alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI Bantah Anies Soal Pencemaran Sungai Era Ahok-Djarot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a0501dac13e3b208b4568/ketua-dprd-dki-bantah-anies-soal-pencemaran-sungai-era-ahok-djarot

Ketua DPRD DKI Bantah Anies Soal Pencemaran Sungai Era Ahok-Djarot

Ketua DPRD DKI Bantah Anies Soal Pencemaran Sungai Era Ahok-Djarot
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  menyebut pencemaran berat sungai di Jakarta meningkat 29 persen, terhitung sejak  2014-2017. Pada periode ini,  Jakarta masih dipimpin oleh  mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi memberikan pendapat yang berbeda. Ia menegaskan, Ahok tidak mungkin tidak memperhatikan sungai-sungai di Jakarta, meskipun penangananya dianggap masih belum maksimal.

“Ya nggak bisalah ngomong begitu, kita lihatlah pergerakan pembangunan di bawah, semua terlihat. Kalau dibilang belum sempurna, ya mungkin ada yang kurang tapi kan kalau kebijakan yang baik diteruskan akhirnya jalan, itu jangan asal beda ya,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, selama tiga tahun terakhir sungai di Jakarta mengalami pencemaran berat sekitar 61 persen. Ini terhitung dari 2014 sampai 2017. Memang sungai mengalami perubahan cukup signifikan, sungai yang tercemar ringan dari 23 persen turun menjadi 12 persen, tercemar sedang turun dari 44 persen tahun 2014 menjadi 17 persen di tahun 2017. 

“Jadi dari 44 turun, jadi yang tercemar sedang dan tercemar ringan itu turun, tercemar berat dari 32 persen menjadi 61 persen. Jadi, yang sedang dan ringan itu menjadi berat, bukan turun lalu hilang. Selama 2014, 2015, 2017, kita mengalami peningkatan sungai yang mengalami pencemaran berat,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (12/9/2018).

Selanjutnya untuk  menindaklanjuti kondisi sungai di Jakarta kedepannya, Anies berencana akan membangun ulang atau menata ulang sungai supaya menjadi ekosistem alamiah dengan mengembalikan kondisi sebelum mengalami pencemaran. “Karena proses pencemaran terjadi dalam waktu yang cukup singkat dalam waktu cepat,” pungkas dia. 

Sumber : http://infonitas.com/jakarta/pemerin...k-djarot/64568

ya dah... biar cepet...emoticon-Cool
Anus jgn asal nuduh aja!
jelas zaman ahok itu sungai2 pada bersih!
kali2 itu udah ga item, bahkan berubah coklat, hijau, trus bening!
bukti itu sungai di mabes 1 ama pinangsia ytg depan sekolah kalam kudus sampe anak2 bisa main berenang di sana!
sekarang, semua kali2 kembali item.... sampah kembali mengapung banyak dimana2!!!
jelas2 loe kerja ga becus, koq mau salahin ahok?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Buktiin dong niswedan.. asal ngomong doang ntar lu di bego2in.

emoticon-Cape d...
gabener dongok
Balasan post balbandot
Quote:

emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
liat aja sifat2 pendukung wan abud di sosmed spt saracen, mca .. kalo gak hoax ya fitnah

dan baca ini
v
v
Ketua DPRD DKI Bantah Anies Soal Pencemaran Sungai Era Ahok-Djarot

klop emoticon-Wakaka
setau gua kali jaman ahok enak di pandangnya. kalo jaman now noleh aja ogah
Quote:

Setuju bray, menang gegara seimin doang apa yg bisa di banggain sih emangnya emoticon-Nohope

Ketua DPRD DKI Bantah Anies Soal Pencemaran Sungai Era Ahok-Djarot
Diubah oleh yxgk
Balasan post egoldnih
Quote:


iyain aja napah sih om
toh jkt 58 ud seneng dpt pribumi santun seiman dpt sertifikat surga pula
ente mau bangkenya ga disolatin? emoticon-Ngakak
Kasih waring lagi aja wan
emoticon-Imlek
permintaan mayoritas warga jkt waktu pilkada kan cuma pemimpin yg seimin sama yg bisa jaga mulutnya. bisa kerja atau ga, itu urusan belakangan. sudah terkabul kan? kalo nastak masih ga puas, gantian giliran nastak yg bikin gubernur tandingan lah kek yg dulu dibikin nasbung.
Diubah oleh to2wnrt


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di