alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Nuril Sebut Banser Lebih Nasrani Dibandingkan Umat Kristen
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f61212e25770058b4567/gus-nuril-sebut-banser-lebih-nasrani-dibandingkan-umat-kristen

Gus Nuril Sebut Banser Lebih Nasrani Dibandingkan Umat Kristen

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh lucy...pinder
Halaman 1 dari 2
Reserpet
Aku percoyo
emoticon-Ngakak
sesat
maaf gus,saya bingung maksudnya
anyways, gw akan selalu inget jasa banser yang mati melindungi bomb rakitan di surabaya.
goblog kuadrat
Masih ane pantau emoticon-Ngakak

Gus Nuril Sebut Banser Lebih Nasrani Dibandingkan Umat Kristen
Gus Nuril Sebut Banser Lebih Nasrani Dibandingkan Umat Kristen
Diubah oleh pdt.henderson
gus buster
Ustad abdul somad lulusan al azhar ditolak ceramah
Gereja bagi2 indomi malah nyatpam disitu


Koen islam tenanan opo menyaru islam ?
jadi inget zakir naik


"jika saya nasrani, saya lebih nasrani dari org nasrani karena saya tidak makan babi dan lebih patuh ke injil"
Secara bahasa arab, itu bener. Ansor sama Nasrani itu dari akar kalimat yang sama, Nasara (penolong). Nasarani terjemahannya kaum penolong, Ansara terjemahannya yang melakukan pertolongan/ bentuk aktif/pelaku dari kata Nasara/Nasarani.
Diubah oleh akumahapa.atuh
bagus ea auto debus emoticon-Recommended Seller
Balasan post unwell
Quote:


sementara pelaku bomber siang ini malah asik ihik ihik dari hadiahi bidadari oleh sesembahannya ?
Balasan post anti.kritik.212
Quote:

Jangan separo2 kalau ngequote ..... emoticon-Big Grin

"Jika Kristen adalah orang yang mengikuti ajaran Jesus, maka kami (Islam) lebih kristen dari orang Kristen"

Karena Jesus disunat, kami disunat
Jesus tidak makan babi, kami tidak makan babi
Jesus tidak minum2an keras, kami juga tidak

------------+++++++++++++Batas OOT+++++++++-------------

Sakit emang ni si Nuril, NU yg masih garis lurus apa ga ada yg gerak ya ?? Kasihan para pendiri NU, sekarang NU diacak-acak
emoticon-No Hope
Quote:


mskipun begitu, yg beliau katakan bisa jadi blunder, bagi beliau sndiri... emoticon-shakehand
Maksud dibalik kata2 pasti ada ,tpi kebiasaan netijen yg benci/suka itu yg bikin jadi ribut
Balasan post verstappen
Quote:


emoticon-thumbsup
sor rada lupa bree
Quote:


Ada cebonger baru, kenalan dulu dong emoticon-Leh Uga
Gue takut bakal ada nastak kristen yg merendahkan imanya dibawah banser, emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di