alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo : SBY Godfather Mentor Saya, Kami Akan Memberantas Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99d919d9d770bb088b4568/prabowo--sby-godfather-mentor-saya-kami-akan-memberantas-korupsi

Prabowo : SBY Godfather Mentor Saya, Kami Akan Memberantas Korupsi

Quote:

Halaman 1 dari 2
Uhuk hambalang
katakan tidak pada-hal korupsi
emoticon-Big Grin
Jadi dia itu gembong mafia?
godfather? ini jendral kardus percayanya ama siapa sih? pantes aja dipuja nazbung, dongonya ga abis2 emoticon-Big Grin
Hehehehe.... Pak inget dulu ketua PPP ditangkap KPK???? Apa yang bapak katakan waktu itu?????


KPK berpikirlah.....!!!!!!

Saya masih inget pak
oh jadi mentor...okeh emoticon-Big Grin
kalo sampe topik jadi wagub, luntur
Balasan post okeoce
Quote:


Dulu 2014 ada yang bilang partai di Indonesia bisa dibeli, ya mungkin seperti cerita kardus itu
ALAH JEMBUT SI TOPIK MASIH DI SITU GIMANA BRANTAS KORUPSI emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wajar, partai kebo kan tag line nya "Katakan tidak pada korupsi"
Bahkan duta anti korupsi nya macam Angelina dan Anas rela mengawasi orang2 korupsi secara langsung di penjara emoticon-Leh Uga
dengan memasang kader2 napi koruptor sebagai caleg Gerindraemoticon-Ngakak

-----

Quote:


Kalo gak salah, gerindra caleg nya yg paling banyak majuin caleg koruptor
Diubah oleh kakidal27
Tai kuda pak, tuh si topig ngotot nyaleg emoticon-Big Grin
" You can do anything. But never go against the family"
sumbernya ga valid.

ga perlu dikomentari
Selama belum ada yg Tanda tangan peryataan diatas hitam n putih. Kalo gagal mensahkan UU hukum mati n miskinkan koruptor dalam setahun pemerintahaanya. Dianggap mengundurkan diri jd presiden. emoticon-Big Grin

Smua dianggap pepesan kosong emoticon-Big Grin
gimana mau memberantas korupsi..wong mantan napi korupsi saja dicalonkan dan didaftarkan jadi caleg..koplak wong iki !
Dimulai dari mecat topig dulu
Mecat topig aja kagak bisa emoticon-Ngakak
dulu dikeplak-keplak skrang dijadiin mentor
wah katakan tidak gan pada itu tuh
Quote:


Jiah Biasanya juga sumber gak valid juga jadi bacolan ente emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di