alexa-tracking

Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99ef5514088d04758b4568/ahmad-dhani-sebut-dirinya-apple-to-apple-dengan-erick-thohir
Love 
Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir
Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir
Rabu, 12 September 2018 06:14


Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir




KADER Partai Gerindra Ahmad Dhani menyebut dirinya sama seperti Erick Thohir.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani dalam Apa Kabar Indonesia Pagi, Senin (10/9/2018), saat membicarkan sosok Djoko Santoso.

"Di bawah Pak Djoko Santoso ada 99 orang seperti Erick Thohir, salah satunya saya lah," kata Ahmad Dhani dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan YouTube yang diposting di hari yang sama.


Ia juga mengatakan, Erick Thohir sukses mengangkat dirinya untuk disejajarkan dengan seorang Sandiaga Uno.

"Buat saya bagus, ya sekarang kan sedang eranya Sandiaga Uno, makanya harus ada sesuatu yang muda biar gak terkesan Sandi sendiri," jelasnya.

Sementara Djoko Santoso, kata dia, merupakan panglima bagi timses Prabowo-Sandi.

Ia pun seolah menegaskan kalau sosok Erick Thohir tidak ada apa-apanya dibandongkan sosok Djoko Santoso.

"Di tim kami, yang seperti Erick Thohir itu ada 99," tandasnya.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani pun tak segan menyebut dirinya setara dengan Erick Thohir.

"Menurut saya, Pak Djoko Santoso itu panglima besarnya gitu, yang muda-muda banyak, seperti saya umur 40 tahunan. Ya saya sama Erick Thohir sama lah, Apple to Apple, gitu," bebernya.


http://wartakota.tribunnews.com/2018...n-erick-thohir



Iya... elu Apel Busuk nya Dhan....

Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir

Ahmad Dhani Sebut Dirinya Apple to Apple dengan Erick Thohir



wow , mungkin krn amat dani itu keturunan yahudi kah ? emoticon-Takut (S)
widih 99... emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Subhanallah, Ustad Dhani cepirit emas bukan cmn keren tp jg apple to apple dgn Tohir emoticon-Ultah
image-url-apps
oh...ngono tah? heh dhan,kuwi si farhat ora mbok ladeni?
uang sama semua aset lu cuma 0.01 persen kekayaan bang erik emoticon-Shakehand2
deal ya tak emoticon-Ultah
image-url-apps
saking butuh publikasi sampe segitu nya nebeng
seperti erick tohir, artinya 99 biji kw3 semua
apel bandingin sama kismis
Kalo Buni Yani masuk timses berarti di AD setara Buni Yani dong emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ngelawan Farhat aja ngajak anaknya..
image-url-apps
Berasa pernah ada yg bandingin deh tp dmn ya? emoticon-Bingung
kirain apple to android emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Ane xiaomi gan
image-url-apps
yg bener...emoticon-Big Grin
image-url-apps
bener2 troller level dewa. emoticon-Ngakak (S) nastak selalu dibikin kesurupan. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
di iyain aja bray
Quote:

ini emang bener ada atau cuma guyonan, apa bahkan bualan belaka ya ..? emoticon-Bingung (S)
Luar biasa, PANTAS GAK ADA YANG JADI PANITIA ASIAN GAMES 2018!!!!!!


KARENA GAK ADA YANG SELEVEL DENGAN ET
APPLE TO PALKON emoticon-Traveller
×