alexa-tracking

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a2fccdcd77060158b4567/kubu-jokowi-pengin-gaet-yusril-demi-rebut-suara-eks-hti
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI


Quote:


masa iya sih ex HTI mau ikut jokowi sedangkan disatu sisi mereka juga dianggap ikut menunggangi aksi #2019GP emoticon-Bingung


btw, wa pun terus terang baru tau kalau ex HTI  banyak manut ke yusril , coba kalau ada nasbung dan nastak yang ngerti titik persoalan HTI sayang sama yusril coba di jembreng ke mari emoticon-shakehand


image-url-apps
hmmm....
image-url-apps
Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
nggaet yusril berharap ex hti ikut ke gaet sama dengan nggaet gubernur berharap warga nya ikut ke gaet padahal soal pilihan itu gak ikut ke orang lain suami istri saja bisa beda
image-url-apps
kalau si yusril dan hti mau ndukung jokowi? Ambil aja dah... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Nah ini baru bener,rangkul dan saling bergandengan untuk indonesia yg lbh baik
yakin sampean mau ambil?
image-url-apps
Sampah dibuang ketempat sampah bukan diambil dan dibawa pulang & disimpan dirumah
image-url-apps
ya barangkali dgn ngerayu mas wiwi, hti bisa diaktifkan lagi..................
image-url-apps
eks HTI nanti di iming-imingi surga jokowowemoticon-Leh Uga
setelah dibubarkan dan nuduh #2019GP ditunggangi HTI, kini malah berharap suaranya HTI. emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Makanya bos, jangan minum kobokan lagi, kan bengak kayak gini jadinya.

Si yusril bantu hti gugat perpu ormas walaupun akhirnya kalah. Kader hti ada yg simpatisan pbb juga karena basisnya sama
image-url-apps
Lha kasian nastaik yg kelasx cm jongos dong, dah anti sm hti malah kubu jokowi berharap suara eks hti

Ganti sistem dong emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Nah lu sendiri gak paham Doek?
image-url-apps
PBB = Masyumi.

Dari sini aja udah ketahuan titik terangnya.
image-url-apps
eks hti? di tolak !
image-url-apps
Quote:


Yusril adalah pengacara hti pada beberapa kasus. Termasuk kasus pembubarannya, sempat menang tp dikalahkan di pengadilan lebih tinggi
Ex-HTI jutaan orang? Serius? Kyknya gak nyampe 10k emoticon-Bingung
image-url-apps
bukan suara saiya kira yg dikejar
tp isi kepala prof ucil
jadi senjata mematikan buat lawan2.
image-url-apps
bodo ahh
×