alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Tak Akan Copot Iklan Jokowi di Bioskop
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99db6914088d6f6d8b4568/kominfo-tak-akan-copot-iklan-jokowi-di-bioskop

Kominfo Tak Akan Copot Iklan Jokowi di Bioskop

VIVA – Kementerian Komunikasi dan Informatika angkat bicara dengan polemik iklan keberhasilan pemerintahan Joko Widodo yang tayang di bioskop. Kominfo mengatakan mereka memilih pasang iklan Jokowi di bioskop karena penonton dalam layanan hiburan ini terus tumbuh.

"Untuk film Indonesia saja per Agustus sudah sampai 36 juta penonton, belum termasuk film asing," jelas Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu kepada VIVA, Rabu 12 September 2018.

Pria yang akrab disapa Nando ini mengungkapkan, iklan di bioskop tersebut sudah tayang sejak dua bulan terakhir ini. Dia memastikan Kominfo membayar ke pengelola bioskop untuk menayangkan iklan tersebut.

Nando menegaskan, tidak ada yang salah dari iklan tersebut, maka mereka menolak mencopot iklan Jokowi tersebut. Alasan mereka, iklan tersebut tidak menjelekkan orang atau pun lembaga lain.
"Dapat saya sampaikan bahwa iklan tersebut bukan Kampanye Pak Jokowi. Iklan tersebut memang disiapkan oleh Kementerian Kominfo yang salah satu tugasnya sebagai Government Public Relation atau menjadi humas pemerintah," katanya.

Sumur : https://www.google.co.id/amp/m.viva.co.id/amp/digital/digilife/1074036-kominfo-tak-akan-copot-iklan-jokowi-di-bioskop

Gapapa pasang terus aja, paling lama2 pada eneg nonton bioskop, blm lg klo uda pada kompak boikot bioskop, kelar dah XXI nya emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Nastaikom2
Halaman 1 dari 2
Kominfo Tak Akan Copot Iklan Jokowi di Bioskop

Bikin ilang napsu makeout neh emoticon-Mad
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
sip...pasang aja terus... lama kelamaan jg org pada bosen nntn bioskop.emoticon-Traveller
Kominfo Tak Akan Copot Iklan Jokowi di Bioskop
Balasan post Nastaikom2
Quote:


Itu iklan tayang kalau ente terlalu cepet masuk ke dalem theater, sedangkan pelem sesuai jadwal masih belum mulai. Kalau nggak mau lihat iklan simple, tinggal keluar theater aja dulu terus masuk lagi sesuai jadwal di tiket.

Lagipula nggak bisa ngebedain trailer (iklan film) dengan thriller (genre film) adalah ciri2 bukan pecinta film. Kok mau sok2an boikot xxi, nonton film aja jarang, nggak terlalu ngaruh buat xxi.
Diubah oleh app.developer
Balasan post app.developer
Quote:


Nambah lg cap nya nastaik, skrg ada lg cap bukan pecinta film emoticon-Cendol (S)

Klo dia mau nonton film uda bayar tiket tsrh dia lah mau masuk di teater kapan aja, dan mendapatkan tontonan yg lebih layak, knpa ente ngatur? Klo diboikot biar ditonton nastaik ajalah xxi, pelmnya kowi sang penipu asia, ngahok sang pecundang, megatron the godmother, pdip menumpas islam, mantab kan? emoticon-Cendol (S)
Balasan post Nastaikom2
Quote:


Iklan itu terserah siapa yang bayar bre. Kalau nggak ada iklan mungkin harga tiket bioskop 100 ribu

Iklan pemerintah itu sudah sejak dulu ada di bioskop. Ane yang dulu berkali2 nonton bioskop tahu.
Diubah oleh app.developer
laporin klo ada yg dilanggar
monggo
Balasan post Nastaikom2
Quote:

Lah ? Kalo sering nonton film di bioskop juga pasti tau bakal ada iklan sebelum film di mulai.

Kalo ngak suka ama iklan silakan keluar dulu entar kalo film dah mulai silakan masuk lagi.


Gitu aja koq 🤣🤣🤣🤣
Quote:


yakin tuhvdi bayar pemerintah.. ayuk kita mnt kpk selidiki pemasukan dan pengeluaranx... uhmmmmm
kalau mau juga prabowo boleh tuh iklanin kerdus di sono
Kalau gak ada iklan, gak ada pemasukan, gak bakalan ada lagi hiburan. Coba si HT tuh suruh gak nerima iklan, mau gaak dia? Sumber penghasilan dia terbesar dari iklan, biar gak isinya iklan jokowi, bikin dong ah iklan lain yang lebih menarik.
Balasan post Nastaikom2
Sebelumnya toh ga ada yg komplen tuh sm iklan2 selain iklan yg enih, bahkan cenderung menikmati, napa malah ngerusak suasana pake iklan ga mutu cem gini emoticon-Cendol (S)
Balasan post app.developer
Quote:


Masalahnya itu kampanye terselubung petahana deket2 pemilu pake duit negara. Klo ente pecinta film pasti aware 10 tahun jaman beye ga ada itu muke beye seliweran Di bioskop. Klo oposisi sewot ya wajar aja. Kan mereka ttp bayar pajak yg dipake bayar iklan

Orang2 yg nonton Kan Ga segoblok yg Lu pikirin bro, walaupun Ga bisa bedain thriller & trailer, tapi punya rasa & logika common aja. Klo Liat iklan pemerintah yg penyuluhan (imunisasi mungkin) atau ngingetin bayar pajak Karna hasilnya keliatan, DLL, pasti ga Ada satupun orang waras yg protes
Diubah oleh Jalan Cinta
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


Ente udah lihat iklannya atau cuma denger katanya-katanya?

Itu iklan sama sekali gak nongolin muke Pak Jokowi.

Hanya memberikan informasi ke masyarakat saja mengenai hasil-hasil pembangunan. Masyarakat mempunyai hak untuk mengetahui hasil-hasil pembangunan pemerintah, karena pembangunan negara dibiayai dengan pajak masyarakat. Jadi supaya masyarakat nggak hanya mendapatkan informasi pembangunan berdasarkan katanya-katanya saja.

Diubah oleh app.developer
nonton treler di yutub bejibun mpok. pe a llu
Quote:


jangan langsung to the point gt gan.. kasian yg bikin tritemoticon-Big Grin
btw, ane sih ga masalah kalo nasbung ga nonton bioskop lagi.. biar agak longgar lah.. tiap weekend nonton penuh terus, benci ane.. padahal dulu 2010-2015 ga gini2 amat..

asu emang kalo ekonomi membaik dan tajir2 gini.. ke mcd aja jadi males gara2 antrinya naudzubillah.. apalagi antri beli tiket pas weekend sebelum makek mtix tuh,emoticon-Mad
Balasan post app.developer
Quote:


Iya Aja deh. Muka emang ga keliatan, tapi narasi suara jokowi, sosok doi Dari belakang, quote doi, narasi petani yg Minta Pak jokowi bangun lebih Banyak waduk DLL, gw anggep wajar. Thanks penecerahannya. Yg protes emang pada bloon
bodoamatlah jarang kebioskop ini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di