alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagi Presiden
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a541498e31b831e8b4567/bem-se-indonesia-bakal-geruduk-dpr-tuntut-jokowi-mundur-sebagi-presiden

BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagi Presiden

BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagi Presiden
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, berdemonstrasi di depan Kampus I UINAM, Jalan Sultan Alauddin, Makassar. FOTO : Netizen-Irfan Abu Faiz

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) se-Indonesia mengajak seluruh mahasiswa untuk turun ke jalan menyuarakan kebenaran yang dibungkam pemerintah.

Mereka bealasan segudang masalah terjadi di negeri ini tidak mampu diselesaikan dan para penguasa berhasil menutupi fakta kebenaran itu.

Koordinator Lapangan Aksi, Ahmad Khori menjelaskan bahwa pemerintah saat ini telah gagal dalam menyejahterakan rakyat. Terbukti, pemerintah gagal dalam menjaga nilai tukar rupiah yang sempat menembus angka Rp 15 ribu per dolar AS.

Tidak hanya itu, harga bahan bakar minyak (BBM) yang dicabut subsidinya juga telah berdampak pada harga kebutuhan pokok yang merangkak naik.

“Impor besar-besaran yang dilakukan pemerintah menyebabkan harga diri bangsa saat ini seakan kehilangan kedaulatannya. Dan yang lebih memalukan lagi, pemerintah hari ini mengandalkan utang luar negeri dalam melakukan pembangunan,” tutur Khori dalam keterangan tertulis dilansir RMol (jawapos grup), Kamis (13/9).

BEM PTAI, sambung Khoiri, juga mempermasalahkan pernyataan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang meminta agar volume suara adzan dikurangi.

Pada akhirnya, BEM PTAI berkesimpulan bahwa Joko Widodo telah gagal dalam menjalankan roda pemerintahan. Sedianya pada Jumat (14/9/2018), mereka menggelar aksi di Gedung DPR RI. Ada beberapa tuntutan yang akan disuarakan.

“Pertama, turunkan Jokowi dari tahta kepresidenan,” tegas Khori.

Selanjutnya, mereka mendesak kementerian terkait untuk bergerak cepat dalam membenahi perekonomian bangsa.

Kepada TNI dan Polri, mereka menuntut agar tetap menjaga netralitas dalam menjaga Pilpres 2019.

“Copot Lukman Hakim sebagai Menteri Agama. Turunkan harga dan stop impor luar negeri,” tukasnya.

https://sulsel.pojoksatu.id/baca/bem-se-indonesia-bakal-geruduk-dpr-tuntut-jokowi-mundur-sebagi-presiden

Perasaan dl ketua BEM se-Indonesia sdh diundang Jokowi makan siang ke istana

Kok masih berani demo ya?! emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2
share berita sendiri. gak baca berita sendiri. Elu tolol tong?
Awas kalian ditangkap dengan tuduhan makar.

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagi Presiden
Kenapa kampus yang demo semua ada huruf “I”nya semua yaaa?
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
woi hengky seminggu sebelum elu narsis ma uno, seminggu kemudian elu ribut? emoticon-Ngakak
Balasan post ronaldbruno
Quote:


Keluarga ini kok belum diundang di acara HITAM PUTIH ya?

Karena dikenal sebagai keluarga yang mampu memadamkan api pertarungan nasbung vs nastak

emoticon-Ngakak
Quote:
nggak guna blas emoticon-Leh Uga
lah kan udah yakin 2019 bakal menang si wowok pake tagar 2019 ganti presiden
kok masih repot-repot gerudukan? emoticon-Leh Uga
udah gue tebak pasti ada ISLAM nya

PTAI
Gw kok ngerasa mahasiswa skrg nggak segahar mahasiswa jadul ya emoticon-Bingung

Parameter "gagal" itu apa?

Apa cuma berdasarkan kebutuhan perut yg gak tercukupi, lalu bilang pemerintah "gagal"?

P TAI emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Mahasiswa versi nasbung fada kejang kejang
emoticon-Imlek
Seferti biasa hanya bisa mengklaim seluruh atau semuanya ,padahal yg demo yg dari kelompok/golongan tertentu yg IDENTIK emoticon-shakehand
Aliansi kampus2 mahasiswa yg otaknya invalid sih
gue tunggu, sono geruduk DPR lagi macem 98, mampu apa engga emoticon-Leh Uga
Awas dibilang makar
Tapi aneh juga sih, dulu di masa presiden2 sebelumnya perasaan tiap minggu ada aja demo mahasiswa. Tapi perasaan sekarang sepi2 aja emoticon-Big Grin
Wah pasukan chitauri mau menyerang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di