alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99d7029252339a688b4569/sby-jurkam-hanura-hati-hati-dikadali-prabowo-lagi

SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi

Kamis 13 September 2018, 09:50 WIB
SBY Jurkam, Hanura : Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi
Danu Damarjati - detikNews



SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi



Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun kubu rival melihat sebenarnya SBY sudah berkali-kali menjadi korban ilmu baru Prabowo, yakni ilmu kadalisasi.

"Prabowo punya ilmu baru: kadalisasi. SBY sudah dikadalin berkali-kali," kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrulla Zubir kepada detikcom, Kamis (13/9/2018).

Hanura yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin melihat SBY dan kader Partai Demokrat sudah dikadali Prabowo. Maksudnya dikadali adalah dikecewakan.

"Pertama, AHY tidak jadi menjadi cawapres Prabowo. Kedua, AHY sempat dijanjikan mendapat posisi ketua tim sukses. Ternyata yang dipilih Djoko Santoso. Artinya, Praowo jago kadalisasi," tutur Inas.

Dia memberi saran, SBY perlu lebih berhati-hati dengan Prabowo supaya tidak dikadali lagi. "Begitu SBY jadi juru kampanye, bisa-bisa malah dikadali lagi. Nanti jurkam cuma lima menit. Kan kasihan, aduh...," kata dia.



Sebelumnya, Prabowo-Sandiaga membahas penyusunan tim sukses Pilpres 2019 bersama SBY. Dipastikan, SBY akan menjadi juru kampanye, sedangkan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, masuk jajaran dewan pembina (wanbin) timses.

"Posisi akhir dengan saya, (AHY) dewan pembina. Pak SBY beliau minta jadi jurkam. Karena beliau posisinya sudah nggak ada, sudah di atas. Kalau Godfather itu ada di atas, yang penting dilihat kan aku datang ke sini terus. Nggak usah tanya-tanya lagi, beliau itu mentor saya," ujar Prabowo seusai pertemuan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) tadi malam.


https://news.detik.com/berita/d-4209...704.1536804239


Ibarat Pepatah....

"Keledai Gak akan Jatoh ke Lubang yang sama dua kali.... ".... Gak tau deh kalo Kebo dan Lubang...


SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi


SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi






Halaman 1 dari 2
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Asli iyeu pendapat gelooo pisaaan
pak beye dah gedhe pasti dah faham.
Mungkin pak sby memang suka kadal , atau kalau ngak pak prabowo suka ngadal .. emoticon-Kaskus Radio
Kadal goreng ta crispy emoticon-Big Grin
liat mukanya ibas kyknya lesu mulu..tiap malem begadang kali ya
lawakan politik pilpres 2019 nih.

emoticon-Toast
wkwwkkw dikadalin emoticon-Ngakak
jendral kardus nasibnya kampret amat ya, dipeccat dari TNI, dipecat jadi menantu, dipecat jadi bapak ama banci, terakhir dipecat dari mk karena kalah sengketa pilpres... nasibmu jendral kardus praboCOL emoticon-Big Grin
Kalo wowok yg menang di 2019 , mau jadi apa tu wiranto
SBY itu jago strategi, gk mungkin bisa dikadali Prabowo. Orng strategi tuh wlpn kasat mata kelihatan kalah, tp ujung2nya jd pemenang emoticon-Takut
Balasan post sibrorr
Quote:


Wiranto pensiun. Menikmati hidup..
mending kalo jurkam cuma 5 menit , ketipu nya ga ngenes2 amat, kalo udah jadi jurkam pas menang malah enggak dapet apa2 , kan konyol emoticon-Wkwkwk
Quote:


lg sakawww
mending mana, jurkam yg dikadalin apa rakyat yg dikadalin.



dikadalin bagi2 jabatan.... emoticon-Leh Uga
di-kadal-i

EYD nya keren emoticon-Matabelo
Rakyat yg sering di kadali wiranto kd tukang becakemoticon-Om Telolet Om!
Quote:


betul, scr kasat mata psti bnyk yg mnduga PRABOWO AKAN KALAH...

ya kita lihat saja nnti di 2019 mndatang... emoticon-Big Grin

toh.. Kurang dari 1tahun... emoticon-Traveller







bdw: ane pndukung PRABOWO emoticon-shakehand
SBY Jurkam, Hanura: Hati-hati Dikadali Prabowo Lagi
sejenis maen kadal? ah gmn ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngadali Sir BY??

SiMpok aja yang pernah ngadalin Wowo bisa dikadalin oleh Sir BY.. emoticon-Big Grin
Lah bukannya dah dikadalin balik ya ma SBY emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di