alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Kepala Kuntilanak & Pocong Tertangkap Kamera di Cipedak, Jakarta Selatan
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a49b6de2cf249228b4569/kepala-kuntilanak-amp-pocong-tertangkap-kamera-di-cipedak-jakarta-selatan

Kepala Kuntilanak & Pocong Tertangkap Kamera di Cipedak, Jakarta Selatan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
&t=15s
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sebuah tempat yang dijuluki "sarang kuntilanak" di daerah Cipedak, Jakarta Selatan membuat Tim TEREKAM penasaran untuk mencari kebenaran kabar yang beredar. Kali ini, Tim TEREKAM tidak sendirian, tetapi ditemani oleh Tim Bisikan Iblis yang diwakili oleh Amanda Manopo dan kawan-kawan. Seperti apa ketakutan yang dialami oleh Amanda Manopo? Jangan nonton sendirian dan share video ini ke orang-orang terdekatmu!
kasian pocongnya ketangkep
Diubah oleh yuki26
smua TEREKAM tak pernah mati
kalo kepalanya ketangkep badannya di kemanain bre emoticon-Ngakak
Bungkus pala kuntinye gan emoticon-Betty
Si Kunti mah si Acong termasuk mahkluk nokturnal yaa
Aktipnya malam mulu
Diubah oleh asang721
kayak ikan kakap Gak bro enaknya
Mejeng dulu di trit official emoticon-Hot News
pocong bebek angsa masak dikuali,nona minta dansa,dansa empat kali
Serem gan emoticon-Takut (S)
pejwan gaan emoticon-Big Grin
Pas ketangkep lagi ngapain mereka bre?
serem yah
itu cuman kepalanya duang?
badan ma kaki kemana??
kok gelap ya emoticon-Bingung
Salah apa mereka ditangkap emoticon-Bingung (S)
akhirnya kunti sm ocong ketakep jgemoticon-Ngakak (S)
sejak lahir sampe detik post ini terupload ke kaskus ane ga pernah liat yang namanya setan, ingin sekali dalam batin ini menangkap mereka dan menjualnya emoticon-Smilie
Mau tanya dums, cipedaknya didaerah mananya sih ituu? Kepo nih ane
jangan menonton sendirian emoticon-Takut (S)
Masih blm kebayang ini lokasi pastinya dimana gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di