alexa-tracking

Israel Sambut Keputusan AS Menutup Misi Palestina di Washington

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a1ebc620881c83d8b4567/israel-sambut-keputusan-as-menutup-misi-palestina-di-washington
Israel Sambut Keputusan AS Menutup Misi Palestina di Washington
Tel Aviv - Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menyambut keputusan pemerintah Amerika Serikat untuk menutup misi Palestina di Washington.

Keputusan AS untuk menutup misi Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) disampaikan pada Senin (10/9) waktu setempat, seiring Palestina mengumumkan upaya baru terhadap Israel di pengadilan internasional, International Criminal Court (ICC).

PLO menyatakan pihaknya diperas oleh Gedung Putih yang secara terang-terangan bias mendukung Israel dan menyebut langkah penutupan itu sebagai "eskalasi berbahaya" ketegangan di kawasan itu.

"AS membuat keputusan tepat mengenai misi PLO di Washington," ujar Netanyahu dalam statemen yang diposting di akun Twitter miliknya seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (12/9/2018).


Baca juga: AS Akan Tutup Kantor Misi Palestina di Washington DC


"Israel mendukung tindakan-tindakan Amerika yang dirancang untuk memperjelas bagi Palestina bahwa menolak bernegosiasi dan mencoba menyerang Israel di forum-forum internasional tidak akan mendatangkan perdamaian," imbuh Netanyahu.

Perlu diketahui bahwa misi PLO di Washington berfungsi sebagai Kedutaan Besar Palestina de facto di Amerika Serikat. Saat menjelaskan keputusan untuk menutup misi PLO tersebut, Departemen Luar Negeri (Deplu) AS menuding para pemimpin Palestina menolak untuk berhubungan dengan AS dan Israel. Deplu AS menyatakan, langkah-langkah Palestina untuk mengupayakan agar pejabat-pejabat pemerintah Israel diadili di ICC sebagai salah satu alasan penutupan misi PLO.


Baca juga: 3 Bulan di Yerusalem, Kedubes Paraguay Kembali ke Tel Aviv, Kenapa?

Hubungan antara pemerintah AS dan Palestina memburuk tajam dalam beberapa bulan terakhir, dengan Palestina memutus hubungan dengan pemerintahan Presiden Donald Trump pada Desember lalu, setelah Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Husam Zomlot, kepala misi PLO di Washington, menyebut penutupan kantornya "pemerasan dan bullying" dan mengatakan bahwa pemerintah AS "membabi-buta melakukan daftar keinginan Israel."

https://news.detik.com/internasional/4208147/israel-sambut-keputusan-as-menutup-misi-palestina-di-washington
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran yesus ( yg dianggap tuhan oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[/
mau lagak apalah bule amerika itu
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ultah
negara hina itu ya bisa hidup mewah2an hasil opini media bahwa jew-christian itu penjajah kejam dan islam selalu jadi korbanemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hy bot apa kabarmu emoticon-Hai
×