alexa-tracking

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4b49582b2e9f178b4568/kubu-jokowi-pengin-gaet-yusril-demi-rebut-suara-eks-hti
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI



    

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

Yusril Izha Mahendra. Foto: Dok. JPNN.com

13 September 2018 06:09 WIB

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengutarakan niat untuk menggaet Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Hal ini menyusul pembelaan positif Yusril terhadap Jokowi terkait cuti presiden.

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
"Pada waktu yang sangat tepat, akan kami lakukan pembicaraan bersama dengan Yusril. Apakah dia bergabung, apakah tidak, kami hormati. Tapi berkomunikasi pasti kami lakukan?" kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Ahmad Rofiq di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Rofiq menerangkan, pakar hukum tata negara itu belum menentukan pilihan politiknya di Pilpres 2018.
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
Bahkan, secara hubungan kepartaian antara partai koalisi dengan PBB, kedua pihak cukup harmonis.

"Jadi bisa saja secara hati kecilnya Pak Yusril condong ke Pak Jokowi. Bisa saja, tetapi kami lihat nanti," kata dia.

Menurutnya, dukungan Yusril kepada Jokowi bisa menambah kekuatan petahana. Terlebih, Yusril sangat dipandang oleh kader eks HTI.
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

"Menarik ini, ya menarik dong kalau eks HTI itu kan berjuta-juta. Kalau dia ikut Pak Yusril, kan bagus. Kalau Pak Yusril dukung Pak Jokowi kan bagus juga, kepastian menangnya semakin besarkan," kata dia. (tan/jpnn)



PLONGOABLE

emoticon-Ngakak

https://www.jpnn.com/news/kubu-jokow...-suara-eks-hti
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dungu maksa 2 periode emoticon-Ngakak
Mimpiiiii
emoticon-Wkwkwkwkwkwkskwkskkskskakskkskak
KASKUS Ads
semakin terguncang-guncang ketika yusril masuk kubu jokowi ..... emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
eks HTI yg gulung tikar masuk PKS, eks HTI tobat masuk Jokowi.
Orang baik bersama orang baik. Umat baik bersama ulama.
image-url-apps
klo saiya mah mikirnya bukan ngejar suara eks hti
susah
soalnya yg ngebubarin kan pemerintahan ini
tp klo ngejar isi kepala prof ucil buat dijadiin senjata ngelawan lawan2
mungkin bisa
image-url-apps
tsnya bikin thread sendiri,komen sendiri,ketawa sendiri, gila sendiri,goblok sendiri..

pathetic emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Ane rasa gak mungkin anggota ormas yang dibubarin mau ngedukung pihak yang bubarin ormas tersebut.
Justru ane lihat pilpres kali ini tak lebih dari mengulang pertarungan Anies vs Ahok di Pilkada DKI 2017 dimana partai2 yang berbasis massa Islam, atau nasionalis pragmatis macam PKB, PPP, Hanura dan Golkar mereka itu ikut pihak jokmar namun tidak diikuti oleh basis massa mereka alias mereka hanya membawa gerbong kosong ato minim penumpang.
Apalagi PBB yang katanya bawa massa eks HTI (tau sendiri massa eks HTI itu gak mudah dijinakkan agar memilih sesuatu pihak di pilpres walaupun diancam dengan cara apapun)
Jadi kemungkinan massa PBB juga ane yakin gak akan diisi oleh massa eks HTI tapi gerbong kosong lagi.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
apa.mesti nerima.semua.orang?
image-url-apps
Nih orang bukannya abis jadi anak band, kok bisa lepas lagi emoticon-Bingung
image-url-apps
Nunggu meme Mickey mouse emoticon-Hansip
image-url-apps
Sikat cil..
image-url-apps
Quote:


Spoiler for karena ini:
Reply to ntapzzz's post
Quote:


yg enih bukan bray ? emoticon-Big Grin
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
image-url-apps
Quote:


Lu gila ya, kok ditanya apa dijawab apa emoticon-Gila
) yang menang pastinya yang punya suara terbanyak bre emoticon-Smilie
Yusril bolee.. farhat lepeh aje tuh..
Quote:


Jangan gitu Bray

Yang biasa pegang riffle dulunya malah terbukti kena tekuk lutut sama tukang mebel tuh. Berkali kali pulak emoticon-Embarrassment

Ketika bicara Strategi dan Taktik, tidak ada lagi dikotomi militer - sipil. Tidak ada jaminan militer selalu menang atas sipil soal StraTak.


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bisa baca gak? emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


kalau saya pribadi sih enggak... emoticon-Big Grin

Ambil saja dah... Si yusril,, berikut antek HTI nya... emoticon-Ngacir
×