alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disangka Permen, Ekstasi Ayahnya Ditelan 4 Bocah SD di Riau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a195adc06bd3a1d8b457e/disangka-permen-ekstasi-ayahnya-ditelan-4-bocah-sd-di-riau

Disangka Permen, Ekstasi Ayahnya Ditelan 4 Bocah SD di Riau

Disangka Permen, Ekstasi Ayahnya Ditelan 4 Bocah SD di Riau

Pekanbaru - Empat bocah sekolah dasar di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau, tanpa sengaja menelan pil ekstasi. Anak-anak tersebut mengira pil setan milik bapaknya yang ada di mobil adalah permen.

"Anak-anak tersebut mengira pil warna hijau yang ada di mobil orang tuanya adalah permen. Pil itu mereka potong-potong dan dibagi-bagikan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Narto menjelaskan anak-anak yang menelan ekstasi tanpa sengaja ini usianya dari 7-9 tahun. Kisah ini bermula saat bocah usia 2 tahun masuk ke mobil ayahnya berinisial HR (46).

"Bocah 2 tahun itu yang pertama menemukan pil ekstasi di mobil orang tuanya. Dikira permen, lantas diberikan ke kakaknya yang usia 8 tahun," kata Narto.

Setelah kakaknya menerima pil yang juga dikira permen itu, kata Narto, pil tersebut dipotong-potong dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

"Ada empat anak yang bagi-bagi pil ekstasi tersebut. Tapi satu anak tak jadi memakannya karena merasa pahit. Jadi satu orang tidak mengalami pusing-pusing, tiga lagi mengalami pusing," kata Narto.

Karena para bocah mengalami pusing, kata Narto, mereka dibawa ke puskesmas. Mereka mendapat perawatan medis. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/9) pukul 13.00 WIB.

"Kondisi mereka kini sudah membaik. Sudah mendapat perawatan," tutup Narto.

https://m.detik.com/news/berita/d-42...cah-sd-di-riau

#RioDaruratAkhlak
#2019PulangkanSomadKeRio emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ayah ..... emoticon-Cape d...
Kampungnya Somad itu bukan di Riau
Somad kan Batubara
Orang Sumut itu
Ketahuan Batubara saat pilkada Sumut

emoticon-Mad emoticon-Mad

Jauh amat berdakwah ke Jepara kalau di Riau masih ada berita beginian

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kl berita yg ini, kira2 mengurangi fokus pendemo pendukung ganti presiden ga yaaaa ? Kayanya engga deh.
Asik nih si adek.. godeg godeg godeg.. gremet gremet gremet..
bisa ngefly bareng bih emoticon-Big Grin
Ini mah bukan disangka permen, tapi emang pengen ngefly tuh bocah emoticon-Malu (S)

Mana ada "permen" sekecil itu dibagi 4emoticon-Hammer (S)

Lanjutkan nak....
























emoticon-Angkat Beer
Barang di riau, kepri, sumut dan aceh memang terkenal paten
emoticon-2 Jempol
hahahaha


si adek kenceng dong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wah si adek nanti sakau kalau "permennya" habis
buset begini amat ortunya emoticon-Hammer
Ih, 'kenceng' dong emoticon-Hammer (S)
kasihan buat bocah,moga aja ngak kecanduan narkotik emoticon-Belo
takut gw ntar kayak keluarga si albar... emoticon-Nohope
bodoh ya bodoh aja lah ga usah bawa2 org
jangkrek,bapak goblok emoticon-Nohope
olehmu opo nggawe koyok ngono booosss
pada ngetrip nih emoticon-Ngakak
Quote:


Angkuk angguk geleng geleng.
emoticon-Hammer2
pil 1 butir dibagi 4?? masih dianggap gak sengaja?? emoticon-Ngakak
tau tuh bocah pil koplo, pengen nyoba hepy2, masak permen dibagi 4...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di