alexa-tracking

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4bf81ee5dfd8148b4568/5-curhatan-cast-film-sakral-pas-main-main-ke-kaskus-hq
5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ
5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Tren film horor Indonesia sepertinya nggak akan ke mana-mana dulu untuk saat ini. Makin banyak judul film yang diproduksi oleh rumah produksi lokal dengan menampilkan cerita yang beragam. Sejak awal tahun kita sudah disajikan banyak banget judul film horor mulai dari yang disukai sampai yang dicaci. Mulai dari setan yang import dari Belanda sampai yang asli Indonesia. September ini, tayang di bulan yang sama dengan film 'The Nun' yang sedang banyak dibicarakan, sebuah produksi lain dari MD Pictures dan Dee Company akan dirilis. Sebuah film horor yang dibalut dengan nuansa cinta-kasih antara suami istri yang menginginkan kehadiran buah hati. Film ini berjudul 'SAKRAL'.

Quote:





Semua akan terjawab pada 20 September nanti!

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Sebelum itu, para pemain film 'SAKRAL' main-main ke KASKUS HQ hari ini dan bercerita banyak hal. Membocorkan fakta-fakta di balik proses syuting film yang disutradarai oleh Tema Patrosza ini. Simak sederet fakta yang dibeberkan oleh Olla Ramlan, Raquel Katie Larkin dan Erika Carlina saat main-main ke P10 di KASKUS HQ di bawah ini GanSis:

1. Poster yang creepy dan adegan yang paling berbahaya

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Poster film 'SAKRAL' adalah salah satu poster menarik yang dibuat MD Pictures untuk film mereka. Kali ini MD Pictures lebih berani mengeksplor kengerian dan keluar dari batasan-batasan yang mereka buat di poster-poster film mereka yang sebelumnya. Menurut Olla Ramlan, poster ini didesain untuk lebih memberikan kesan creepy. "Agar sesuai dengan ide cerita dari filmnya," ujar perempuan yang hari ini tampil santai dengan t-shirt film 'SAKRAL' dan bawahan hitam tersebut. 

Sebagai pemeran utama dalam 'SAKRAL', Olla tertantang untuk melakukan banyak adegan aksi. Salah satunya seperti yang ditampilkan dalam trailer adalah adegan mengoperasikan gergaji listrik. "Jujur aja di antara semua adegan di 'SAKRAL', ini yang paling bikin aku takut," ujar Olla. Lebih lanjut lagi kata Olla nih Gan, adegan itu diambil dalam kondisi gergaji yang sedang menyala.

"Di tangan kan getar terus karena nyala dan berat. Di adegan itu aku benar-benar takut karena kan ceritanya sedang kesurupan, terus diharuskan untuk memotong kaki dan tangan suamiku sendiri. Zacky yang memerankan suamiku juga lumayan deg-degan soalnya jarak antara gergaji dan badan dia kan dekat banget," kisah Olla.

2. Film horor kedua dan debut layar lebar

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


'SAKRAL' adalah judul film horor kedua dari Erika Carlina dan Raquel Katie Larkin. Itu berarti sebelumnya mereka sudah punya pengalaman bermain dalam sebuah produksi yang melibatkan efek-efek seram, ekstrem, dan berurusan dengan hantu. Sensasi main film horor menurut mereka berdua sangat berbeda dengan produksi yang non-horor.

"Karena syutingnya kan nggak siang bolong. Malem-malem juga. Nggak mungkin kalau nggak ada rasa takut. Deg-degan itu pasti," kata Erika ketika mengobrol sore tadi.

Raquel pun mengamini pernyataan Erika tersebut. Mungkin buat Raquel efek menakutkannya jadi berkali-kali lipat soalnya dia adalah orang yang penakut. "Sensasi horornya ada banget. Orang aku ngeliat pemeran hantu dalam filmnya aja takut banget. Tapi ya berusaha dicuek-cuekin aja," kata Raquel.

Nah, buat Olla Ramlan sendiri ini adalah film perdananya. Lantas kenapa Olla memilih film horor bukannya drama romantis seperti dalam sinetron-sinetron yang dulu diperankannya? Kata dia, tawaran main film romantis dan komedi banyak, tapi peran yang ditawarkan selalu sama. "Aku selalu ditawari jadi cewek cantik, seksi, pokoknya gimana sih yang kayak ibu kos yang cantik, kemudian ada karakter lain yang cowok-cowok gitu. Menurut aku nggak menantang. Aku ingin sesuatu yang lain. Supaya orang tahu Olla Ramlan bisa meranin apa sih. Kalau yang kayak (komedi romantis) gitu, ceritanya gitu-gitu aja," ujar perempuan 38 tahun tersebut.

3. Penampakan demi penampakan

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Pasti selalu ada cerita menarik di balik proses syuting sebuah film horor. Tidak jarang juga cerita itu melibatkan makhluk-makhluk dari dunia lain. Meski mengaku tidak ada ritual khusus yang dilakukan sebelum proses syuting 'SAKRAL', bukan berarti tidak ada kejadian seram di lokasi syuting. Buat Olla Ramlan, memerankan karakter utama dalam film horor memberikan sebuah pengalaman yang berbeda.

"Aku harus melawan ketakutanku sendiri karena aku orangnya penakut," katanya. Meskipun dia juga mengaku lahir dan besar dari keluarga yang sebagian besar memang bisa merasakan hal-hal supranatural, Olla tetap merasakan ketakutan tersebut. Terlebih ketika lagi di lokasi syuting, Gan. Gini cerita Olla Ramlan tadi:

"Selama proses syuting memang aku kadang-kadang merasa ada sesuatu yang sedang ngeliatin. Sedang berdiri di dekat aku entah gimana. Dalam satu adegan tabrakan di 'SAKRAL', aku ngerasa banget ada seseorang (yang bukan kru) ada di lokasi itu dan ternyata (setelah selesai syuting) memang ada yang ngikutin. Pas aku bikin Instagram Stories, ada penampakan," kisahnya. 

Cerita ini pun dibenarkan oleh Raquel dan Erika.

4. Tantangan fisik yang luar biasa

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Enggak akan ada sensasi mengerikan dalam film horor kalau enggak ada adegan ditarik setan atau gelantungan di dinding. Di 'SAKRAL', adegan-adegan ini pun disajikan dalam porsi yang menurut para pemain sangat mengerikan. Karena dalam proses syutingnya mereka all out banget. Tantangannya tidak hanya sekedar melawan rasa takut rupanya, namun juga tantangan secara fisik.

"Nggak ada stand in atau stuntman. Adegan seram di film ini banyak dan menantang. Kayak aku harus beradegan sling berkali-kali. Terus juga kalau bersuara ketawa gitu itu suara aku. Semua adegan dilakukan sendiri," cerita Erika yang enggan menjelaskan karakternya di dalam film karena menurutnya rahasia dan harus nonton langsung.

Olla Ramlan dalam proses syuting film ini pun harus merelakan badannya biru-biru lebam. "Karena ada adegan kesurupan dan pakai sling. Aku ditarik-tarik juga di atas lantai yang berlubang, yang ada besi-besinya gitu. Sakit banget! Biru semua deh!" akunya. Meski demikan, Olla sangat menikmati pengalaman syuting film horor pertamanya itu. 

5. Tiga kata dari para pemain.

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ


Menurut Erika, 'SAKRAL' adalah film yang "Benar-benar Mencekam."

Menurut Raquel, 'SAKRAL' adalah film yang memberikan perasaan "Sedih, Senang, dan Unpredictable".

Menurut Olla Ramlan, 'SAKRAL' adalah film yang "Seram, Seksi, dan.... Ssssttttt saksikan saja sendiri!"

image-url-apps
cantik cantik... yang tengah galak kek nya emoticon-Malu emoticon-Genit:
image-url-apps
3 kata "sa k ral" emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
wuih officer red converse emoticon-Hai
image-url-apps
wah nais analisis
image-url-apps
Pemaen utamanya kurang meyakinkan,sutradaranya kurang berpengalaman filem yang kemaren jg mengecewakan.

Kayanya bakal lebih horor ruang bioskopnya deh emoticon-Ngakak
2018 banyak banget trit2 horror yg mulai serius emoticon-Takut



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

5 Curhatan Cast Film 'SAKRAL' Pas Main-main ke KASKUS HQ
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
film horror sini itu aneh, rumah mewah guede bgt tapi gak kuat beli lampuemoticon-Wakaka
image-url-apps
paling film gagal yg cuma modal jumpscare....
Quote:


kalau dia minat dengan agan.. pastinya akan baik dengan sendirinya emoticon-Cool
Quote:


trueemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Iya kalau kucing beranak ayam... emoticon-Hammer2
Quote:


ah jangan begitu gan... sapatau walaupun tak dapat artisnya... bisa jadi nanti yang agan dapet mirip dengan dia emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Ya kalo kantong tebel mah hayuk aja ya gan emoticon-Nyepi
Quote:


ane doakan tidak hanya tebel...tapi saldo ente setinggi YaoMing emoticon-Shakehand2
duh si mami yg maen, coba kita liat aja dah
Quote:


LHO KOK TAHU?!?!?!??!?!!
Quote:


ente kan terkenal bossku emoticon-Malu
jangan berlebihan begitu emoticon-Frown terkenal apanya emoticon-Frown nyolong slot HT? emoticon-Frown
×