alexa-tracking

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4bcade2cf2635e8b4582/lucu-dan-antik-begini-penampakan-poster-iklan-jaman-dulu
icon-hot-thread
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan-iklan di jaman dulu memang unik dan antik gan, banyak iklan jaman yang di wujudkan dalam bentuk media gambar atau video. Nah yang iklan berwujud gambar sendiri sering berupa media poster yang isinya memuat iklan-iklan yang dibahas secara singkat padat dan jelas.

Iklan jadul juga memiliki pandangan "lucu" dimata masyarakat jaman sekarang, bagaimana tidak, kata-kata yang digunakan dan gambar yang ada mempunyai cara penyampaian yang unik dan beda sekali dengan jaman sekarang. Agan pasti penasaran bagaimana kocaknya poster iklan jaman dulu? Cekidot, Gan!

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Ini adalah poster iklan susu, tapi yang lucu adalah yang seharusnya kata "Susu Manis" malah jadi "Soesoe Amis" jika orang membaca sekilas pasti tertawa dan bingung lebih dulu.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Yang kedua adalah poster iklan tv gan, yang mana dalam poster tersebut terdapat seorang wanita yang berada di atas sebuah televisi yang tentunya jadul juga. Banyak yang mengira itu iklan lampu, termasuk ane. Padahal, faktanya adalah poster iklan tv.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan ini sempat viral karena nama produknya yang lucu. Poster iklan "Sempak Firaoen" ini adalah sebuah iklan untuk produk celana dalam pria. Lucunya yakni terletak pada kalimat "mampoe menyesoeaikan dengan ***** agan" yang ada disamping pria tersebut.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Yang keempat ini merupakan sebuah poster untuk iklan mobil, tapi di poster tersebut dituliskan "MINI BUS" atau seperti mikrolet. Nah, Agan pasti pikirannya sama kayak ane. Apa tuh? Desain dari posternya, yakni mirip seperti kaleng "Khong Guwan" ya gan.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Untuk yang satu ini adalah iklan poster kesukaan anak kos, yap betul dialah iklan mie instan. Poster iklan mie instan ini memiliki gambar yang sederhana dan unik gan. Siapa yang suka mie instan? Hampir semua bukan?

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

"Kendaraan idaman remaja..", itulah yang menjadi slogan dalam poster iklan ini. Nah, poster iklan motor bebek ini sangat unik dan kocak, yakni uniknya adalah motor yang ada di iklan tersebut kini mungkin masih ada yang punya, namun tak banyak. Kocaknya, ada seorang pria yang bukannya naik motor malah jalan sendiri.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan poster yang satu ini tentunya Agan sudah ketahui, iklan itu adalah iklan rokok. Digambarkan dalam poster iklan rokok tersebut ada sepasang suami istri yang menggambarkan mereka bersantai, seperti halnya saat sedang menikmati rokok.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Terakhir yakni poster iklan permen, Agan pasti pernah membeli permen tersebut bukan? Entah kenapa gambar dari iklan tersebut tidak ada pose seperti memakan permen, tetapi malah pose mesra dengan memegang permennya. Jadi, ini endors apa preweding?

Tambahan :

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
image-url-apps
Monggo ditambahi gan kalo nemu yg lainemoticon-Betty
itu balsam kok boleh di minum emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Positif tingking aja gan, mungkin sdh di fermentasi, jadi layak minumemoticon-Leh Uga
Reply to junleon's post
Quote:


gk yakin gw
image-url-apps
Quote:

Jangan coba kalo gituemoticon-Ngakak
image-url-apps
berarti dulu balsam ada ekstraknya juga yak, makanya bisa diminum ??? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Mungkin gan, kayu putih aja skrng ada yg bisa diminum, minyak goreng jugaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buset amis itu bahasa sundanya manis

Di tas gw ada beberapa iklan jadul jaman 90an bekas pajangan meja kerja, tapi gue jual aja dah emoticon-Leh Uga

Gw sempet ketemu iklan perumahan yang tol kebon jeruk masih dua jalur dan itu foto asli emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ngeeeheeee itu pagoda pastiles gw inget banget...dlu tuh iklan ada dalem bus
image-url-apps
njir sempak firaoen.. menyesuaikan bentuk dgn t!t!t anda...

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu



image-url-apps
emaknya denada binal juga dulu jadi model tv philipsemoticon-Leh Uga
image-url-apps
ternyata ada beneran sempak firaun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Buset firaun
image-url-apps
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
kurang adil gan kalo cuman sempak doang,ane ijin tambahin kutang cap bengawan soloemoticon-Malu
image-url-apps


Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Terakhir yakni poster iklan permen, Agan pasti pernah membeli permen tersebut bukan? Entah kenapa gambar dari iklan tersebut tidak ada pose seperti memakan permen, tetapi malah pose mesra dengan memegang permennya. Jadi, ini endors apa preweding?

Kayaknya lebih cocok jadi iklan alat kontrasepsi daripada iklan permen emoticon-Traveller
image-url-apps
sempak firaoen emoticon-Cool
image-url-apps
Iklan yang kedua itu bukannya memang iklan pesawat tv, gan? Seingat ane philips itu pernah mengeluarkan produk berupa pesawat televisi model gituan, gan.
image-url-apps
Quote:

Widihh agan penggoleksi atau kebetulan punyaemoticon-Leh Uga
Quote:

Wehh sudah tua nih yeemoticon-Leh Uga
Quote:

Wkwk gokil bgt tuhemoticon-Leh Uga
Quote:

Model nya gokil2emoticon-Ngakak
Quote:

Namanya jualan breemoticon-Leh Uga
Quote:

Jaman dulu udh ada klikbetemoticon-Leh Uga
Quote:

Anjay siyappp komandanemoticon-Leh Uga
Quote:

Wadawwwemoticon-Leh Uga
Quote:

Sesuai dgn tytyd andaemoticon-Leh Uga
Quote:

Oh itu iklan tv emang? Oke nais info gan, ane edit entaremoticon-2 Jempol
Reply to junleon's post
image-url-apps
Quote:


Kebetulan ane punya bos
×