alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi
3 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a375e925233ed348b4567/maling-di-alfamart-bocah-berpeci-ini-bersumpah-akan-terus-mencuri-produk-yahudi

Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Coba d introgasi gurunya siapa. Kan nnti ketemu.
Satu ekor nasbungtod terciduk
emoticon-Wakaka
dek,sampean diajari siapa? sini biar om tampol yang ngajarin,gak ada dek agama yg ngajarin mencuri...agama apapun
kenapa gak nyuri di tel aviv?
nasbung junior emoticon-Shakehand2

gedenya pasti jadi bomber nih anak emoticon-Shakehand2
Diubah oleh ernestodelasema
coba di telusuri rumahnya ada produk kafir gak kayak tv, hape, motor kalo ada ntar kerumahnya langsung tumpahkan darahnya, udah ada dalilnya jika menyerupai kafir maka kamu termasuk kafir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ada yang salah kalau sampai diajari mencuri.
Bahkan yang mengajari dapat menanggung dosa dari pencurian yang diajarkannya.
Kayaknya berita lama dah

Pa berita baru ya. Kalo baru mah udah residivis ni kunyuk.wajib ditusbol
kecil2 udah jadi radikal paok
Muahahahah ini namanya bangsad syariahhh
pemakan emoticon-babi pasti tak akan pernah senang dengan perjuangan umat emoticon-babi
Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi
Gw ga heran ma ini anak kelakuan nya bgtu .. Soalnya di kaskus dan nitezen banyk yg kayak ini anak ... Jadi gw udh sering lihat postingan mereka di IG , FB , kaskus dll yg sepaham dan sejalan dengan si anak maling ini emoticon-Ngakak .

Di situ saya berpikir .. Anak2 dan org2 begini harus di lestarikan kelak anak cucu kita bisa tau ternyta org bodoh dan tolol itu ada emoticon-Shakehand2
Gendeng, nggak ada Islam ngajarin gitu..sesat nih bocah gendeng
Diubah oleh i71lm4c4n
Ada yach ajaran agama yg mengajarkan MENCURI itu gak masalah.... AJARAN SESAT
semua salah wahyudi dan remason.. logika nasbung goblok emoticon-Wakaka
Balasan post heavenisnomore
Quote:


Lu komen apa sih?

Perjuangan ummat mana yang ngajarin nyolong begitu?

Gw tampol lu lama2. Bikin eneg aja.
Paling bentar lg ngeledukin diri emoticon-Leh Uga
Ada tu videonya yg g pake sensor komuk emoticon-Leh Uga

kyknya ad yg masang di kaskus minggu kmrn deh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di