alexa-tracking

5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f453ded770be688b4586/5-artis-indonesia-yang-bikin-seleb-luar-negeri-terpesona-no-2-rela-jongkok
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
Hai sobat kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang artis Indonesia yang membuat kagum artis luar negeri.

Sebagai warga Indonesia kita harus berbangga karena sekarang sudah banyak artis Indonesia yang go internasional.
Banyak artis dan aktor yang go internasional sebut saja Iko Uwais, Agnez Mo, Joe Taslim, dan artis lainnya.

yang sering kita dengar adalah berita-berita tentang artis Indonesia yang terpesona dan ngefans artis lainnya seperti artis luar negeri dan Korea namun di thread yang saya tulis ini akan sedikit berbeda karena kita akan membahas beberapa artis Indonesia yang malah membuat artis luar negeri Agung kagum kepada dia.

Dan langsung saja Ini dia 5 artis yang membuat artis luar negeri terpesona pada dirinya.

1. Nicholas Saputra
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
di daftar nomor 1 ada Nicholas Saputra Siapa sih yang tidak kenal dengan pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta Ini.
Nicholas saputra jarang terlihat di acara acara TV di Indonesia yang untuk dia malah dapat tawaran banyak bisnis di luar negeri dan akhir-akhir ini diketahui bahwa Nicholas Saputra sedang menghadiri event yang disponsori oleh jam tangan terkenal di Eropa menurut Pengakuan dari penyelenggaranya pihak sponsor mengagumi ketampanan Nicholas Saputra dan juga pemeran Harry Potter Eddie Redmayne.
Juga kagum kepada Nicholas Saputra dan ingin foto bareng.

2. Pevita Pearce
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
Di urutan nomor dua ada Pevita Pearce.
Akhir-akhir ini Pevita Pearce membuat netizen tertarik untuk membahas dirinya.
pasalnya dia pergi ke New York untuk menghadiri sebuah event bersama produk kecantikan acara event ini sangat bergengsi dan dihadiri oleh artis-artis dan model terkenal salah satu artis yang datang adalah pacar Zayn Malik, Gigi Hadid.
saat Gigi Hadid bertemu dengan Pevita Pearce Gigi Hadid memuji kecantikan Pevita Pearce Karena kecantikan alaminya.
Gigi Hadid tak tanggung-tanggung langsung memfoto Pevita Pearce dengan cara berjongkok saat Pevita Pearce sedang menjadi model make up toturial.

3. Tatjana Saphira
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
artis Tatjana Saphira juga pernah membuat netizen baper karena dia ikut salah satu kontrakan iklan dengan salah satu artis Korea yaitu gong Yoo.
Gong Yoo memuji kecantikan Tatjana Saphira karena kecantikannya yang alami menurut gong yoo sangatlah unik.
pemeran film Goblin tersebut juga mengatakan bahwa sayangnya Tatjana Saphira sudah ada yang punya.
Apakah Gong Yoo suka kepada Tatjana Saphira?

4. Raline Shah
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
Saat konser BigBang di Indonesia Raline Shah mempunyai kesempatan emas untuk berselfie dengan personil Bigbang dan Raline Shah pun mengunggah foto selfie-nya di Instagram miliknya dan banyak netizen yang iri kepada Indonesia bukan hanya hal itu salah satu personil band big bang juga memuji kecantikan dan keahlian berakting nya dan tidak hanya sampai disitu personil Bigbang itu juga mengupload foto selfie mereka berdua di akun Instagram pribadinya.

5. Agnez Mo
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
Daftar yang terakhir ini adalah artis yang paling terkenal yaitu Agnes Mo.
Agnes Mo sudah lama memasuki go internasional dan mengukir karirnya di Amerika Agnes Mo adalah salah satu artis yang membuat banyak artis luar negeri yang terpesona kepada dirinya.
Diketahui bahwa anda semua juga pernah diajukan kerjasama oleh agensi Justin Bieber.
Dan sekarang Agnes Mo telah membuka sayap di ajang internasional dan Lagunya sudah masuk ke Billboard internasional.


Nah itu dia 5 artis yang membuat artis luar negeri terpesona Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya.

Sumber : nulis sendiri
Gambar : Google
image-url-apps
bonus5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
image-url-apps
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!

ini juga cakep emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
bangga enggak yaa,hmm bentar dipikir2 dulu
hhhmmmm bgtu yah emoticon-nulisah
Akhirnya derajat orang Indonesia dipandang dewa oleh orang luar negeri
lah disini orang bule dipandang dewa ama orang lokal emoticon-Wagelaseh

Mr Mr Mr emoticon-Ngacir


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Quote:


Mr p di anggap dewa juga nggak gan
kenapa ane kagak dimasukinemoticon-Big Grin

pevita emang mantap dah...

pantes noah ajah kepincut...
ane tambahin
5 Artis Indonesia yang Bikin Seleb Luar Negeri Terpesona, No. 2 Rela Jongkok!
image-url-apps
thread lebay qontol
nomor 3....
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ane kasih cendol ya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Betty
image-url-apps
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
Nanti bukan 5 tapi jadi 6 saat gw jadi artis
emoticon-Cool
Quote:



Best of the best gan
image-url-apps
Ok deh
×