alexa-tracking

Perayaan Hari Pengambilan Granada tahun 2017, dalam gambar.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99cf159e7404e23e8b4569/perayaan-hari-pengambilan-granada-tahun-2017-dalam-gambar
Perayaan Hari Pengambilan Granada tahun 2017, dalam gambar.
Perayaan Hari Pengambilan Granada tahun 2017, dalam gambar.
Festival tradisional telah memiliki tahun ini dengan kehadiran Legiun dan dimasukkan sebagai parade baru Moor dan Kristen Cullar dan Benamaurel Zujar.
 
Granada telah merayakan tahun lagi hari penyerbuan kota oleh Monarki Katolik, yang diadakan sepanjang pagi pada Senin, Januari 2 di bawah pengamanan ketat yang telah memastikan bahwa tidak ada perilaku "tidak beradab terjadi "Dan itu memicu kebencian, untuk memulihkan" karakter meriah "hari ini.
 
Hari Toma telah memiliki tahun ini dengan kehadiran proposal Legiun Komando Pelatihan dan Doktrin (Madoc) dan dimasukkan sebagai parade baru Moor dan Kristen dari Cullar, Zujar dan Benamaurel yang berasal dari Plaza Nueva jam 13.30. Granada Digital berbicara dengan salah satu anggota yang telah lulus, khususnya dengan Carmen Marina Valdivieso, 15, yang bertugas Queen Kristen di bahan baru ini perayaan 2 Januari dan katalog pengalaman sebagai "luar biasa".

Dua tradisional Januari membagi tetangga di Granada dalam perayaan Toma. Kehadiran militer dan agama yang kuat mengingatkan kembali kemenangan Raja Katolik untuk penghapusan orang-orang Arab di Spanyol. Demonstrasi sayap kanan ekstrim menjadi lebih banyak pada liburan ini.
 
Sevilla.- Perayaan penangkapan Granada oleh Raja Katolik, 2 Januari adalah partai kontroversial di kota. Dan salah satu yang tertua. Tanggal kembali ke 1495. Perayaan pengusiran orang-orang Arab dan pengenalan budaya Kristen menabur ketidakpercayaan wajib antara Grenadians dan demonstrasi fasis militer tradisional dan otoritas paseíllo dari Katedral Granada.
 
The Granada Open Collective mengingatkan PUBLIK tentang permusuhan yang dimiliki oleh orang-orang Granada dengan partai ini. "Ini adalah xenophobia, kuno dan tidak harus terus diadakan sebagai parade militer perwakilan militer dan politik yang datang hanya satu festival," kata Francisco Vigueras, koordinator kelompok ini. Pementasan di Plaza del Carmen memunculkan demonstrasi sayap kanan yang ekstrem.
 
"Tidak ada tahun yang tidak mencapai radikal menghina imigran dengan bendera Harrier menciptakan pemisahan begitu serius ini dibuat oleh umat Katolik di kota ini," kata koordinator, yang juga meninggalkan penyebaran polisi utama untuk mencegah proliferasi manifestasi anti-konstitusional Ambil hari.
 
Buka Granada: "Tidak tahun tidak mencapai radikal menghina imigran dengan bendera Harrier menciptakan bahwa mereka melakukan pemisahan Katolik begitu parah di kota ini"
 
manifesto terbuka Granada ingat bahwa "ini merupakan upaya oleh pemerintah kota membuat pesta ditandai dengan intoleransi yang mendorong permintaan maaf fasisme". Selain manipulasi historis. "Mengapa kita tidak ingat bahwa tidak ada Toma? Para Raja Katolik melanggar perjanjian kapitulasi dan ribuan penduduk Grenadians secara ilegal diusir karena memiliki keyakinan agama yang berbeda. "
 
Tremolación del Pendón dan parade Legiun
Seperti yang ditelusuri kembali lima abad yang lalu, hari Toma melambangkan kemenangan satu orang di atas yang lain. Ide mengakhiri budaya. Dari Kota Granada, yang dikuasai oleh Partai Sosialis, kurangnya informasi tentang manifestasi ultras masih langka. "Ini adalah sekelompok orang-orang kecil yang luhur yang menghilang dalam beberapa menit", mereka merinci dari konsistori.
 
"Jika mereka telah menghilang liburan seperti Juli 18 mengapa tidak membiarkan soket adalah tindakan sekuler dan sebuah manifesto untuk Toleransi"
 
Granada City Council air mancur mengingat perayaan tradisional dengan Tremolación del Pendón sebagai aksi utama. "Di gereja Santa Catedral, perayaan dimulai dengan penyerahan Royal Standard. Kemudian Misa dan restu dari Uskup Agung tiba di pihak berwenang. Pengiriman berakhir dengan karangan bunga laurel dan karangan bunga dihiasi dengan bendera Spanyol, Andalusia dan Granada sebelum peti mati dari Monarki Katolik, "kata pernyataan itu.
 
Anggota dewan membuat pengiriman terakhir dari Royal Standard untuk menyambut kota "Granada Granada, Granada? Apa? Untuk Monarki Katolik termasyur, Viva España, Viva el Rey, Viva Andalucía, dan Viva Granada! "
 
Hari itu berakhir dengan paseillo militer yang membintangi Legiun. "Jika libur telah menghilang 18 Jul mengapa tidak membiarkan soket adalah tindakan sekuler dan sebuah manifesto untuk Toleransi" menjelaskan Vigueras.
 
"Bangga dengan Reconquista itu"
Walikota Granada, Francisco Cuenca, dan dewan kota kota bukan untuk tugas menekan tindakan Toma. Juga tidak mengakui manifestasi anti-konstitusional yang berasal darinya sebagai manifestasi yang secara resmi disebut oleh militan Fuerza Nueva untuk realisasi persembahan bunga kepada Isabel la Católica. Vigueras mengingat dengan sedih bahwa itu bukan kelompok kecil. "Mereka datang bersama untuk menciptakan perpecahan dan dewan kota hanya bertindak melalui penjagaan polisi yang kuat".
 
Dalam harangues dari "tindakan alternatif", yang diselenggarakan oleh militan sayap kanan, mereka berdoa pada spanduk mereka kemenangan dari "identitas dan tradisi" yang tahu bahwa Toma pada tahun 1492. Penyerbuan polisi memperlambat penampilan mereka dengan lebih dari 500 agen untuk pesta kecil.
 
Satu-satunya kebaruan 2017 ditandai, menurut Vigueras, oleh parade tradisional Moor dan Kristen dari kotamadya Zújar, Cúllar dan Benamaurel. Untuk kelompok Granada Terbuka, mengklaim hilangnya partai, itu adalah "ukuran rakyat yang tidak memecahkan masalah tembakan, karena merupakan pihak yang menyebabkan efek mengganggu menyerukan ekstrim kanan dan risiko untuk hidup berdampingan ".
×