alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir: Jangan Remehkan Kemampuan KH Ma'ruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99eacfdad770ce3e8b456a/erick-thohir-jangan-remehkan-kemampuan-kh-maruf-amin

Erick Thohir: Jangan Remehkan Kemampuan KH Ma'ruf Amin

Erick Thohir: Jangan Remehkan Kemampuan KH Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohirmeminta agar tidak ada yang meragukan kapasitas bakal cawapres KH Ma'ruf Amin. Menurut Thohir, Ma'ruf Amin berbeda dengan kebanyak ulama lainnya.

"Waktu di Cemara tahu enggak bicara apa sama saya? Sepak bola, pelatih terbaik. Wah saya bilang hebat juga. Alhamdulillah," ucap Erick di kantor TKN, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Erick pun menilai kendati sudah berusia lanjut, namun Ma'ruf banyak memahami segala persoalan bangsa.

"Saya rasa ada statement Kiai Ma'ruf di sebuah tempat parpol, itu luar biasa. Tadinya, mohon maaf (dipandang) udah tuir (tua)," jelas Erick Thohir.

Dia pun meminta untuk tak meremehkan atau memandang sebelah mata akan kemampuan Kiai Ma'ruf.

"Ini yang saya rasa, kadang-kadang kita underestimate sama figur, seseorang, padahal luar biasa. Bisa bicara ekonomi, bisa bicara sepakbola. Jangan kaget, bicara ekonomi juga bagus," pungkas dia.

Erick Thohir: Jangan Remehkan Kemampuan KH Ma'ruf Amin

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, memimpin rapat bersama di markas TKN, Geudng High End, Kebin Sirih, Jakarta, Rabu, 12 September 2018.

Erick mengatakan, rapat perdana digelar untuk konsolidasi tim sukses agar tidak membuat kontestasi politik sebagai pertarungan yang melukai rakyat.

"Kita konsisten bahwa ketika terjadi pertarungan, itu pasti ada yang terluka. Biasanya yang luka itu rakyat. Nah, itu yang kita tidak mau. Makanya kita konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahabat dan bermartabat, kita tidak lari ke tempat yang lain," kata Erick Thohir usai rapat di kantor TKN Jokowi-Ma'ruf, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick menuturkan, rapat pertama ini belum membahas strategi kampanye. Dia masih berkenalan dengan anggota tim yang bakal bekerjasama dengannya.

"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi. Namanya juga kan rapat pertama. Makanya tadi pas saya datang ditanya, Pak strateginya apa? Lho, strategi apa, orang baru rapat pertama," kata Erick Thohir.

SUMBER: LIPUTAN6.COM
Halaman 1 dari 3
yang pasti, maaruf ini jago berpolitik
jangan-jangan kaskuser juga nih kyaiemoticon-Wowcantik
Kemampuan dagang stempel?
Quote:
oo tentu tidak, saya cuma meremehkan si koplo bre, ipk nya ngga nyampe 2 soalnya emoticon-Traveller
Quote:


ya iyalah bro, terbukti waktu ngirim ahok ke mako
Yang jelas gua ga mau milih orang yg menjerumuskan orang lain cuma karena doi beda agama. emoticon-Traveller
betul banget, bisa jadikan seseorang narapidana loh!...emoticon-Cool
Quote:


Ane jg gak mau memilih orang yg biayain demo 212 dan manfaatin kemenangan pilkada jakarta bawa2 agama
tetep aja, Islam Nusantara...

coba dia ga bawa bawa Islam Nusantara...banyak yg dukung pasti
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ya harus dibesarkan Islam Nusantara, karena kelompok2 radikal seperti HTI dan ada yg berbentuk partai (gak boleh disebut), itu udah masuk ke Indonesia, mereka mengatasnamakan agama, tapi untuk kepentingan eksploitasi dan Indonesia. Itu yg bahaya
Pak kiayai siap mensyariah kan indonesia.. Nastaik wajib bela ulama,bela islam,dan masuk islam, otamatis masuk surgaemoticon-Leh Uga
KARIER NYA COBA BANDINGKAN DENGAN SANDIAGA UNO, SIAPA YANG LEBIH PANTAS UNTUK MENJADI PANUTAN INDONESIA


Anggota Koordinasi Dakwah Indonesia (KODI) DKI Jakarta
Anggota BAZIS DKI Jakarta
Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta
Pimpinan Komisi A DPRD DKI Jakarta
Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (pertama)
Anggota MPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Ketua Komisi VI DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)
Penasehat Lembaga Bahtsul Masail Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LBM-PBNU)
Dosen STAI Shalahuddin Al-Ayyubi Jakarta
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Kehidupan Beragama (2007-2009)
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Hubungan Antar Agama (2010 – 2014)
Wakil Ketua Umum MUI 2014
Rais Aam (Ketua Umum) Syuriah PBNU (2015-2020)
Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI (2015-2020)
Balasan Post inreallifeasu
Quote:


ulama kok bisa sih jago berpolitik yah ?
munafikun dongs emoticon-Takut (S)
Balasan Post SukSOn
Quote:


Kita taulah siapa yang biasa main ayat dan mayat kemarin, faktanya ada, Rakyat semua tau gan
Balasan Post 92702689
Quote:


Sudah mulai menghujat ulama, kemarin sih selalu bawa2 nama ummat sama ulama.... Tinggal liat saja siapa yg munafik, hanya gara2 pilihan politiknya Ulama jadi korban
Kyai ma'ruf ahli ekonomi syariah, jd pembina bank2 syariah. blm banyak ulama yang menguasai ini.
Balasan Post sabil.haq
Quote:


politik memang kejam , .. siapapun yg masuk politik ya harus siap ..... emoticon-Entahlah
Balasan Post 92702689
Quote:


Politik itu baik, yang kejam itu yang berpolitik, kemarin bela ulama sekarang hujat ulama..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di