alexa-tracking

Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a498fd44f9f1f4e8b457e/mengusung-konsep-monokrom-9-mv-kpop-ini-justru-terlihat-unik
Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik
Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik

Setiap kali merilis sebuah single atau lagu baru, biasanya para idola KPop juga mengeluarkan music video yang mengusung konsep yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Konsep yang diusung juga berbeda-beda, ada yang mengusung konsep anak-sekolahan, ada yang memperlihatkan keindahan alam, ada yang mengusung konsep yang unik, fantasi bahkan animasi.

Nah, di bawah ini, beberapa music video yang mengusung konsep monochrome atau hitam putih. Meskipun sederhana, tapi music video berikut ini tetap menarik perhatian loh! Yah, selain lagunya memang bagus, penampilan mereka sepanjang music video itu juga nggak kalah bagus. Apa saja? Yuk cek daftarnya di bawah ini!


1. WINNER - Really Really
Music video Winner untuk lagu Really Really ini terbilang sederhana namun tetap menarik perhatian. Mereka hanya menggunakan lokasi jalanan dengan latar belakang gedung-gedung. Namun satu hal yang membuat music video ini menarik adalah: penari yang seakan-akan lalu-lalang namun pada bagian tertentu melakukan koreografi yang sangat kompak.

Pengambilan set di rooftop atau atas gedung juga nggak kalah menarik. Meskipun dari awal sampai akhir kita hanya disuguhi set hitam putih, namun tetap saja music video mereka yang satu ini mampu menarik perhatian.


2. INFINITE - Be Mine
Lagu Infinite yang satu ini pasti nggak asing bagi para KPopers yang sudah lama menyukai musik KPop. Music video mereka untuk lagu Be Mine ini mengambil set yang sederhana dan mengusung konsep monochrome. Music video ini hanya mengambil latar belakang sebuah gedung yang sepertinya sudah lama tidak digunakan.


3. 9 MUSES - Wild
9Muses memang selalu tampil dewasa dan elegan di setiap music videoyang mereka tampilkan. Namun dengan mengusung konsep monochrome seperti ini ternyata juga mampu menampilkan pesona mereka yang jauh lebih dewasa dan elegan daripada music video mereka untuk lagu-lagu sebelumnya. Ditambah dengan mimik wajah mereka yang terlihat serius sepanjang music video ini, semakin menguatkan konsep monochrome yang mereka bawakan.


4. 4MINUTE - Crazy
4Minute cukup bikin para penggemar terkejut dengan penampilan mereka di music video ini. Jika biasanya 4Minute tampil dengan konsep seksi yang girly, tapi untuk lagu Crazy ini mereka tampil swag dengan busana ala-ala Hip-Hop. Dari awal sampai akhir, music video ini memang menampilkan konsep hitam putih. Saking totalitasnya, latar belakang dan properti yang mereka gunakan juga kebanyakan warna putih dan hitam. Coba deh kamu perhatikan baik-baik!


5. WONDER GIRLS - Be My Baby
Wonder Girls merilis lagu ini setelah sekian lama hiatus, jadi wajar jika lagu mereka ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar, termasuk penulis. Music video mereka untuk lagu Be My Baby ini cukup sederhana. Mereka sepenuhnya mengusung konsep monochrome, meskipun ada beberapa part mereka tetap menampilkan warna busana dan properti yang mereka gunakan.


6. SUPER JUNIOR - Sorry Sorry
KPopers yang sudah sangat lama mengenal KPop pasti tahu bahkan hafal lagu Super Junior yang satu ini. Meskipun hanya mengusung konsep hitam putih, tapi nyatanya music video Super Junior untuk lagu Sorry-Sorry ini sudah mencapai 87 juta lebih views di YouTube loh!


7. T-ARA - Hide and Seek
Meskipun bukan lagu utama, tapi music video T-Ara untuk lagu Hide and Seek ini cukup menarik untuk ditonton loh. Music videonya sendiri mengusung konsep monochrome dengan tetap menonjolkan warna merah. Sepanjang penampilan mereka untuk lagu ini, para member terlihat elegan meskipun hanya diam di tempat. Latar yang mereka gunakan juga sangat sederhana, hanya berupa tempat duduk di depan toko-toko yang kesannya sudah cukup tua. Dengan konsep monochrome dan latar yang mereka gunakan, music video ini sukses menyuguhkan sesuatu yang antik.


8. BTS - War of Hormone
Music video BTS untuk lagu War of Hormone ini juga mengusung konsep monochrome loh, namun tetap menonjolkan warna merah. Latar yang mereka gunakan juga sederhana, yaitu jalanan dan gedung-gedung. Meski hanya mengusung konsep monochrome dan latar jalanan, namun music video ini tetap menarik perhatian kan? Hal ini tentu gak lepas dari koreografi mereka yang lucu dan mimik wajah mereka yang sangat lucu.


9. BIGBANG - Love Song
Music video BigBang untuk lagu Love Song ini mengambil latar belakang gurun pasir, dengan beberapa rongsokan mobil dan properti lainnya. Meskipun hanya mengusung konsep hitam-putih, nyatanya music video ini sudah ditonton lebih dari 47 juta kali di YouTube lho!

Itulah tadi 9 music video KPop yang mengusung tema monochrome. Nggak kalah menarik dari music video mereka yang penuh warna kan? Kalau kamu punya rekomendasi music video KPop lain yang bertema monochrome, silahkan share di kolom komentar ya!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik Kenang Jonghyun SHINee Keluarga Dirikan Yayasan bagi Musisi Muda

- Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik Daebak 11 Tweet Ramalan Akun kpoppredictions Ini Benar Terjadi

- Mengusung Konsep Monokrom, 9 MV KPop Ini Justru Terlihat Unik 5 Pelajaran yang Bisa Kita Resapi dari Lagu Monokrom Tulus

×