alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Pembiayan Fintech Diprediksi Tembus Rp 20 Triliun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99fcfdded770ff4c8b4568/pembiayan-fintech-diprediksi-tembus-rp-20-triliun

Pembiayan Fintech Diprediksi Tembus Rp 20 Triliun

Pembiayan Fintech Diprediksi Tembus Rp 20 Triliun

Pinjamaja, P2PLending, Pinjamanonline, Danacepat, Aplikasipinjamanonline


Mendapatkan dana bantuan dari peer to peer(P2P) lending di era teknologi ini menjadi pilihan banyak orang. Hal itu karena berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh penyedia layanan. Tren ini diprediksi akan terus berlanjut sampai akhir tahun. Pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan bahwa angka penyaluran pinjaman dana melalui fintech sudah mencapai kisaran Rp 10 triliun dan pada akhir 2018 diprediksi akan mencapai Rp 20 triliun.


Hal yang mendorong derasnya penyaluran dana melalui fintech karena semakin banyaknya perusahaan P2P lending yang mendaftar ke regulator. OJK menambahkan bahwa sudah ada 67 perusahaan P2P lending yang terdaftar dan memiliki izin dari OJK. Selain itu, ada sekitar40 perusahaan baru P2P lending yang sedang dalam proses pendaftaran. Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di P2P lending akan membuat penyaluran pinjaman akan semakin besar. OJK dan para pelaku usah akan terus aktif mengedukasi masyarakat soal keberadaan dan manfaat P2P lending.


Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang P2P lending membuat masyarakat harus cermat dalam menentukan pilihan agar tidak mengalami kerugian. Salah satu perusahaan P2P lending yang sudah terdaftar dan langsung diawasi oleh OJK adalah PinjamAja. PinjamAja merupakan anak perusahaan dari PT Hensel Davest Indonesia (HDI)yang merupakan satu-satunya perusahaan fintech yang berfokus di Indonesia Timur. PinjamAja memberikan berbagai kemudahaan dalam peminjaman dana dengan keamanan yang sudah terverifikasi. Dengan syarat yang tidak berbelit-belit, PinjamAja memberikan kemudahan dalam peminjaman dana bagi semua masyarakat yang membutuhkan.


#Pinjamaja

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di