alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe tipe cowok ada 4, lu yang mana ?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3cc91ee5df39148b4567/tipe-tipe-cowok-ada-4-lu-yang-mana

Tipe tipe cowok ada 4, lu yang mana ?

Tipe tipe cowok ada 4, lu yang mana ?


Kebanyakan cowok itu emang brengsek, nggak tau diri, sukanya nyakitin wanita, suka ngilang ketika lagi sayang - sayangnya. Makanya gua kagak pacaran sama cowok. Tapi kalian para cewek nggak boleh berpikiran kalo semua cowok itu bajingan. Diluar sana masih banyak kok cowok cowok yang baik yang gak bakalan ngecewain kalian.

Tipe tipe cowok itu ada 4, apa aja ?
Yang ngecewain atau dikecewain, yang ngebahagiain atau dibahagiain.


Gua bakal ceritain satu satu keempat tipe cowok menurut gua kayak gimana....


1. Cowok yang sukanya Ngecewain.
Tipe cowok yang satu ini sering banget nyakitin hati para cewek". tapi kenapa ya, banyak banget cewek yang suka sama tipe cowok yang kayak gini, udah tau sering ngecewain tapi masih aja dikejar kejar, disayang sayang. Hadeh please sist, udah tinggalin aja cowok kayak gitu.


Kalau kamu gak bahagia, kenapa gak kamu putusin aja cowok kamu ? (Gua bakalan bilang gitu ke temen cewek gua, kalo ada cowok yang nyakitin dia)


Awalnya doank manis, lama kelamaan busuk. Awalnya doank ngejar ngejar, akhir akhirnya cuman bikin sakit.


Terus kalo si cewek minta putus, si cowok biasanya gak mau ngelepasin si cewek. Kenapa begitu ?


Terkadang seseorang gak mau melepas hanya karena tidak ingin dengan statusnya menjadi jomblo. Giliran dia udah nemuin cewek lain aja, ceweknya yang dulu langsung diputusin.


Bilang padanya, aku udah nemuin cowok yang bisa gantiin kamu, dia emang gak bisa buat aku tertawa seperti yang kamu lakukan, tetapi setidaknya dia tidak membuatku menangis.


2. Cowok yang sering Dikecewain.
Buat kalian para cowok yang sering disakiti oleh para wanita, bersabarlah. Kalian harus tabah, kalian harus kuat. No Women No Cry.


Kalo kalian chat gak direspon ato cuman diread doank, kadang ada juga yang langsung dihapus chatnya. Kalian harus sabar.


Mana yang lebih menyedihkan ? membiarkan kopi tanpa tegukan atau hati yang sunyi ditinggal penghuninya……..(Wooooo sakit lur jancok emoticon-Big Grin)


Terkadang kita menyapa dia, dia balasnya dingin banget.


Jangankan Sikapmu, Kopi yang dingin saja sulit untuk kunikmati.
kita harus kuat gan, sesama barisan patah hati harus saling kasih semangat.


Buat kalian para cowok yang sering dikecewain. Kalian harus bisa Semangat meski tanpa penyemangat.


Kalian para cowok yang pas udah sayang sayangnya, terus ditinggali, ato mungkin ada yang ditinggal nikah, kalian harus tetep kuat gak boleh patah hati. Melepaskan dan melupakan seseorang yang masih kita cinta itu memang sulit. Tapi kamu harus bisa. Karena aku tau, mencintai bukan berarti harus memiliki.


Terus solusinya gimana kalo udah terlanjur sayang, tapi dianya masih tetep aja pergi ? Cinta lainnya adalah obat terampuh saat kita patah hati.


Tenang guys, Seseorang akan menyukaimu suatu hari. Semangat.


Mungkin buat kalian yang sering patah hati, kalian harus berubah dari tipe cowok yang dikecewain ke tipe cowok yang ngebahagiain, disitulah nanti kalian akan bahagia juga…


3. Tipe Cowok Yang suka Ngebahagiain.
Tipe cowok yang satu ini, tipe cowok yang baik banget. Mereka rela melangin waktu mereka buat ngehibur cewek cewek yang lagi patah hati. Maksudnya gimana…. ?


Tipe cowok yang suka ngebahagiain ini biasanya dipertemukan dengan cewek cewek yang sedang patah hati. Dan disaat itu juga merupakan kesempatan juga buat mereka dapetin cewek yang mereka suka.


Jadi tipe cowok yang suka ngebahagiain cewek itu rela ngebahagiain cewek ketika si cewek lagi ditinggal oleh orang yang bikin mereka bahagia, dan kita juga rela pergi ketika kebahagiaan cewek itu udah kembali.


Jika si cewek lagi sedih, kalian harus bilang….
Jangan buang air matamu untuk kesedihan masa lalu, Simpanlah itu untuk setiap momen bersamaku.


Jika si cewek bilang, apa aku memang seburuk itu ? apa aku memang g pantas buat dia ?
Katakan padanya : Senja tadi bersamaku, berbisik, dan mengaku, Bahwa tak ada hal indah selain tentangmu.


Jika dia hendak curhat kepada kita, bilang saja jangan cerita, kalo dia tetep cerita, bilang ke dia.
Sepertinya peranku hanya mendengarkan kisah kisahmu, bukan membuat kisah bersamaku. Mungkin memilikimu adalah permintaanku, namun tuhan hanya mengizinkanku mencintaimu saja.


4. Tipe cowok yang suka dibahagiain.
Jadi tipe cowok kayak gini nih yang paling enak, banyak banget cewek yang ndeketin dia, mungkin karena dia ganteng lah, tajir lah, apa lah. bahagia banget dah kalo udah ada yang bisa bahagiain.


Tapi kalian harus tetep baik, kalo udah ada yang bisa bahagiain kamu, kamu juga gak boleh nyakitin orang yang udah menyakiti kamu.


Katakan pada wanita itu, aku tidak menilaimu dari penampilanmu, tapi aku menyukaimu karena kamu telah membuatku tersenyum.


Kalau si cewek tanya kamu lagi apa ? jawab aja, jangan tanya.
Jangan tanya sedang apa aku hari ini, karena yang kulakukan selalu sama. sedang mencintaimu, sedang mengharapkanmu. Setiap hari.


Dengerin juga kalau wanita itu gak bisa salah, Wanita itu selalu benar. Ketika kamu ribut sama dia, kamu harus minta maaf lebih dulu, karena wanita berkata apa ? enggak, saya nggak salah, saya nggak salah, saya nggak salah selalu begitu. Tapi ketika kamu berkata saya yang salah, saya minta maaf, maka wanita itu akan berkata, bukan aku yang salah aku yang minta maaf.


Kalau cewek kamu keluar sama cowok lain, kamu yang salah, kamu nggak bisa memberikan kenyamanan baginya. Ketika dia mengadu, menangis, menceritakan kesedihannya, dan kalau kamu nggak peduli. Padahal ketika wanita bersedih dia mencari pundak untuk mengeraskan tangisnya. Dan ketika kau tidak berikan itu, maka dia akan mencari pundak yang lain.


Mungkin itu dari gua, tipe tipe cowok yang gua tahu.
Buat kalian para cowok yang belum ketemu pasangannya tenang, g usah takut jadi jomblo, masih banyak kok cewek baik diluar sana, masih banyak cewek shalihah diluar sana.
Terus satu pesan dari ane, Jangan lah kalian sekali kali menyakiti hati wanita. Kenapa demikian ?


Janganlah sekali kali menyakiti hati wanita, jika kamu melakukannya akan ada 5000 malaikat yang akan mendoakan keburukan buatmu.

Btw kalian yang mana guys haha............

Cukup sekian terima kasih.


Urutan Terlama
suka muasin emoticon-Big Grin
tipe melankolis gan, pencari kebahagiaanemoticon-Embarrassment
5. tipe cowok yang ga peduli sama kelakuan manja cewe
Cuek,suka marahin cewek,tp ttp serius sm cewek ane,dan dia ttp sayang emoticon-Recommended Seller

Semakin badboy semakin senang cewek emoticon-Ngakak ..setitik aja cewek te kita sayang bgt sm dia..selesai sudah jd budak cinta dah emoticon-Ngakak
Tipe tipe cowok ada 4, lu yang mana ?
6. Tipe cowok gak punya dosa

Tipe tipe cowok ada 4, lu yang mana ?
ane tipe cowok yg suka genre big b**bs

emoticon-Jempol
bawah ane mahok laknat
cowok suka cowokemoticon-DP


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di