alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a39389e740421318b4568/tak-hanya-bersuara-merdu-4-solois-wanita-korea-ini-juga-jago-menari

Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari

Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari

Idol Korea dikenal karena kemampuan menari mereka yang mengagumkan di setiap perfomance-nya. Tapi, tak hanya idol group saja yang keren kemampuan menarinya. Para solois wanita di Korea pun banyak yang mempunyai kemampuan menari yang mumpuni. Mereka menampilkan tarian yang memukau dan bernyanyi dengan suara yang merdu. 

Kamu bisa lihat empat diantaranya di bawah ini.


1. BoA
Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari
BoA merupakan salah satu solois wanita Korea yang legendaris. Memulai debut pada tahun 2000, BoA dikenal karena kemampuan menarinya yang memukau. Tak hanya itu, Penyanyi yang bernama lengkap Kwon Bo Ah ini, juga memiliki lagu-lagu hits yang banyak disukai baik di Korea maupun di luar Korea (khususnya Jepang).

Buat penggemar anime Inuyasha, mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu ost. anime tersebut yang berjudul Every Heart. Lagu tersebut merupakan lagu milik BoA yang akhirnya dijadikan soundtrack dari Inuyasha. Sampai sekarang, BoA masih terus eksis dan terus mengeluarkan lagu-lagu baru.


2. Sunmi
Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari
Buat penggemar Wonder Girls, pasti mengenali penyanyi yang satu ini. Ketika Wonder Gilrs masih aktif di dunia musik Korea, Sunmi sudah menelurkan beberapa lagu solo yang akhirnya diminati banyak penggemar. Setelah Wonder Girls resmi bubar, karir solo Sunmi semakin bersinar.

Sunmi dikenal dengan lagu-lagunya yang menampilkan tarian menawan khas Sunmi. Dalam banyak video musik milik Sunmi, kamu bakal melihat selalu ada scene di mana Sunmi melakukan solo dance maupun bersama para dancer lainnya. Suara Sunmi yang merdu, ditambah dengan kemampuan menarinya yang keren, membuat setiap lagu-lagu Sunmi selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.


3. Chungha
Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari
Penyanyi yang satu ini merupakan jebolan salah satu acara survival show terkenal, yaitu Produce 101 season 1 yang ditayangkan oleh Mnet. Chungha berhasil masuk ke final grup bersama sepuluh peserta lainnya dan debut dengan nama I.O.I. I.O.I menjadi salah satu girlgroup yang sukses dan memiliki banyak penggemar meskipun hanya aktif selama kurang lebih satu tahun. Setelah kontrak I.O.I berakhir dan grup tersebut resmi bubar, Chungha memulai debut solonya.

Salah satu lagu milik Chungha, yaitu Rollercoaster, begitu digemari publik dan musik videonya telah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Selain memiliki suara yang indah, Chungha dikenal dengan kemampuan dance miliknya yang mumpuni. Tak hanya itu, Chungha juga merupakan seorang koreografer andal. Terbukti ketika masih menjalani survival show Produce 101, Chungha menciptakan sebuah koreografi untuk grupnya ketika mereka meng-cover lagu berjudul Bang Bang untuk evaluasi tahap kedua.

Dan belum lama ini, Chungha melalukan comeback dengan lagu berjudul Love U yang pas sekali untuk musim panas.


4. Hyolyn
Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari
Hyolyn merupakan salah satu anggota girlgroup yang terkenal yaitu, Sistar. Girlgroup yang debut pada tahun 2010 ini akhirnya resmi bubar pada tahun 2017 lalu. Setelahnya, Hyolyn memutuskan untuk keluar dari agensi yang menaungi Sistar, yaitu Starship, ia pun mendirikan labelnya sendiri. Agensi tersebut bernama Bridge Entertainment. Dan Hyolyn pun memulai solo karirnya di agensi miliknya.

Ketika Sistar masih aktif, Hyolyn merupakan vokalis utama yang memiliki karakter suara yang khas. Hal tersebut pun makin terlihat dengan lagu-lagu Hyolyn yang dirilisnya setelah bersolo karir. Selain itu, Hyolyn juga dikenal karena kemampuan menarinya. Disetiap musik video milik Hyolyn, kamu bakal melihat Hyolyn yang menari bersama dengan back up dancernya.

Berbakat, ya mereka.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari 9 Pesona Nam Ji hyun Istri D O EXO di 100 Days My Prince

- Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari Tampil Keren 6 Aktris Korea Ini Sukses Perankan Karakter Webtoon

- Tak Hanya Bersuara Merdu, 4 Solois Wanita Korea Ini Juga Jago Menari 10 Fashion Airport Aktris Korea Simple Tapi Cantiknya Terpancar



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di