alexa-tracking

Presiden Jokowi Ingin Bangun Kereta Api di Sri Lanka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99e8b2a09a39392b8b4567/presiden-jokowi-ingin-bangun-kereta-api-di-sri-lanka
Presiden Jokowi Ingin Bangun Kereta Api di Sri Lanka
Quote:

Mantap, baru 1 periode saja infrastruktur sudah go asia, kalau 2 periode seluruh dunia dibangun infrastruktur oleh bapak jokowi emoticon-Imlek
semoga sukses bisnisnya
dukung jokowi jadi presiden Sri Langka.emoticon-Menang
Biar Indonesia punya presiden Maaruf Amin Sang pembasmi penista agama emoticon-Maaf Agan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Si Boneka Plonga-Plongo satu ini bikin Kereta di negaranya sendiri saja amburadul, malah mau bikin di luar negeri
bentar lg ada nasbung yg teriak :

" bangun infrastruktur di negri sendiri aja keteteran,
kok malah bangun infrastruktur di negri orang.."

emoticon-Wakaka
nasbung bahlool binaan ngandi ngarip dan paoknganan pasti nggak (mau) tau kalo INKA mau jualan gerbong ke srilanka
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap jihad ke srilanka utk menggagalkan pembangunan kereta api emoticon-Ultah
gilingan, kok dikit amat, sama nih kayak jalan tol udah ampir 3-4 tahun , yang kelar baru seksi 1 atau berapa. blm lagi pembangkit listrik emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

judul berita tol siap digunakan , isi berita seksi 1 yang akan dibuka emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
10 tahun yang sia sia emoticon-Matabelo
image-url-apps
Sekalian tawarin tol laut nya pak dhe siapa tau mereka berminat emoticon-Traveller: emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kasihan masyarakat srilangka kena tipu emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ingat..

(Baru) Rencana koalisi = prestasi
Kritik oposisi = makar

emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Amburadul gimana bos. INKA udah ekspor ke beberapa negara tuh
image-url-apps
presiden 2 alam mantap memang
image-url-apps
bagus lah.
lanjutkan
banyak yg terguncang baca berita ini ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selama masih di Asia Australia bebas lah emoticon-Hansip
image-url-apps
semoga jadi nih ,

lumayan nambah devisa , sekaligus ikut serta membangun asia selatan ehh asia tenggara ya sekarang
image-url-apps

oh baru ingin alias akan emoticon-Leh Uga



silahkan dilanjut colinya Tak emoticon-Ngakak



×