alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4b49582b2e9f178b4568/kubu-jokowi-pengin-gaet-yusril-demi-rebut-suara-eks-hti

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI




    

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

Yusril Izha Mahendra. Foto: Dok. JPNN.com

13 September 2018 06:09 WIB

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengutarakan niat untuk menggaet Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Hal ini menyusul pembelaan positif Yusril terhadap Jokowi terkait cuti presiden.

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
"Pada waktu yang sangat tepat, akan kami lakukan pembicaraan bersama dengan Yusril. Apakah dia bergabung, apakah tidak, kami hormati. Tapi berkomunikasi pasti kami lakukan?" kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Ahmad Rofiq di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Rofiq menerangkan, pakar hukum tata negara itu belum menentukan pilihan politiknya di Pilpres 2018.
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
Bahkan, secara hubungan kepartaian antara partai koalisi dengan PBB, kedua pihak cukup harmonis.

"Jadi bisa saja secara hati kecilnya Pak Yusril condong ke Pak Jokowi. Bisa saja, tetapi kami lihat nanti," kata dia.

Menurutnya, dukungan Yusril kepada Jokowi bisa menambah kekuatan petahana. Terlebih, Yusril sangat dipandang oleh kader eks HTI.
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

"Menarik ini, ya menarik dong kalau eks HTI itu kan berjuta-juta. Kalau dia ikut Pak Yusril, kan bagus. Kalau Pak Yusril dukung Pak Jokowi kan bagus juga, kepastian menangnya semakin besarkan," kata dia. (tan/jpnn)



PLONGOABLE

emoticon-Ngakak

https://www.jpnn.com/news/kubu-jokow...-suara-eks-hti
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
Dungu maksa 2 periode emoticon-Ngakak
Mimpiiiii
emoticon-Wkwkwkwkwkwkskwkskkskskakskkskak
semakin terguncang-guncang ketika yusril masuk kubu jokowi ..... emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak
eks HTI yg gulung tikar masuk PKS, eks HTI tobat masuk Jokowi.
Orang baik bersama orang baik. Umat baik bersama ulama.
klo saiya mah mikirnya bukan ngejar suara eks hti
susah
soalnya yg ngebubarin kan pemerintahan ini
tp klo ngejar isi kepala prof ucil buat dijadiin senjata ngelawan lawan2
mungkin bisa
tsnya bikin thread sendiri,komen sendiri,ketawa sendiri, gila sendiri,goblok sendiri..

pathetic emoticon-Ngacir2
Ane rasa gak mungkin anggota ormas yang dibubarin mau ngedukung pihak yang bubarin ormas tersebut.
Justru ane lihat pilpres kali ini tak lebih dari mengulang pertarungan Anies vs Ahok di Pilkada DKI 2017 dimana partai2 yang berbasis massa Islam, atau nasionalis pragmatis macam PKB, PPP, Hanura dan Golkar mereka itu ikut pihak jokmar namun tidak diikuti oleh basis massa mereka alias mereka hanya membawa gerbong kosong ato minim penumpang.
Apalagi PBB yang katanya bawa massa eks HTI (tau sendiri massa eks HTI itu gak mudah dijinakkan agar memilih sesuatu pihak di pilpres walaupun diancam dengan cara apapun)
Jadi kemungkinan massa PBB juga ane yakin gak akan diisi oleh massa eks HTI tapi gerbong kosong lagi.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa.mesti nerima.semua.orang?
Nih orang bukannya abis jadi anak band, kok bisa lepas lagi emoticon-Bingung
Nunggu meme Mickey mouse emoticon-Hansip
Sikat cil..
Quote:


Spoiler for karena ini:
Balasan post ntapzzz
Quote:


yg enih bukan bray ? emoticon-Big Grin
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
Quote:


Lu gila ya, kok ditanya apa dijawab apa emoticon-Gila
) yang menang pastinya yang punya suara terbanyak bre emoticon-Smilie
Yusril bolee.. farhat lepeh aje tuh..
Quote:


Jangan gitu Bray

Yang biasa pegang riffle dulunya malah terbukti kena tekuk lutut sama tukang mebel tuh. Berkali kali pulak emoticon-Embarrassment

Ketika bicara Strategi dan Taktik, tidak ada lagi dikotomi militer - sipil. Tidak ada jaminan militer selalu menang atas sipil soal StraTak.


emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa baca gak? emoticon-Hansip
Quote:


kalau saya pribadi sih enggak... emoticon-Big Grin

Ambil saja dah... Si yusril,, berikut antek HTI nya... emoticon-Ngacir
Mewek yg kenceng, mewek kok ga udah2, kalo 2019 menang lagi sekalian aja bunuh diri ntar ane sediakan tali tambangnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di