya prajurit TNI, sumpahnya adalah membela tanah air berdasarkan pancasila dan UUD 1945," kata Prabowo di Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Prabowo menyebut dirinya telah berkali-kali mempertaruhkan nyawa demi Pancasila dan NKRI. Sungguh tak mungkin jika dirinya akan keluar dari sistem Pancasila dan NKRI.

"Yang saya inginkan adalah menegakkan pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen. Itu keyakinan saya. Jadi masalah khilafah itu adalah propaganda yang sebetulnya picik tapi berbahaya karena rakyat bisa terpengaruh," ujarnya.

Prabowo kemudian menjelasakan, pengabdiannya kepada negara dituangkan lewat Partai Gerindra. Diceritakan, di partainya itu selalu mengedepankan sumpah kader untuk mempertahankan Pancasila.

"Saya melanjutkan perjuangan pengabdian saya setelah keluar dari tentara di parpol yaitu Gerindra. Di Gerindra Anda bisa cek AD/ART semua asasnya adalah Pancasila. Kemudian kita punya sumpah kader. Sumpah kader itu bahwa setiap kader Gerindra bersumpah untuk mempertahankan pancasila dan UUD 1945," jelasnya.

Prabowo yakin, jika Pancasila dan UUD 1945 dijalankan dengan benar, ekonomi Tanah Air akan kuat. Oleh sebab itu, dia tegas bakal menjalankan pancasila dan undang-undang.

"Saya inginkan adalah menegakkan pancasila dan UUD1945 secara murni dan konsekuen. Jadi bukan pancasila dan undang-undang 1945 dipakai sebagai mantra, tapi dijalankan. Saya yakin kalau kita jalankan pancasila dan uud 1945 dengan benar, ekonimi kita akan kuat dan baik. Itu keyakinan saya," paparnya.



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gimana pak Mardani....

Gerindra, PKS dan PAN dukung HTI ajukan banding

Hanya dimanfaatkan rupanya

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 2
Ga enak kan kalo di sara in
emoticon-Wakaka
tanya mardani dan pksit...sama Jeeeembbut tahir.
Dituding Dukung Khilafah, Prabowo: Itu Propaganda yang Picik
katanya prabowo dituduh ga bisa sholat, masa mau bikin khilafah emoticon-Hammer (S)

Lagi lagi prabowo yang jadi target fitnah, segitu bencinya kalian sama prabowo emang salah kalau prabowo ingin menjadi presiden di negeri ini??
Dukung sih gak.

Tapi kalau manfaatin kelompok2 itu, baunya tercium banget.
Nasbung dilupain lagi emoticon-Leh Uga
bicaranya sambil tergagap-gagap itu prabowo emoticon-Sorry
Lahhh jendral luncurin ghost protocol

Onta putih ditendang gitu aj.

Bginilah hasil pertemuan dgn Sby.
Diubah oleh takebeer212
Ga ada yg dukung khilafah. Cuma nastaik dongok aja yang bikin propaganda begitu. Ane juga kalo ditanya dukung atau enggak, jelas jawabannya TIDAK. TIDAK untuk sekarang. Karena UMAT sendiri masih belum siap untuk itu. emoticon-shakehand
Balasan post ndoromuda
Quote:


Dituding Dukung Khilafah, Prabowo: Itu Propaganda yang Picik
Dukung kagak
Manfaatin iya, toh akar rumput ontabisa digoblokin juga pake seribu dalih

"Itu cuma strategy Aja", katanya

Ketipu kok bolak balik emoticon-Leh Uga
Balasan post pdt.henderson
Sedangkan bapak proklamator pendiri bangsa dituduh komunis.

Jujur aja, gw lebih percaya Soekarno drpd AH Nasution



Quote:


ini 2018 sudah zaman digital

dan kubu terlalu bodoh menmanfaatkanya
Balasan post Aa JaMbRoNg
Quote:


Loh tagline nya prabowo di pilpres skrng kan panglima umat muslim indonesia .😂😂😂
Jelas kan statement beliau tetap memegang teguh Pancasila dan UUD 45..dan menjawab isu negatif khilafah yg ditujukan beliau..
Justru itu poin yg bagus..menunjukkan bahwa prabowo ini orang yg gak akan mudah diintervensi dengan pihak2 yg ingin mengganti sistem..
Jadi aman kalo dia terpilih nanti di 2019 tetap akan menjalankan sistem UUD 45 berjalan sebagaimana mestinya..
Diubah oleh Momokdud
saya jadi penasaran, kalo wowo naek presiden, jangan jangan bisa lebih tegas dan pengusung khilafuck dibantai semua macam babi sama dia emoticon-Matabelo
katanya dulu kabur ke jordan
Preet
Pake jasa org2 radikal jugaemoticon-Mademoticon-Embarrassment
Cuma dirangkul emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di