alexa-tracking

Loh kok gini? gagal HB di malam pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f033dc06bd73778b456e/loh-kok-gini-gagal-hb-di-malam-pertama
Loh kok gini? gagal HB di malam pertama
Salam sejahtera Agan & Agan wati
lagi butuh pencerahan nih untuk masalah gw

barang kali ada yang pernah ngalamin kaya gw or para agan2
bisa bantu cari solusinya

kamarin threat gw dihabus ama momod mungkin karena judul gw sebelumnya ada yg mirip
jd gw tulis lagi nih, coz pengen dapet solusi dari
agan n aganwati yang terhormat...

Gw ni pengantin baru, n suami gw ntu orang yang baru gw kenal
yah 3 bulanan lah...

setelah kimpoi hangat2nya pengantin baru kan pengen nyobain berbagai gaya ML nihemoticon-Kimpoi
tp gak terjadi pada pernikahan GW, malam pertama gw barantakan...

Sikap suami gw yg aneh, yg gak wajar seperti malam pertama yg pernah gw denger dari temen2 gw..
doi cuma ngajak tidur doang gan sambil peluk gw..
gak ada penasaran2nya pengen nyobain HB...
emoticon-Sorry
dan si Jr suami gw juga gak tegang sama sekali..
ampe gw sentuh2 baru dia mau kenceng,
gw kepo dong ama doi..
kok bisa seperti ini, apa sebelumnya dia juga bgini?
doi jawabna "engak" dan gw tanya kenapa "engak tau"
owhhh setres gw....
terus gw tanya lagi.. doi udah pernah HB ama mantanya? doi bilang udah emoticon-Turut Berduka
terus gimana "katanya lancar aja normal" uwoooo what happen with us?

dan udah hampir sebulan nikah, belum berhasil juga tu jebol ms.v
tiap deket gw pengennya cm tidur aja bilangna "ngantuk" gak ada semangat2nya pengen HB
sangking gw penasarannya gw ngajak dong, boleh lah ya kan udah sah..
terus gw elus2 tu si Jr ampe kenceng dan diapun cuma pasif... sedih gan jd gw yg agresif..
nah si Jr ntu biarpun udah kenceng banget giliran mau dimasukin ke lubang V langsung loyo..
emang bisa gitu gan agan sekalian, apa yg bikin si Jr bisa jd tiba2 loyo padahal belon keluar..
padahal dia type yg keluarny lama.... krn gw elus2 ampe lama baru bs keluar
dan selalu begitu terus, tiap kali udah kenceng klo mo dimasukin langsung tunduk emoticon-Mewek
gw pwenah obrolin dan ajak kedokter katanya nanti aja


yang bikin gw penasaran...
(1) Mungkinkah suami gw Homo?, (cara tahunya bagaimana?)
(2) apa dia ada kekepan lain? atau
(3) Asexsual? atau
(4) Disfungsi Ereksi (tp klo bisa bangun mungkin gak sih masuk yg ini?
image-url-apps
kayaknya lebih ke sisi psikologis. mungkin ada yg dia sembunyikan. atau dia nikah krn terpaksa. agak jarang nemu baru kenal 3 bulan trus nikah. dijodohin kah?
gak di jodohin gan dia justru yg ngajak gw nikah
dia tu secara personil baik, sopan n tanggung jawab
hubungan sama keluarganya juga bagus banget makanya gw langsung yess pas dia ngajak kimpoi
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba kasi obat perangsang sis
rekomendasi obat perangsang dung gan,
image-url-apps
Biasanya sama yg sebelumnya mainnya enak.karena blom sah. Jadi masih digoda setan . Dan pas udah sah. Rasa nafsu udah berkurang dan udah gak ada geregetny lagi.
Jadi nunggu mau bgd bgd baru deh ml.
Kalo udah gak ada halangan nya mau ml jadi gak gereget apa lagi kenal sebentar doank. Mungkin. Dulu dia main sama mantan nya lama dan dalam kondisi yg gak sah dan umpet2an jadi rasa asik dulu dia skrg udah hilang.
Coba ajak ntn film porno. Atau buat penasaran .. tunggu dia yg ajak.
sudah pernah coba setelin vidio mahok lagi semusm belom...?
kalo belom, coba disetelin siapa tau dia lebih bergairah... emoticon-Big Grin
sudah dipastikan, cuma ada 2.

1. laki ente homo
2. ente jelek emoticon-Busa:

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
mnurut gw punya kekepan lain pun masih bakal tetep bisa full naiknya... jadi yg ini dicoret

kl homo no comment , ga pernah tau dan ga mau tau emoticon-Wkwkwk
menurut gw ya..cowo kl udah sebulan ga dikasih jatah sama cewe gimanapun bakal mau wkwk misal dia anggap ente jelek, lu goda2in jg (dgn asumsi jarang ML) pasti bakal mau ...tp ga mungkin lah nganggep ente jelek terus dinikahin buat apa jg..

asexual ? bisa jadi .... disfungsi ereksi? bisa jadi.... yg pasti kl ga diperbaiki , gmn bs berubah
Ngajak nikah bukan berarti dia cinta bener, bisa aja dorongan pihak luar makanya dia mau buru2 nikah padahal baru 3 bulan kenal.
Maap suudzon, abis sampe sebulan ga diajak ml tuh aneh aja sih.
Selama 3 bulan kenal dia, TS ngapain aja sama dia?
Apa suka agak2 mancing soal seks/hal2 dewasa (which is normal in romance relationships) atau dia kalem aja?

Praduga TS:
1. Ga ada yg tau kecuali TS tanya langsung, atau TS coba nonton film bokep homo di depan dia, liat gimana reaksinya (tapi berisiko TS dianggep aneh sih wkwk)
2. Ga usah mikir sejauh ini, kalo kamu kenal bgt dia harusnya tau, cek aja hpnya sekali2, lagian kalo cowo meski punya selingkuhan tetep aja kok bisa ngajak istrinya ml (beda kalo istri yg selingkuh)
3. Kayaknya nggak karena dia ngaku udah pernah ml sama mantannya
4. Nggak

Menurut aku mah lebih ke faktor psikologis/hati suaminya deh, ada yg dia pikir/tutupi dari kamu
gitu ya gan, masuk akal sih ya..
harus sabar cari tahu akar masalahnya
cos gimana bisa di perbaiki kalau sumbermasalahnya aja belum diketahui..
image-url-apps
coba konsul langsung ke mertua dihadapan suami, pasti langsung ngaku tuh laki lw sis.
Quote:


Hmmm iya sih gan gw juga gak yakin masalah cinta coz kita kenal juga belum lama
dan persaan gw pun juga gitu, gw pikir cinta bakalan tumbuh ketika udah berkomitmen
dorongan pihak luar gw sih gak tau..., tp pas kenal gw doi langsung kenalin ke keluargana n berancana 3 bulan selanjutna pngen kimpoi..

untuk nonton bokep wuooo gw kayana gak berani deh, tp klo udah mentok ya gimana lagi perlu dicoba..
klo ada yg ditutupin bisa jadi karena orangna emang tertutup dan hampir gak pernah cerita tentang yg diarasakan
obrolan kita seputar apa yang diperlukan untuk berumah tangga dan mo buka usaha gitu..


Reply to innov4's post
Quote:


gw kagak berani sis, masa urusan kasur diceritakan langsung ke orang .. meskipun ortunya
mo ngomongna yg gak sanggup
Reply to agnez.mo's post
Quote:


jleb banget ente kalo ngomong bre emoticon-Hammer
kok bisa begitu ya ane malah baru - baru bisa tiap hari kimpoi sehari bisa 2 -3 kali emoticon-Genit
Reply to innov4's post
image-url-apps
daripada pusing sis, pengalaman aku si open sama mertua n ortu, biar ga macem2 tu suami...hehe
Reply to Bonsee's post
Quote:


Yang aku bold pertama: iya kalo tumbuh. Kalo nggak?

Nah selama 3 bulan pengenalan itu hubungan kalian seperti apa? Hangat? Komunikatif? Bergairah (bukan soal seks)? Sudah pernah menghadapi konflik/berantem/berdebat lalu baikan setelah banyak ngobrol?

Yang aku bold kedua: hmm kok terkesan hambar/kaku ya, coba TS ciptakan hubungan/komunikasi yg hangat sama suami, percantik diri, perbaiki sikap, bikin suami jatuh cinta dulu.. apalagi suaminya diem/tertutup ya, berarti TS harus agresif membangkitkan rasa dia (jangan soal seks dulu tapi di keseharian). Hal2 ini harusnya dilakukan saat pendekatan sih tapi udah nikah ya malah lebih leluasa sih sebenernya, cuman jadi lebih makan hati kalo gagal emoticon-Big Grin beda kalo masih pendekatan masih bisa dipikir2 lagi lanjut gaknya wkwk

Good luck, TS
Reply to innov4's post
Quote:


ditungggu sampai 3 bulan dl kali ya, kalau tidak ada perubahan ya perlu blak-blakan ama mertua
Quote:


Selama kenal ya kita gak pernah berantem, dan masih canggung lah, meski 3 bulan kita ketemunya paling semingu 1 kali aja..
gw iyess diajak kimpoi karena dia orangna baik, sabar, dan ama keluarganya deket bangett perhatian
dikarier juga bagus dan pendidikan juga minatnya tinggi skrang sedang lulusin S2..
selama bareng sih gandeng2 tangan aja engak dan sisitu gw pikir dia orangnya sopan dan sangat menghargai..

kondisi sekarang LDR ketemu seminggu sekali juga jd ya gak sesleluasa itu bikin komunikasi yg romantis.. ya lewat WA or tlp
danitupun udah gw lakukan sekarang, tp responnya ya kaku banget gak begitu respon dengan kalimat2 romantis
paling mentok bilang so sweet dan mengalihkan pembicaraan ke tesis dia lah, ke pengen ganti mobil n ke gimana buka bisnis
hambar banget dan bikin baperrr...
×