alexa-tracking

selamat dapat bekasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f983d675d44e2f8b456b/selamat-dapat-bekasan
selamat dapat bekasan
Jakarta- Kris Hatta mengungkapkan hasil kalkulasi hubungan intim selama masa pernikahannya dengan Hilda Vitria. Aktor kelahiran 26 Juli 1988 ini mengungkapkan, selama masa pernikahannya dengan Hilda, dirinya telah berhubungan bersamanya sebanyak 4.320 kali.

“Kita hitung-hitungan ya, nikah 2 tahun, dalam satu tahun, 12 bulan berrti ada 360 hari. Dalam sehari gue hajar dia 6 kali, Dikali 30, 180 kali gue haja dia sebulan.” Kata Kris Hatta secara live streaming melalui vitur Instagram belum lama ini.

Kemudian, Kris Hatta menambahkan lagi, 180 dikali 12 bulan. Hasilnya 2.160 kali. Ia pun menambahkan lagi dengan setahun. Maka total 4.320 kali berhubungan intim dengan Hilda Vitria.

“Jadi untuk Billy Syaputra selamat ya, dapat bekas gue, selamat, karena selama nikah sama gue, gue hajar 4.360 kali,” katanya sambil tertawa.

Sebelumnya, Hilda Syaputra melayangkan gugatan pembatalan pernikahannya dengan Kris Hatta ke Pengadilan Agama Bekasi. Namun gugatan itu ditolak. Pernikahan keduanya yang diisukan pada 2015 silam itu, dinyataka sah di mata hukum.

Penolakan Pengadilan Agama ini, nampaknya membuat Kris Hatta senang.

Perang sindir antara Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra terhadap Kris Hatta, berlanjut di sosial media. Billy menduga, ada rekayasa di balik bukti-bukti milik Kris Hatta.

“Insya Allah semua kebenaran akan terungkap… Gugatan hilda ditolak sudah bangga… lo pikir sudah winner (simbol tawa) apakabarlo bro??? sehatkan…” sindir Billy Syaputra.

Kriss Hatta pun membalas sindiran itu melalui akun instagramnya.

“Kejujuran memang menyakitkan. ingat ya semua yg di mulai dr kebohongan gak akan di restui Allah & manusia. Lucunya kadang maling teriak maling. siapa yg ganggu siapa yg merasa terganggu?!?” tulis Kris Hatta.

https://fajar.co.id/2018/09/10/kris-hatta-ungkap-indehoi-dengan-hilda-vitria-sudah-4-ribu-kali-selamat-billy-syaputra-dapat-bekas/
image-url-apps
selamat dapat bekasanselamat dapat bekasan
mr.money kalo enggak pake kostum,kekanak-kanakan sekali emoticon-cystg
KASKUS Ads
yang udah ngeluarin anak aja enak..
apalagi yang belom...siompong yg ga pernah ketawa...
emoticon-Wakaka
image-url-apps
mantap 4320x emoticon-Big Grin
apa cuma gua yg ga tau siapa mereka? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Ga perlu tau bre ga ada faedah nya juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang satu barisan sakit hati
yang satu sumbu pendek
yang direbutin bispak.....

selamat dapat bekasan
Kris Hatta siapa seeeh?
kok jadi booming begitu...
emoticon-Bingung
trus aku harus ngapain ?emoticon-Bingung
image-url-apps
Wkwkwkwk mantab cuckold emang nikmat kalikalibro bro ada sange2 emosi gitu lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
minyakemoticon-cystg

selamat dapat bekasan
×