alexa-tracking

Pengakuan Mengejutkan Kriss Hatta: Bercinta 6 Kali Dalam Sehari, Begini Kata Dr Boyke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f00114088d34108b4569/pengakuan-mengejutkan-kriss-hatta-bercinta-6-kali-dalam-sehari-begini-kata-dr-boyke
Pengakuan Mengejutkan Kriss Hatta: Bercinta 6 Kali Dalam Sehari, Begini Kata Dr Boyke
Pengakuan Mengejutkan Kriss Hatta: Bercinta 6 Kali Dalam Sehari, Begini Kata Dr Boyke

TRIBUNJATENG.COM - Belum lama ini, tersebar video Kriss Hatta yang mengakui jika dirinya bercinta atau berhubungan intim dengan Hilda Vitria Khan enam kali dalam sehari.

Ia pun menghitung dalam kurun waktu dua tahun menikah dengan Hilda, ia sudah berhubungan intim sebanyak 4.320 kali.

"Kita hitung-hitungan ya, nikah dua tahun, dalam satu tahun 12 berarti ada 360 hari. Dalam sehari gue 'hajar' dia enam kali, dikali 30, 180 kali gue hajar dia sebulan," katanya sambil tertawa.

"180 kali lagi 12, 2.160 kali gue hajar dalam satu tahun. Tambah lagi karena dua tahun gue nikah, lu bayangin 4.320 kali tuh wanita gue mmmm," lanjut Kriss seolah belum puas membuka urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria.

Melihat frekuensi bercinta Kriss Hatta tersebut, apakah itu normal?

Atau justru sebaliknya, Kriss Hatta mempunyai gangguan atau kecanduan dalam berhubungan seksual?

Grid.ID pun coba menanyakan langsung perihal masalah tersebut kepada dr. Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS, dokter dan seksolog Indonesia.

dr. Boyke dikenal luas sebagai seorang seksolog dalam berbagai acara di televisi yang membahas masalah seksualitas.

Melalui sambungan telepon, Rabu (12/9/2018), dr. Boyke memberikan tanggapan perihal ada gangguan atau tidaknya pada Kriss Hatta dalam frekuensi bercinta tersebut.

dr. Boyke mengatakan jika hal tersebut bisa saja dikatakan kecanduan seks, namun untuk dikatakan seseorang kecanduan seks ada kriterianya sendiri.

Bisa saja kecanduan, tapi kalo untuk kecanduan seks ada kriterianya juga. Kecanduan seks itu ketika seseorang yang melakukan hubungan seks berkali-kali tapi dia tidak merasakan kenikmatan sama sekali, dan dia segala sesuatunya dihubungkan dengan seks, itu baru namanya kecanduan seks," jelas dr. Boyke kepada Grid.ID melalui sambungan telepon.

dr. Boyke juga mengatakan jika hal tersebut perlu di cari tahu lebih dalam, apa yang memotivasi seseorang bisa melakukan hubungan seksual enam kali dalam sehari.

"Itu perlu dicari tahu yang memotivasi sampai enam kali itu siapa, kita nggak bisa bilang itu penyimpangan seksual, kita harus tau data-data daripada cewek dan cowo itu. Apakah dia seorang hiperseksualitas atau hiperseksual pada wanita," ungkap dr. Boyke.

Bila dilihat dari normalnya, dr. Boyke menyebutkan frekuensi seseorang dalam berhubungan intim dalam seminggu bisa 3-4 kali.

Kalau secara seks itu sama kaya kita naik tangga dua lantai, kalo sehari enam kali pasti cape lah, tapi ada beberapa orang yang staminanya bagus, suami istrinya bagus ya mungkin karena dia penganten baru ya boleh-boleh aja, tapi kalau udah pengantin yang lama tentunya saja itu akan menggerus tenaganya," kata dr. Boyke.

Namun kembali lagi kepada pasangan tersebut mengenai frekuensi banyaknya hubungan intim dalam sehari.

"Kalo pengantin baru setaip hari juga ada, seminggu bisa 3-4 kali kalo yang normalnya. Untuk mengatakan sesuatu normal atau tidaknya itukan ada batasan tertentu. Selama kedua-duanya sepakat untuk melakukan itu ya nggak ada masalah," pungkas dr. Boyke.

http://jateng.tribunnews.com/amp/2018/09/12/pengakuan-mengejutkan-kriss-hatta-bercinta-6-kali-dalam-sehari-begini-kata-dokter-boyke?page=2

Banyak aja
image-url-apps
Homo bhangcadddd

Pengakuan Mengejutkan Kriss Hatta: Bercinta 6 Kali Dalam Sehari, Begini Kata Dr Boyke
KASKUS Ads
jijik kali liat cwo nyombong bisa ngentiaw mantannya dulu mpe di itung2 segala emoticon-Busa
nape ? bangga lu ? dr ribuan kali ngentiaw brp kali pasangan lu bs O emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , kl pasangan bs O cuma bs di itung jari, pegi mati aja lu
image-url-apps
hmmm.. Kalau ane sehari sekali sama binik, udh cukup lah.. emoticon-Embarrassment
Sekali palingan, sisanya sama piaraannya emoticon-Entahlah
image-url-apps
Boong bngt klo setiap hari 6x
kendor dong...
image-url-apps
Biar cowo yg ngedeketin mantan binik nya mikir kalo dia cuma bakal dapet pintu koboi
mungkin udah sawan duluan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hebat sekali dan si wanita tidak ada haid blas???
image-url-apps
beneran tuh ampe 6 kali??
saiya aja 3 kali dah cukup
NTAPZZZ.... MULUSNYA JANGAN SI BOYKE AMA SI HATTA emoticon-Blue Guy Bata (L)

AMANKEN DARI GAYUS LAKNATULLAH :emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Berarti pas lagi mens diembat juga ?? emoticon-Busa
ngocok 6 kali kali ye..
emoticon-Leh Uga
Quote:


mungkin trans. emoticon-Takut
setiap hari dihajar tuh mexi apa ga lober tuh lobangny..emoticon-Ngakak
image-url-apps
oh ngono toh emoticon-Nohope
image-url-apps
+1 saja emoticon-Ngacir
image-url-apps
6x dalam sehari masa iya suami istri kerjaan nya cma nongkrong di rumahemoticon-Cape deeehh

klo genjot nya pake rehat hitungan menit atau jam apa gak panas tuh kelaminemoticon-Ngakak
×