alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pemerintah Turki Izinkan Tanam Ganja di 19 Provinsi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a0dc09e7404cd728b4571/pemerintah-turki-izinkan-tanam-ganja-di-19-provinsi

Pemerintah Turki Izinkan Tanam Ganja di 19 Provinsi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah Turki mengizinkan budi daya ganja di 19 provinsi, namun dengan pengendalian yang ketat. Langkah ini diambil untuk memberantas peredaran ganja ilegal di pasaran Turki.

Seperti diberitakan Hurriyet Daily News akhir pekan lalu, Kementerian Pangan, Agrikultur dan Peternakan Turki mengeluarkan peraturan baru terkait budi daya ganja. Peraturan ini berlaku bagi ganja yang khusus digunakan untuk keperluan medis dan ilmu pengetahuan.

Ke-19 provinsi yang diperbolehkan menanam ganja adalah Amasya, Antalya, Bartin, Burdur, Corum, İzmir, Karabuk, Kastamonu, Kayseri, Kutahya, Malatya, Ordu, Rize, Samsun, Sinop, Tokat, Usak, Yozgat dan Zonguldak. 

Izin ini hanya berlaku selama tiga tahun dengan pengawasan yang ketat. Peraturan juga menyebutkan bahwa provinsi lain juga bisa mengajukan izin menanam ganja untuk tujuan ilmiah.

Untuk mendapatkan izin, para petani ganja harus memberikan bukti kepada pemerintah bahwa mereka tidak terlibat dalam aktivitas perdagangan narkoba atau produksi cannabis ilegal.

Petugas dari kementerian akan menyambangi ladang ganja setidaknya sebulan sekali sebelum masuk masa panen. Menurut peraturan itu, para petani harus memusnahkan seluruh tanaman ganja mereka jika sudah dipanen untuk mencegah perdagangan ilegal.

Mengonsumsi ganja untuk tujuan rekreasi merupakan pelanggaran hukum di Turki. Memiliki, membeli atau menerima narkoba, termasuk ganja, bisa dipenjara hingga dua tahun di negara itu. Bandar dan pemasok ganja terancam hukuman hingga 10 tahun penjara. (den)

https://www.cnnindonesia.com/interna...di-19-provinsi

Jadi tau kenapa yang ono ngefans banget sama esdoger
Terus Aceh kapan? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2
nyimeng syariah emoticon-Leh Uga
Balasan Post dwibi
Quote:


Kalo hobi nyimeng kagak mungkin main petasan

Yang ada bakalan laper dan ngantuk mulu emoticon-Malu
Balasan Post dwibi
Quote:



ini ganjanya spesies yang sudah hijrah, jadi ga bikin ngantuk
Diubah oleh dwibi
kalo ngak salah ganja obat yg bisa menyembuhkan penyakit semacam kenak kanker tapi efek sampingnya lainya bisa merusak saraf memori emoticon-Matabelo
baik do alquran dan hadits sahih, tidak ada larangan mengkonsumsi ganja


selama bukan babi dan alkohol yg tertulis di alquran, larangan yg lain hanyalah tafsiran manusia semata emoticon-shakehand
Aceh udah lebih dari Turki, jangankan keperluan medis dan riset, rekreasi aja sering emoticon-Malu
Balasan Post levyrtrow
Quote:


perlu legalitas dan kontrol gan.. kl kagak mafia doang yg punya untung.. tapi ya mafia tentu lebih suka illegal.. lebih mahal.. itulah.. kita mensupport mafia..
Balasan Post muhammad.fatah
Quote:


Sabu, extacy, pil koplo, heroin,cocain, dkk ada larangannya juga ga?

Kalo ga ada bisa pesta gorden nih emoticon-Ultah
Balasan Post i86
Quote:


menyembuhkan atau masking effect atau cuma jadi placebo?
Balasan Post bonekkk
Quote:


ganja ga nyandu gan.. lebih nyandu rokok apalagi alkohol dan benda2 yg ente sebut diatas..
coba belajar lah... jangan kata orang aja..
Balasan Post bonekkk
Quote:


bukan krn ngantuk dan laper.. kl ada makanan ya ga laper gan..
cm puas aja sama idup.. ga pengen urus2 idup orang laen lg..
ayo di tofsar tafsir lagi biar halal emoticon-Leh Uga
Mungkin buat nyimeng syariah...turkit mangstap
yah gelek emang ga merusak, kalau narkoba sintetis dan candu baru tuh bahaya.
Otw turki emoticon-Traveller
Lah ora danta ini urusannya emoticon-Bingung

"Menurut peraturan itu, para petani harus memusnahkan seluruh tanaman ganja mereka jika sudah dipanen untuk mencegah perdagangan ilegal"

"Mengonsumsi ganja untuk tujuan rekreasi merupakan pelanggaran hukum di Turki. Memiliki, membeli atau menerima narkoba, termasuk ganja, bisa dipenjara hingga dua tahun di negara itu. Bandar dan pemasok ganja terancam hukuman hingga 10 tahun penjara"


Kgak jadi pigih ke turki emoticon-Mewek
Diubah oleh .ronay.
Quote:


Jadi damai dong
Sudah kepepetemoticon-Big Grin
Haram jadi halal emoticon-Big Grin
ganja cap holol
Sebenernya kalo kita export ganja mayan tuh buat pemasukan negara, secara tanah dimari subur emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di