alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Ingin Bangun Kereta Api di Sri Lanka
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99e8b2a09a39392b8b4567/presiden-jokowi-ingin-bangun-kereta-api-di-sri-lanka

Presiden Jokowi Ingin Bangun Kereta Api di Sri Lanka

Quote:

Mantap, baru 1 periode saja infrastruktur sudah go asia, kalau 2 periode seluruh dunia dibangun infrastruktur oleh bapak jokowi emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
semoga sukses bisnisnya
dukung jokowi jadi presiden Sri Langka.emoticon-Menang
Biar Indonesia punya presiden Maaruf Amin Sang pembasmi penista agama emoticon-Maaf Agan
emoticon-Ngakak

Si Boneka Plonga-Plongo satu ini bikin Kereta di negaranya sendiri saja amburadul, malah mau bikin di luar negeri
bentar lg ada nasbung yg teriak :

" bangun infrastruktur di negri sendiri aja keteteran,
kok malah bangun infrastruktur di negri orang.."

emoticon-Wakaka
nasbung bahlool binaan ngandi ngarip dan paoknganan pasti nggak (mau) tau kalo INKA mau jualan gerbong ke srilanka
Diubah oleh wiry
Generasi cepirit emas siap jihad ke srilanka utk menggagalkan pembangunan kereta api emoticon-Ultah
Balasan post 54m5u4d183
gilingan, kok dikit amat, sama nih kayak jalan tol udah ampir 3-4 tahun , yang kelar baru seksi 1 atau berapa. blm lagi pembangkit listrik emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

judul berita tol siap digunakan , isi berita seksi 1 yang akan dibuka emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
10 tahun yang sia sia emoticon-Matabelo
Sekalian tawarin tol laut nya pak dhe siapa tau mereka berminat emoticon-Traveller: emoticon-Ngacir
Kasihan masyarakat srilangka kena tipu emoticon-Turut Berduka
Ingat..

(Baru) Rencana koalisi = prestasi
Kritik oposisi = makar

emoticon-Malu
Quote:


Amburadul gimana bos. INKA udah ekspor ke beberapa negara tuh
presiden 2 alam mantap memang
bagus lah.
lanjutkan
banyak yg terguncang baca berita ini ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Selama masih di Asia Australia bebas lah emoticon-Hansip
semoga jadi nih ,

lumayan nambah devisa , sekaligus ikut serta membangun asia selatan ehh asia tenggara ya sekarang

oh baru ingin alias akan emoticon-Leh Uga



silahkan dilanjut colinya Tak emoticon-Ngakak



Diubah oleh nganuku.berdiri
Balasan post plesir
Quote:


INKA bagus kualitasnya untuk kereta seri 0 aka tak berpenggerak
tapi untuk kereta berpenggerak (dengan kata lain amburadul)

emoticon-Cape d...

perlu penyempurnaan lebih lanjut..

sebetulnya momennya sudah ada saat CC300 dinyatakan siap produksi massal

tapi PTspur lebih memilih CC206

emoticon-Imlek
Diubah oleh nanis69
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di