alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a2fccdcd77060158b4567/kubu-jokowi-pengin-gaet-yusril-demi-rebut-suara-eks-hti

Kubu Jokowi Pengin Gaet Yusril Demi Rebut Suara Eks HTI



Quote:


masa iya sih ex HTI mau ikut jokowi sedangkan disatu sisi mereka juga dianggap ikut menunggangi aksi #2019GP emoticon-Bingung


btw, wa pun terus terang baru tau kalau ex HTI  banyak manut ke yusril , coba kalau ada nasbung dan nastak yang ngerti titik persoalan HTI sayang sama yusril coba di jembreng ke mari emoticon-shakehand


Halaman 1 dari 2
hmmm....
Quote:
nggaet yusril berharap ex hti ikut ke gaet sama dengan nggaet gubernur berharap warga nya ikut ke gaet padahal soal pilihan itu gak ikut ke orang lain suami istri saja bisa beda
kalau si yusril dan hti mau ndukung jokowi? Ambil aja dah... emoticon-Ngacir
Nah ini baru bener,rangkul dan saling bergandengan untuk indonesia yg lbh baik
yakin sampean mau ambil?
Sampah dibuang ketempat sampah bukan diambil dan dibawa pulang & disimpan dirumah
Diubah oleh unicorn.phenex
ya barangkali dgn ngerayu mas wiwi, hti bisa diaktifkan lagi..................
eks HTI nanti di iming-imingi surga jokowowemoticon-Leh Uga
setelah dibubarkan dan nuduh #2019GP ditunggangi HTI, kini malah berharap suaranya HTI. emoticon-Imlek
Diubah oleh 5.november
Quote:


Makanya bos, jangan minum kobokan lagi, kan bengak kayak gini jadinya.

Si yusril bantu hti gugat perpu ormas walaupun akhirnya kalah. Kader hti ada yg simpatisan pbb juga karena basisnya sama
Lha kasian nastaik yg kelasx cm jongos dong, dah anti sm hti malah kubu jokowi berharap suara eks hti

Ganti sistem dong emoticon-Wakaka
Quote:


Nah lu sendiri gak paham Doek?
PBB = Masyumi.

Dari sini aja udah ketahuan titik terangnya.
eks hti? di tolak !
Quote:


Yusril adalah pengacara hti pada beberapa kasus. Termasuk kasus pembubarannya, sempat menang tp dikalahkan di pengadilan lebih tinggi
Ex-HTI jutaan orang? Serius? Kyknya gak nyampe 10k emoticon-Bingung
bukan suara saiya kira yg dikejar
tp isi kepala prof ucil
jadi senjata mematikan buat lawan2.
bodo ahh
Ha?



emoticon-Ngacir Tubrukan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di