alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4cd61ee5df53578b4567/bem-se-indonesia-bakal-geruduk-dpr-tuntut-jokowi-mundur-sebagai-presiden

BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden

BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden

Riau aktual
2018/09/13 12:31
Mengikuti

Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) se-Indonesia mengajak seluruh mahasiswa untuk turun ke jalan menyuarakan kebenaran yang dibungkam pemerintah.

Mereka beralasan segudang masalah terjadi di negeri ini tidak mampu diselesaikan dan para penguasa berhasil menutupi fakta kebenaran itu.

Koordinator Lapangan Aksi, Ahmad Khori menjelaskan bahwa pemerintah saat ini telah gagal dalam menyejahterakan rakyat. Terbukti, pemerintah gagal dalam menjaga nilai tukar rupiah yang sempat menembus angka Rp 15 ribu per dolar AS.

Tidak hanya itu, harga bahan bakar minyak (BBM) yang dicabut subsidinya juga telah berdampak pada harga kebutuhan pokok yang merangkak naik.

“Impor besar-besaran yang dilakukan pemerintah menyebabkan harga diri bangsa saat ini seakan kehilangan kedaulatannya. Dan yang lebih memalukan lagi, pemerintah hari ini mengandalkan utang luar negeri dalam melakukan pembangunan,” tutur Khori dalam keterangan tertulis dilansir RMol (jawapos grup), Kamis (13/9).

BEM PTAI, sambung Khoiri, juga mempermasalahkan pernyataan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang meminta agar volume suara adzan dikurangi.

Pada akhirnya, BEM PTAI berkesimpulan bahwa Joko Widodo telah gagal dalam menjalankan roda pemerintahan. Sedianya pada Jumat (14/9/2018), mereka menggelar aksi di Gedung DPR RI. Ada beberapa tuntutan yang akan disuarakan.

“Pertama, turunkan Jokowi dari tahta kepresidenan,” tegas Khori.

Selanjutnya, mereka mendesak kementerian terkait untuk bergerak cepat dalam membenahi perekonomian bangsa.

Kepada TNI dan Polri, mereka menuntut agar tetap menjaga netralitas dalam menjaga Pilpres 2019.

“Copot Lukman Hakim sebagai Menteri Agama. Turunkan harga dan stop impor luar negeri,” tukasnya.

Sumber : pojoksatu.id
https://riauaktual.com/mobile/detailberita/51265/bem-seindonesia-bakal-geruduk-dpr-tuntut-jokowi-mundur-sebagi-presiden.html BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden

++++

Mahasiswa UIN Tuntut Perbaikan Ekonomi Indonesia
Rabu, 12 September 2018 pukul 15.04 fadli muhammad

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, berdemonstrasi di depan Kampus I UINAM, Jalan Sultan Alauddin, Makassar. FOTO : Netizen-Irfan Abu Faiz

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, berunjuk rasa di depan Kampus UINAM, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Sulawesi Selatan, Rabu (12/9/2018).

Aksi para mahasiswa UINAM ini terkait, tuntutan perbaikan ekonomi di Indonesia.

Dalam aksinya ini, para pendemo memblokade satu ruas Jalan Sultan Alauddin.

Mereka juga memberhentikan sebuah mobil kontainer untuk dijadikan sebagai panggung orasi .

(muh fadly/pojoksulsel)
https://sulsel.pojoksatu.id/baca/mahasiswa-uin-tuntut-perbaikan-ekonomi-indonesia

Gimana koment agan2..
Selamat tuk pkde kowi...sdh dpt suara dri mhswa2..
Halaman 1 dari 3
bakal gantine sopo jal ? emoticon-Cool









BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden
Diubah oleh 92702689
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Dagelan judulnya
dah mulai cara2 gag bener ini
pilpres kan tinggal taun depan.
apa ada yg takut adu program adu strategi di pilpres taun depan??
hmmmm.....

kalo ga suka sama pak jokowi, ya sudah ga usah dipilih ketika pilpres nanti..

gampang kan?

Yang biang kerok nya hengky primana bukan? Hengky dapat apa dari sandi heh? Mampus elu dibuli sekarang emoticon-Ngakak
tunggu aja pilpres tahun depanemoticon-Big Grin
mahasiswa goblok nehemoticon-Ngakak (S)
halah,curut kakehan polah.....wong kari ngenteni taun ngarep kok
menyadari pilpres susah menang, cara makar dipakai de. why nasbung why.
Mahasiswa memalukkan.
Jangan jangan mahasiswanya itu aktivis tagar ga jelas? emoticon-Big Grin
Pilpres tinggal menghitung bulan, ga sabaran amat.
Diubah oleh catchyduck
Saatnya mahasiswa bergerak, intelektual2 muda perlu menyelamatkan bangsa ini

Mahasiswa:
BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden
Balasan post ..L.
Quote:


Gampang ndasmuemoticon-Wow

Dulu Habibie yang JELAS-JELAS BERJASA BESAR dalam menstabilkan Rupiah DIMAKZULKAN, tanpa nunggu PEMILUemoticon-Wow

kEEP GOBLOG
Quote:
yg fair saja. kira2 hal seperti ini dilarang g?
BEM Se-Indonesia Bakal Geruduk DPR Tuntut Jokowi Mundur Sebagai Presiden
Quote:


Di makzulkan dari Hongkong, Habibie ga n golkar ikut nyalon di pilpres 99 goblok emoticon-Gila
mahasiswa ndak sportif inih
Kepada TNI dan Polri, mereka menuntut agar tetap menjaga netralitas dalam menjaga Pilpres 2019.

----

Mahasiswa2 tolol.

Minta Jokowi turun tapi TNI Polri disuruh netral saat pilpres 2019.

Tolol sangat.
Balasan post exiagundam00
Quote:




Memang jaman Habibie sudah pemilihan langsung oleh Rakyat ya?
saya nanya aja sih, gak ada maksud pro kontra deh

Karena maksud agan di postingan sebelumnya, kalau rakyat gak suka, ya rakyat gak usah pilih lagi. kan otomatis tergantikan tuh

emoticon-Smilie
Balasan post exiagundam00
Quote:


ngomong apa?
tinggal milih aja susah? berarti lu goblok..

kalo ga suka sama jokowi, ga usah pilih jokowi..
kalo ga suka sama prabowo, ga usah milih prabowo..
apa yang susah?
gampang kan?

kecuali lu udah goblok ke ubun ubun, jadi ga faham mana yang gampang mana yang susah..
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di