alexa-tracking

Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99e7d51ee5df5f328b4568/buat-agan-yang-demen-kopi-nih-ada-5-saran-dokter-gigi-baut-agan
icon-hot-thread
Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan
 Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan


Kopi di kehidupan sehari-hari udah jadi minuman wajib dimanapun dan kapapun kita berada.


Kopi juga menjadi teman dikala kita sendiri atau berkumpul dengan teman teman.

emoticon-Cendol Gan


Banyak memang manfaat yang diberikan dari secangkir kopi. Tapi setiap kebaikan pasti ada keburukan.

emoticon-Hammer2


Untuk mencegah kerugian yang disebabkan kopi, dokter gigi punya saran baut agan yang demen ngopi nih

emoticon-cystg




Quote:




Dimana-mana memang mencegah lebih baik dari pada mengobati


Buat agan yang demen ngopi gak ada salahnya kok ikutin saran di atas.


Semoga bermanfaat gan

emoticon-Shakehand2




Quote:

Quote:

 Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan

beliin gan satu... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wah lupa hari ini blm ngopi bre emoticon-shakehand

 Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan

untung diingetin emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
ya kali minum kopi dikumur emoticon-Wagelaseh


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

 Buat agan yang demen kopi, nih ada 5 saran dokter gigi baut Agan
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Wah, ini nais info gan.
Pernah pake sedotan pas ngopi, lidah terasa kebab.
Kopi yg sy seruput masih panas.
emoticon-Ngakak
gitu ye gan....
nice sharnya dah
image-url-apps
Ok gan nice info

emoticon-Games
image-url-apps
mantap gan infonya emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
gan, kopi kapal api ukuran besar di jepang harga nya 650 yen
image-url-apps
ngopi tinggal ngopi aja gan jangan di bikin ribet emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ribet amat.
Gw ngopi hitam sehari bisa 4 gelas gede.

Soal minum air putih mah wajib.
8 gelas sehari minimal.
Banyak minum air putih malah Bagus bagi cowok biar kuat ena2. emoticon-Big Grin
Pas dah buat ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ogut kebanyakan ngopi trus nyelip di sela gigi
Jadi ada plak deh
image-url-apps
Sikat gigi 2x sehariemoticon-Big Grin
image-url-apps
kalau selalu hati-hati begitu feel menikmatinya jadi kurang berasa bre emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Cocok buat ane yg pecinta kopi
image-url-apps
Gigi ane bukan baut gan..
image-url-apps
minum aja bray sampe mabok
image-url-apps
kopi panas pake sedotan gmana niupnya, mulut bisa melepuhemoticon-Hammer
image-url-apps
gembooked
×