alexa-tracking

Apa yang terjadi sama temen Ane ini gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a5bc9d9d770813b8b4567/apa-yang-terjadi-sama-temen-ane-ini-gan
Apa yang terjadi sama temen Ane ini gan?
Gue punya temen dekat banget, dia itu kalau dibilang tampan gak, tapi lumayan gaul lah kalo d kampus, style dan kendaraan nya modif gitu, tapi dia itu kayak kalem dan dingin sama orang, yang Ane anehnya gan kenapa ya banyak cewek yang sepertinya suka sama dia, kebetulan Ane sekelas sama dia jadi Ane tahu hampir semuanya, kalo dihitung di kelas aja ada 3 cewek yang naksir sama doi, bahkan ada satu cewek yang nembak dia didepan kelas tapi dia tolak, cewek yang kedua tu beberapa kali pernah minta si temen Ane ini anterin pulang kampus, pokoknya kayak orang naksir gitu deh, yang ketiga ada cewek d kelas juga yg terang2 an minta comblangin sama temen Ane ini, kalo di kampus itu kan kami sering nongkrong di depan kelas, nah kebetulan senin tadi tu cewek bisa2 ya panggil sayang kepada temen Ane ini, padahal mereka sepengetahuan Ane gak jadian belum, tahu reaksi temen Ane ini? Dia cuma senyum dan dia aja gan... Gile

Yg jadi pertanyaan kenapa ya cewe 2 pada naksir sama teman Ane ini?. Apa dia punya ilmu pel*t gitu?
image-url-apps
bisa aja dia orang yang pengertian
image-url-apps
Mungkin dia masuk golongan orang keren tanpa banyak usaha

KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin dia titisan Uchiha Sasuke,

Drpd mikirin org lain pakai pelet dll, mending mikirin diri sendiri.

Sprti Naruto yg fokus meningkatkan kualitas diri sampai akhirnya jd hokage
keknya dia punya ilmu pelet
jadi mumpung lu masih temanan sama dia mending belajar sana sama teman lu
image-url-apps
Di setiap jaman memang selalu ada cowo model begitu di sekolah. Berarti dia sosok yang menarik buat cewe2.

Mudah2an dia "normal".

Good luck.
image-url-apps
Ente ngiri?emoticon-Hammer2
image-url-apps
apakah ts jarang mandi?
image-url-apps
Cie ts ngiri hahaha
image-url-apps
Auranya di sukai beberapa cewek
ane sebagai cwe baca thread agan juga, "penasaran" sama temen ente ..

jadi biasanya ane suka cwo yg bisa buat penasaran bukan yg bnyk babibu alias bnyk bacot.
(ngebangga2in dirinya tampan, kaya, sok perhatian)
....IYUUHHHHH....
diem = emas THATS it!
Halah itu cewe2nya yg genit tong.

typical cowo gt biasanya males dideketin cewe genit.
Km tau cewe genit itu apaan ?
Cewe yg obral, dateng ga diundang, nyosor duluan
Typical cewe genit ga usah dideketin jg dateng sendiri.

Tu cewe2 genit keliatan doank tp ga pernah dianggap.
image-url-apps
jangan2 tu cowok naksir ente gan
×