alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Era Anies, Perusahaan Ogah Kucurkan CSR untuk Bedah Rumah
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a26fd9e7404d35a8b456c/era-anies-perusahaan-ogah-kucurkan-csr-untuk-bedah-rumah

Era Anies, Perusahaan Ogah Kucurkan CSR untuk Bedah Rumah

Quote:


Siapa juga yang mau percaya sama yang cuma ngebacot doang

bacot

bacot

bacot

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5
emoticon-norose
iyalah sebagian besar perusahaan2 yg punya nastak. mana mau kerjasama sama wan abud

emoticon-Wkwkwk

nasbung ngarep punya company, hape mito 300 rebu aja dicicil 12x

cih...

emoticon-Traveller
Quote:

mungkin serkarang wagra DKI sudah dianggap mampukah..? emoticon-Bingung (S)
Kasihan.

emoticon-Big Grin
Jalan kok CSR buat lingkungan, di kampung ane Indonesia Power jalan tuh CSR nya.
Smakin jelas, gabener pribumi dari suku bangsa arab kitak2 dijolimi kanan-kiri-atas-bawah-depan-belakang, generasi cepirit emas siap menghancurkan perusahaan yg gk mau mengucurkan dana csrnya emoticon-Ultah
Perusahaan ga mungkin ga mw keluarin csr, Jangan2 udah minta buat abcd, eh csr masih minta lagi, ya pade ogah lah
pemimpin yang dipilih sesuai ajaran agama kok begini

#2019gantiagama

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post pampers
Quote:


ya makanya gue heran, apa bener itu perusahaan ga mau ngeluarin CSR atau gimana? jarang2 gue lihat ada perusahaan yang mau masif membangun CSR di wilayah yang bukan wilayah tambang atau minyak emoticon-Ngacir
masuk kantong dprd lagi kah?
Gimana mau keluarkan CSR, kemaren kasus minta THR lebaran dari ormas saja tanggapan pemprov ga masalah.
Pengusaha mulai berpikir buat apa kasih CSR KL usaha aja mulai dipersulit

Wkwkwkkwk
nga perlu di bedah rumah lagi.... warga dki sudah bahagia sekarang, nga perlu gitu gituan lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
selamat menikmatiemoticon-I Love Indonesia
wkwk... fulus gagal turun
Semua tergantung komitmen dari pimpinan yang bisa dipercayai pengusaha.
Mungkin pengusaha butuh komitmen yang kuat dari pemimpin saat ini sehingga bisa menyalurkan CSR lagi.
Balasan post Sustermanis
Quote:


Lu tauk pan kalo Inodnesia Power itu anak perusahaannya PLN?
udah keluar kali tapi udah di todong ama dewan atau pejabatnya emoticon-Leh Uga
Quote:


CSR korbannya reklamasiemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
YA JELAS TOH... PERUSAHAAN MANA YG MAU RUGI??
NGASI CSR PASTI ADA MAUNYA... WKWKWK

SEKARANG GA BSA LAGI MAIN MATA
Makanya APBD Jakarta perlu ditambah. Akibat nastaik2 dongok sakit hati-ers yg menguasai perusahaan, jadinya rakyat terbengkalai. emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di