alexa-tracking

Main Content

960
1280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4e4bddd770217f8b4571/honor-guru-tpjp-2018-belum-cair-ini-kata-disdikporapar

Honor Guru TPJP 2018 Belum Cair, Ini Kata Disdikporapar

Honor Guru TPJP 2018 Belum Cair, Ini Kata Disdikporapar
Honor Guru TPJP 2018 Belum Cair, Ini Kata Disdikporapar
13-09-2018 18:47 129
Sejumlah guru TPJP di Banyuasin yang baru di rekrut Disdikporapar Kabupaten Banyuasin tahun 2018 mengeluh karena sudah memasuki enam bulan terakhir ini honor mereka belum juga dibayarkan.

Hal ini disampaikan salah seorang guru TPJP yang tidak mau disebutkan namanya saat dibincangi media ini. Kamis (13/09).

Menurut dia semenjak penandatangan SK dari Disdikporapar
Pada Bulan Mei 2018, sampai sekarang masalah honor belum juga ada kejelasan.

"Bingung kami Mas, kok kenapa honor kami belum juga dibayarkan?, sementara kami ini setiap hari banyak kebutuhan. Hanya gaji honor itulah yang kami harapkan ," keluhnya.

Terkait dengan hal tersebut Kadisdikporapar Drs. H. M Yusuf, M.Si melalui Sekretaris Zulkarnain, SH mengatkan, bahwa belum dibayarnya honor mereka Karena perubahan anggaran.

"Bukan kita tidak mau bayar tapi karena adanya perubahan anggaran dan setelah nanti usai pengesahan amggaran perubahan baru bisa di bayarkan," kata dia saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis (13/09).

Ketika ditanya berapa bulan nanti yang akan dibayarkan, dia menjelaskan bahwa pembayaran honor itu nanti dibayar berdasarkan absensi yang diterima dari pihak sekolah dimana tempat mereka mengajar.

"Pembayaran honor mereka nanti kita rapel namun berapa jumlah bulannya kita belum tau karena berdasarkan absensi mereka dari sekolah tempat mereka mengajar," jelas dia.

Dia berharap kepada para guru TPJP untuk tetap bersabar karena pihaknya juga masih menunggu pengesahan anggaran perubahan. (ti)

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (0)

×