alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Jalankan Tugas dengan Maksimal, Polisi Banyuasin Dibina Mental dan Rohaninya
1280
960
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99ff8b529a456e318b4568/jalankan-tugas-dengan-maksimal-polisi-banyuasin-dibina-mental-dan-rohaninya

Jalankan Tugas dengan Maksimal, Polisi Banyuasin Dibina Mental dan Rohaninya

Guna meningkatkan iman dan taqwa, Polres Banyuasin melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan do'a bersama di Musholla Nurul Iman Mapolres Banyuasin. Kamis (13/9) jam 08.00 WIB.

Kegiatan Binrohtal tersebut dihadiri Para Kabag para Kasat & Perwira Serta Seluruh Personil Polres Banyuasin. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin dan  do’a bersama dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah agama oleh Ust.H Bripka Winarto tentang Tingkatkan Iman dan Takwa dengan Rajin beri Ibadah. Kemudian diakhir tausiyah agama dilanjutkan degan dengan do'a bersama yang dipimpin langsung oleh Ust.H Bripka Winarto

“Adapun giat ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis pagi dan bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa personil Polres Banyuasin  serta memohon doa selalu diberi kesehatan   keselamatan dan dimudahkan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasubag Hummas AKP Ery Yusdi.

Dikatakan Ery, bahwa pelaksanaan pembinaan rohani dan mental ini merupakan sesuatu yang penting dan harus dilakukan oleh setiap personil kepolisian. Harapannya anggota polisi dalam menjalankan tugas dan kehidupannya mendapat ketenangan baik itu lahir maupun batin di dunia maupun di akhirat.

“Dengan pembinaan rohani diharapkan etos kerja para anggota polri dapat ditingkatkan, sehingga setiap personil merasa memiliki kewajiban dalam mengayomi dan melindung masyarakat,”pungkasnya. (ti)
Jalankan Tugas dengan Maksimal, Polisi Banyuasin Dibina Mental dan Rohaninya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di