alexa-tracking

Prabowo: Saya Nyaman dengan NU, Islam yang Berdiri di Atas Tradisi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a539f9252332a368b4568/prabowo-saya-nyaman-dengan-nu-islam-yang-berdiri-di-atas-tradisi-indonesia
Prabowo: Saya Nyaman dengan NU, Islam yang Berdiri di Atas Tradisi Indonesia
Menurut Prabowo, warga NU memiliki ciri ke-Islaman yang moderat dan berdiri di atas tradisi Indonesia.

https://nasional.kompas.com/read/201...disi-indonesia

Prabowo: Saya Nyaman dengan NU, Islam yang Berdiri di Atas Tradisi Indonesia

Quote:


Makanya... Lebih nyaman kan sama NU? Daripada golongan yang selama ini nempel ke Prabowo dan Gerindra itu. Aliran Islam yang ngajak ninggalin tradisi Indonesia.

Saya kangen Prabowo dan Gerindra versi dulu. Yang lebih pluralis. Yang ikut membela keragaman. Sebelum ketempelan...
image-url-apps
Islam onta Putih dikemanain WO?
image-url-apps
Klo kata Sudjiwo Tedjo: anyam-anyaman nyaman
KASKUS Ads
image-url-apps
Prabowo: Saya Nyaman dengan NU, Islam yang Berdiri di Atas Tradisi Indonesia
image-url-apps
Ntar pks ngambek wok
image-url-apps
Sebelum ketempelan makhluk halus berjubah putih? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Loh kmaren bukanny k arab saudi ktemu sorban putih2 itu
Quote:


Nadyan aku tansah kelingan sliramu
Nadyan aku tan nggandeng tanganmu

image-url-apps
Islam Nusantara kah yg dimaksud?
Quote:


Saya kok gak liat kardus nya ya? emoticon-Embarrassment

Ada nggak sih?
nah,jadi si ratna trompet kemarin2 ngomentarin pak kyai ma'ruf amin gara2 Islam Nusantara.....nah saiki bapak prabowo ngomong kalo dia nyaman dengan NU,Islam yang berdiri diatas tradisi Indonesia....
beda hanya karena budaya saja.....itu saja,budaya itu udah jelas nggak bisa di rubah....budaya menurut saya itu identitas,mau ganti identitas Indonesia dengan timur tengah?
jelas lagi sama nu bilang gitu.. ntar lain lagi.. tergantung situasi..
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Itu sudah

emoticon-Traveller
image-url-apps
anggota baru pingin dipilih

emoticon-Big Grin
fix wowok bidah bin tapir emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau iya, syukur.
Reply to fufufafa's post
image-url-apps
Quote:


Fekaes ?
#2019Balik Ruko
emm .. tradisi di atas atau di bawah ya...
gpp deh, bapak Prabowo kan sangat bijak dalam memilih kalimat..

padahal fakta di lapangan yang mereka lakukan sebaliknya, justru tradisi yang berada di atas
jadi yang tidak sesuai tradisi.... ditolak
image-url-apps
Solat gak lu wo?
×