alexa-tracking

Pisang dari Charcoal, Gimana Rasanya Nih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a091d14088dba608b4567/pisang-dari-charcoal-gimana-rasanya-nih
Pisang dari Charcoal, Gimana Rasanya Nih?
Pisang dari Charcoal, Gimana Rasanya Nih?

Makanan itu perlu sekali buat melakukan inovasi, dari mulai telur asin, matcha, terus yang serba hitam, charcoal atau arang. Tenang, ini aman buat dikonsumsi kok, terus ada kuliner apa aja sih yang berwarna hitam ini?


Pizza

Salah satu kedai pizza yang cukup terkenal di Indonesiasudah menjual jenis pizza yang terbuat dari charcoal. Topping dari pizza ini tetap sama kayak pizza lainnya, yang beda tentu si rotinya yang berwarna hitam. Kamu pernah coba?


Burger

Yang satu ini juga udah nggak asing lagi, banyak gerai makanan yang menjual pizza dengan bun yang berwarna hitam. Sama kayak pizza, isi dari burger ini tetap sama kayak yang lainnya Cuma warna rotinya yang membedakan.


Es krim

Biasanya es krim memiliki warna-warna yang cukup cerah, setiap warnanya biasanya mewakili rasa dari es tersebut, sebut aja warna pink mewakili strawberry. Kalau yang satu ini adalah es krim yang terbuat dari charcoal dengan warna hitam yang rasanya nggak beda sama es pada umumnya kok.


Pisang goreng

Biasanya pisang goreng dibalur sama tepung terigu dengan warna setelah digoreng agak kuning keemasan. Beda sama yang satu ini, pisang goreng satu ini berwarna hitam khas charcoal, hitam.

 
sumber
×