alexa-tracking

Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a1e38947868473d8b456a/ini-akibatnya-jika-ente--nahan-kentut-gan
icon-hot-thread
Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Nih buat ente yang sering nahan kentut, ternyata penelitian mengungkapkan gabaik lho gan nahan kentut.

Emang salah apa kentut sampe di tahan ? Kalo kentut di tahan anak istrinya makan apa nantiemoticon-Ngakak

Tapi seriusan gan, nahan kentut itu emang ga baik buat kesehatan. Nih ane kasih sedikit pencerahan di bawah perihal dunia perkentutan.emoticon-Traveller

Quote:


Nah yang ane bingung ampe sekarang nih gan, kalo gas kentut dihasilkan dari makanan, orang masuk angin kan kentut melulu tuh, banyak pula. Nah walaupun perutnya kosong tapi masih tetep bisa kentut. Kok bisa ya ?

Etapi yang namanya masuk angin beneran cuma ada di Indonesia doang emang yak ? emoticon-Ngakak

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:


Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
Quote:


ya brarti bakteri di usus yg bikin kentut

emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mau ntut duyuuuuu emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
kalo kentut malu gan..soalnya suaranya gede..brrooottt..
emoticon-Malu emoticon-Wakaka
image-url-apps
ane pernah nahan kentut sampe anginnya balik lagi kedalememoticon-Hammer2
keren ya mikroba..... kecil tapi bisa fatal.... makanya jangan songong dengan mikroba

image-url-apps
Konon...istri yg doyan cium kentut suami bakalan awet muda.
Karena ada gas yg baik utk kesehatan kulit.
Beneran, tapi sy lupa sumur nya.
Mungkin juga krn penuh cinta kali ya..
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Coba miringin posisi duduk ente gan, FYI klo liat Biker ada yang nyamping duduk nya Nah Itu gaya pas klo g nyaman bawa Motor ternyata Di ujung "pintu" ada yang mau Treak2.


Eh tapi klo dijalan nemu yang model diatas, percayalah itu bukan ane emoticon-Ngacir
image-url-apps
harus baik sama org2 sekitar bree, jdi klo pengen kentut yaa lepass aja itung2 bagi2 rezeki, kan gak baik disimpan sendiriemoticon-Hammer2
Jangan ditahan mas, keluarin aja emoticon-Ngacir



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
tapi klo lagi rapat/meeting kan bahaya gan kentut di tambah ruangan AC tertutup emoticon-Mewek
Ane suka nahan kentut braiemoticon-Leh Uga terus keluarnya dari atas emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo kentut, salahin temen
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Jangan ditahan lepas aja, kalo di dalem lift lebih cihuy kentutnya
image-url-apps
Ini akibatnya jika ente nahan kentut gan
image-url-apps
Mejeng dulu di trit kentut yg menawan emoticon-Hot News
image-url-apps
Yang pasti bau kentut bisa ngusir orang gan...
image-url-apps
Lepasin aja.. ntar juga wangi pada waktunya emoticon-Big Grin
image-url-apps
takut keluar emoticon-Tai gan
emoticon-Wow makanya jgn lama nahan kentut, bahaya! apalagi nahan kentu emoticon-Leh Uga
lempar batanya dong gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
×