alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a6592529a4557738b4567/enyahkan-produk-yahudi-bocah-ini-maling-di-minimart

Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart

Sebuah video beredar di dunia maya berisi seorang anak yang diduga tertangkap tangan mencuri di minimart. Menariknya, bocah tersebut membela diri dengan mengatakan dia tidak bersalah karena hanya mencuri produk Yahudi.
Waduh, bagaimana ceritanya ya itu?


Video

Sumber

Nasbung ke gep emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Calon Penerus Generasi NasbungTAIK Masa Depan...

Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart
Entah ustadz macam apa yg telah meracuni otak anak ini hingga jadi bodoh dungu bgni
Nyolong ngaku aja nyet
Ga usah pake alesan ini itu
Dasar nasbungtod
emoticon-Wkwkwk
edan, ini anak belajar agama di mana ? emoticon-Cape d...

agama tidak mengajarkan mencuri barang yahudi,

tapi mengajarkan untuk membunuh dan membinasakan yahudi



Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart

Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart

Enyahkan Produk Yahudi, Bocah Ini Maling di Minimart
Diubah oleh aisyah.syiah
inspirasinya dari harta rampasan perang kah ?

emoticon-Thinking

Ana sudah liat videonya ana salut sama adik kita ini yang membuat ana terkejut dengan keberanian adik kita menyuarakan kebenaran, memang sudah saatnya kita galakkan konsumsi produk lokal toh terbukti sekarang dengan masivenya konsumsi barang import nyata nyata menjadi faktor hancurnya nilai tukar rupiah
Itu beneran apa cuma akting doang..? emoticon-EEK!
Diubah oleh power.of.lobe.
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ente dah suntik babik belom ?
Bukti bahwa pendidikan dogma sekarang semakin lama semakin melenceng dr pluralisme emoticon-Cape d... (S)
dikit lagi jadi pengantin BOM bunuh diri emoticon-Wakaka
intinya pengen nyolong aka GRATISAN aja emoticon-Wkwkwk
produk yahudi cuma alesan biar bisa nyolong emoticon-Wkwkwk
semangatnya si bagus..tpi penerapannya salah besar emoticon-Gila
hasil didikan nasbung garis keras emoticon-Leh Uga
- yahudi layak dimusuhi oleh pemerintah dan rakyat kita

- yahudi layak dijarah barang2nya

- yahudi pantas dibunuh

itu semua ajaran dari buku sesat.. tu buku sebaiknya dilaporkan ke pengadilan internasional supaya dilarang peredarannya krn ngajarin kekerasan.
nasbung emang racun, iblis, narkoba dan sejenisnya
berita ga niat begini masih dipuja2 ama nastak cabang kapir emoticon-Ngakak

haus bahan coli ye ampe lupa aturan bp?? emoticon-Stick Out Tongue
Numpang berak emoticon-Tai emoticon-Blue Repost
Maling cilik mabok serang agama yahudi nih biar halal?
Kecil2 sudah ahli pakai kedok kalau malu ketangkap mencuri
Korban doktrin manusia idiot bancat..emoticon-Traveller
Quote:


Sudah kuduga ente bakal komen gini, btw ente kalo ngobrol sama xaruduy kayanya nyambung deh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di