alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan PSK: ASI Bukan untuk Anak, Tapi untuk Pelanggan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a468eddd770177d8b4567/pengakuan-psk-asi-bukan-untuk-anak-tapi-untuk-pelanggan

Pengakuan PSK: ASI Bukan untuk Anak, Tapi untuk Pelanggan

Pengakuan PSK: ASI Bukan untuk Anak, Tapi untuk Pelanggan

Bagi PSK, melayani pria hidung belang adalah salah satu bentuk profesionalitas. Tak peduli bagaimana kondisi mereka, jika mau uang harus mau melayani pria hidung belang.
Di salah satu kawasan di Puncak, Bogor, Jawa Barat, banyak PSK yang sedang hamil atau baru melahirkan tapi tetap bekerja melayani pria. Bahkan mereka dipesan khusus oleh sejumlah pria yang ingin menikmati sensasi berhubungan seks dengan wanita hamil atau menikmati ASI.
Rata-rata PSK di kawasan ini memilih memberikan susu formula untuk bayinya karena khawatir payudara mengendur. ASI yang mereka hasilkan justru dinikmati oleh pria pelanggan yang mendambakan sensasi berbeda.
Untuk membuktikan kabar tersebut, kumparan menelusuri sejumlah lokalisasi di kawasan Puncak. Penelusuran dimulai pada Jumat (7/9) dengan mencari info dari para pedagang di sekitar lokasi.
konten spesial, psk, Lokalisasi Gang Semen Megamendung, Puncak, Bogor.Konten spesial lokalisasi Gang Semen Megamendung, Puncak, Bogor.

(Foto:Helmi Afandi/kumparan)
Di seberang jalan tempat kami berdiri, tampak seorang pria bertopi putih duduk di depan warung kelontong sambil menghisap rokok. Dia mengobrol asyik dengan pria lain yang duduk di sampingnya.
"Itu calo," ujar salah satu warga.
Benar saja, ketika memasuki gang tersebut kedua pria itu langsung menghampiri dan berlomba-lomba menawarkan jasa sewa kamar.
Singkat cerita, lewat jasa calo, kami berhasil bertemu PSK yang sedang hamil tua dan masih melayani pelanggan. Dia bersedia diwawancara dengan nama yang disamarkan.
"Ada (PSK) mas, sebentar saya jemput ke mes dulu," ujar calo tersebut.
konten spesial, psk, Lokalisasi Gang Semen Megamendung, Puncak, Bogor.Konten spesial lokalisasi Gang Semen Megamendung, Puncak, Bogor. (Foto:Helmi Afandi/kumparan)
Tak lama kemudian PSK itu datang. Sebut saja namanya Ana. Badannya padat berisi dengan rambut panjang lurus digerai ke belakang. Dia mengenakan jaket dan celana tiga perempat motif army.
Meski hamil 8 bulan, Ana tetap melayani pelanggan agar pemasukan tidak berkurang. Dia juga sedang menabung untuk biaya persalinan nanti.
"Masih (kerja), ya kan buat biaya lahiran juga," ujar Ana memulai pembicaraan.
ilustasi nestapa anak pskIlustasi nestapa anak psk.
Pengakuan PSK: ASI Bukan untuk Anak, Tapi untuk Pelanggan
(Foto:Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Usianya baru 18 tahun tapi sudah menjadi PSK sejak 2 tahun yang lalu. Kala itu dia ditinggalkan oleh suaminya, lalu memutuskan menjadi PSK. Ana tak tahu persis anak siapa yang saat ini sedang ia kandung.
"Enggak tahu juga kan ada yang sama tamu juga ada yang bocor kan kadang gak tahu. Kalau dari felling sih dari pacar ya soalnya kan sebelum hamil enggak pakai kondom sama pacar doang," ujar Ana menceritakan dugaan anak yang ia kandung.
Selama hamil, Ana tak begitu mempedulikan kesehatan kandungannya. Ia lebih fokus pada pekerjaannya sebagai PSK. Terlebih ada sejumlah pria hidung belang yang sengaja mencari wanita hamil atau menyusui untuk memuaskan hasrat mereka.
"(Alasan pelanggan) pengen nyobain air ASI yang hamil, karena kalau dipaksain kan keluar juga ya jadi pengen air ASI-nya doang tapi enggak dipakai," ujar Ana.

Meski dengan kondisi demikian, tak ada perbedaan tarif antara dirinya yang sedang hamil dengan temannya yang tidak hamil. Ana menerima imbalan jasa Rp 200-300 ribu dari para pelanggan dalam sekali kencan. Namun biasanya PSK hamil mendapat tip lebih dari pelanggan.
Bagi Ana, hamil dan memiliki anak tanpa ayah adalah risiko pekerjaan yang harus diterima PSK. Dia juga mengaku siap menerima risiko tersebut.
Ana berencana melahirkan di mes lokalisasi. Anaknya akan ia serahkan ke mama germo untuk dirawat.
"Rencananya sih sama mama germonya. Diasuh di situ dan dibiayain sama germonya gitu," ujar Ana.
Biasanya bayi-bayi yang diasuh germo tidak diberi ASI meski ibunya tinggal di kawasan yang sama. Mereka hanya sesekali menemui anaknya.
"Ya biasanya sih pakai susu itu aja, kebanyakan sih sama susu formula," tutur wanita asal Bogor itu.

nenen inside

*gambar hanya ilustrasi

Beginilahh asal muasal terlahirnya pasukan nasi kotak aka "Nastak"

Lahir dari perlombaan ratusan air mani laki2 yg memasuki satu lubang untuk membuahi rahim Cabe-cabean.. tidak jelas dari sperma laki2 siapa... atau mungkin akibat ketidaksengajaan karena kondomnya bocor...
Diubah oleh failprophet
Halaman 1 dari 6
ana suka ana sukaemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
namanya saja
penjual susu keliling
emoticon-Big Grin
kasian bener anaknya.
emoticon-Berduka (S):
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
ada manis2nya gituh
Rasa asi pegimane ? Ane prh di tawarin nyobain air ASI ma sepupu yg lg nyusuin, tp ane nya geli liatnya jd blm prh nyobain
yg berpengalaman coba ane pengen tau rasa asi kaya gimana? ane pernah tapi pas masih bayi emoticon-Frown
serius nanya.
btw thread perdamaian masih ada aja yang bawa2 folitik.
Quote:


shit keduluan-_-
Biasanya ada yang sewa PSK karena istrinya hamil. Yang ini hamil malah makin semangat jual diri emoticon-Ngakak
Balasan post beenana
Quote:


Buseewt dahh.... nenen langsung dari sumbernyaaa???

Sepupu lu gokil jugaa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ngalamat hidup rusak dan masuk neraka semoga segera dpt hidayah dan bertobat bray mending jualan gorengan atau apa kek buat nafkah kasihan si anak😭
Wooo jancik, iki yo susu kemasan kulit jenenge emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
Mantap kumparan, telusuri terus...jangan kasih kendoorr...







Massookk paakk eekkooo emoticon-Motret
Kabarnya orang tajir di menlen suka minum asi langsung dr wadahnya,berkhasiat
Gw gak pernah tau rasa asi, gak pengen juga. Bahkan pas main sm bini pas lagi nyusuin anak gw pas kecil dulu, gw gak berani ngisep putingnya, jd cm jilat2 aja
tawar kok, gw dah pernah nyoba pas bini gw lg netein.

bkn ikutan ngenyot ya tp nyolek dr puting.
Quote:



Tong, lu anak pungut yg besar di Panti Asuhan ya?

emoticon-Ngakak

Gila aja lu belum pernah ngerasain ASI.
Dulu waktu balita minum air rendaman beras ya?

emoticon-Ngakak Ampas lu tong.
Quote:


Quote:



Dua orang ini pasti orang culun. emoticon-Ngakak
banyak yang nyari bumil dan busui
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di