alexa-tracking

Diminta Ngaca soal 'Gubernur Urus Pilpres', Sandi Minta Maaf ke RK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a124f620881305a8b456b/diminta-ngaca-soal-gubernur-urus-pilpres-sandi-minta-maaf-ke-rk
Diminta Ngaca soal 'Gubernur Urus Pilpres', Sandi Minta Maaf ke RK
Quote:
image-url-apps
Udah bagus minta maaf malah ga terima.

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Nah, adem lagi Khan. Ga usah pake ngototlah. Baper amat RK. Bentar lagi bisa jadi boss lu tu uno
KASKUS Ads
Quote:


Jadi dia 2018 jadi jurkam di berbagai tempat itu ga konsentrasi ngurus DKI ?
Dimaafkan gak nih?
wew om uno
image-url-apps
Diminta ngaca bukan harus minta maaf, kok jadi minta maaf...

Ngawur
jiahh ngelesnya cupu lu nok emoticon-Ngakak

Diminta Ngaca soal 'Gubernur Urus Pilpres', Sandi Minta Maaf ke RK
loe sendiri waktu jd wagub, urusin mulu soal pilpres... bantuin wowo, ga taunay loe sendiri yg maju!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
unok mo jd wapres tp udah bikin ga simpatik warga jabar? top lah unok
image-url-apps
Eaaaaa . . .
Bisa aja ni sandi ngelesnya..

Jadi skornya 1-1 nih..
image-url-apps
emoticon-Recommended Seller emoticon-Jempol

Ini salah satu sikap ksatria si tampan Sandi.
Dengan terbuka dan lapang dada meminta maaf walaupun tidak salah.
Ini semua demi kerukunan bersama, menghindari kegaduhan yg bisa muncul.
Sosok pemimpin seperti ini yg kita cari.
Sosok pemimpin ini yg dibutuhkan di Indonesia. emoticon-thumbsup

Yg sebelah sudah dimintain maaf malah baper.
Padahal statement itu bukan ditujukan untuk dia.
Kayak anak kecil saja kelakuannya.
Orang seperti itu bagaimana mau jadi pemimpin hebat, kalau dikit2 baper ambisius sekali pengen dihormati. emoticon-thumbdown
Ampas doang ni orang. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kan dia wakil, masih ada gubernurnya
image-url-apps
Bisa aja ngelesnya
Kenapa ga sebut nama aja dari awal, nilai plus di mata pendukung dan bahkan swing voter.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi gini.. ngelawak lagi
diminta ngaca malah berak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Diminta Ngaca soal 'Gubernur Urus Pilpres', Sandi Minta Maaf ke RK
image-url-apps
Quote:

Pemimpin hebat? Jangan bandingin RK sama Uno, jauh levelnya. Itu fakta emoticon-Big Grin
Quote:



gimana bisa nyaingin wiwi gitu aja cape, wiwi tiap hari blusukan kemana-mana tapi tetep tugas kenegaraaan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nanti KL ada gubernur atau pemimpin daerah yg promo wowo-unok gimana?

Apakah bacot beda lagi?

Minimal Sumbar atau Lampung kita liat nanti
Sebenernya bingung juga, DKI Jakarta masih banyak masalah tapi Sandi masih sempet-sempetnya kampanye di daerah lain.

Apalagi waktu itu Anies lagi marak-maraknya ke luar negeri.

Jadinya gak ada yang ngurus Jakarta.

Wajar OK OCE gagal.
yah mau gimana kepala daerah usungan dari partai Gerindra dan partai pendukung pada merapat ke JOKOWI semua

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×