alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Punya Modal, Pemprov DKI Minta Dana Ke Pemerintah Pusat untuk Peserta OK OCE
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a1509c2cb1771108b4567/tak-punya-modal-pemprov-dki-minta-dana-ke-pemerintah-pusat-untuk-peserta-ok-oce

Tak Punya Modal, Pemprov DKI Minta Dana Ke Pemerintah Pusat untuk Peserta OK OCE

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Tak Punya Modal, Pemprov DKI Minta Dana Ke Pemerintah Pusat untuk Peserta OK OCE
jadi gini.. wong edan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tak Punya Modal, Pemprov DKI Minta Dana Ke Pemerintah Pusat untuk Peserta OK OCE
Quote:


berarti dananya akan tetap bergulir ya. semoga aja tidak macet
kok malah ke surabaya ya?
ldpb pusatnya di surabaya kah ?
Program ini akan didukung pemerintah pusat ga ya ??? Secara beda parpol pengusung presiden dan sang gubernur

ok oceh cuma ngempanin kroni2nya doang..
Dikaji aja. .
Kalo emang bermanfaat, apa salahnya ?
Jangan hanya karena berbeda pandangan poltik lantas UMKM ditelantarkan
Dananya dah abis
Sana minta kardus sama doyok bango
emoticon-Imlek
Balasan post Herculebaik
Quote:


Justru nggak didukung pemerintah pusat itu yang diharapkan, biar nanti mereka bisa nyalahin pemerintah pusat kalo program okeh ngoceh ini nggak jalan
Kayak nggak tau jalan pikiran nasbungtaik laknatullah biadab aja
Quote:


Dan ketika ok oc sukses mengentaskan pengangguran dan kemiskinan.... Yg ikut klaim menurunkan kemiskinan siapa ya blok?
padahal jakarta kan duitnya gede emoticon-Bingung

emang kemana aja duit sebanyak itu
dia yg ga bisa kelola minta uang sama negara, woiii itu semua juga uang Rakyat yang bayar pajak woooii
fulusssss
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


itu yg udah ada urusi dulu, ada jakarta creative hub sudah berdiri itu aja.yg ditingkati
daripada ngurusin program ngibul
Balasan post klakero
Quote:


Ngombe kopi sek lek, singkatan kok sampeyan olak alik. emoticon-Ngakak
Quote:


sama aja ok oc bubar...di ganti dengan program dana bergulir dari pemerintah......

yg bikin program ok oc goblok.....bikin program tanpa rencana jelas dan anggaran jelas....
emang cocok okeh ngoceh....mung ngoceh aja ternyata....
OK OC program bwat kampanye. Yg punya program salah satunya dah hengkang.
Sekarang OK OC mo dinasionalisasi oleh kubunya.
Pemerintah wajib menyukseskan itu benar. Tp yg pegang pemerintahan notabene adalah lawan politik.
Manusiawi ajah, siapapun orangnya pasti akan lebih memprioritaskan program2 yg jadi bahan kampanye kubunya. Bukan memprioritaskan program yg menjadi bahan kampanye kubu lawan.
Jadi aneh ajah. Kampanyenya dia yg dapat, pembiayaannya minta kubu lawan.
kaga ada malunya nih si anjengemoticon-Ngakak
Quote:


Ngibul hanyA Bagi org goblok mcm ente...
dengan asumsi
oke oce bakalan laku meledak di dunia usaha paling cepat butuh waktu setahun..

sekarang bukanlah saat yg tepat untuk mengemis dana program ke pemerintah pusat, paling ideal adalah menunggu tahun politik reda, yaitu kira kira 20 tahun lagi sesaat setelah para nasbunger selesai sekolah jadi agak pinteran dikit soal menjadi usahawan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di