alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a1e38947868473d8b456a/ini-akibatnya-jika-ente--nahan-kentut-gan

Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan

Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Nih buat ente yang sering nahan kentut, ternyata penelitian mengungkapkan gabaik lho gan nahan kentut.

Emang salah apa kentut sampe di tahan ? Kalo kentut di tahan anak istrinya makan apa nantiemoticon-Ngakak

Tapi seriusan gan, nahan kentut itu emang ga baik buat kesehatan. Nih ane kasih sedikit pencerahan di bawah perihal dunia perkentutan.emoticon-Traveller

Quote:


Nah yang ane bingung ampe sekarang nih gan, kalo gas kentut dihasilkan dari makanan, orang masuk angin kan kentut melulu tuh, banyak pula. Nah walaupun perutnya kosong tapi masih tetep bisa kentut. Kok bisa ya ?

Etapi yang namanya masuk angin beneran cuma ada di Indonesia doang emang yak ? emoticon-Ngakak

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:


Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Halaman 1 dari 6
Quote:


ya brarti bakteri di usus yg bikin kentut

emoticon-Hammer2
Mau ntut duyuuuuu emoticon-Ngacir
kalo kentut malu gan..soalnya suaranya gede..brrooottt..
emoticon-Malu emoticon-Wakaka
ane pernah nahan kentut sampe anginnya balik lagi kedalememoticon-Hammer2
keren ya mikroba..... kecil tapi bisa fatal.... makanya jangan songong dengan mikroba

Konon...istri yg doyan cium kentut suami bakalan awet muda.
Karena ada gas yg baik utk kesehatan kulit.
Beneran, tapi sy lupa sumur nya.
Mungkin juga krn penuh cinta kali ya..
emoticon-Malu
Quote:


Coba miringin posisi duduk ente gan, FYI klo liat Biker ada yang nyamping duduk nya Nah Itu gaya pas klo g nyaman bawa Motor ternyata Di ujung "pintu" ada yang mau Treak2.


Eh tapi klo dijalan nemu yang model diatas, percayalah itu bukan ane emoticon-Ngacir
harus baik sama org2 sekitar bree, jdi klo pengen kentut yaa lepass aja itung2 bagi2 rezeki, kan gak baik disimpan sendiriemoticon-Hammer2
tapi klo lagi rapat/meeting kan bahaya gan kentut di tambah ruangan AC tertutup emoticon-Mewek
Ane suka nahan kentut braiemoticon-Leh Uga terus keluarnya dari atas emoticon-Big Grin
Diubah oleh hanalbar
Kalo kentut, salahin temen
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan ditahan lepas aja, kalo di dalem lift lebih cihuy kentutnya
Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Mejeng dulu di trit kentut yg menawan emoticon-Hot News
Yang pasti bau kentut bisa ngusir orang gan...
Lepasin aja.. ntar juga wangi pada waktunya emoticon-Big Grin
takut keluar emoticon-Tai gan
emoticon-Wow makanya jgn lama nahan kentut, bahaya! apalagi nahan kentu emoticon-Leh Uga
lempar batanya dong gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
Kalau ane sih kentut langsung kentut aja ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di