alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gatot Diklaim Merapat ke Prabowo, Hanura: Pendukungnya ke Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99c6ebdc06bd90198b4569/gatot-diklaim-merapat-ke-prabowo-hanura-pendukungnya-ke-jokowi

Gatot Diklaim Merapat ke Prabowo, Hanura: Pendukungnya ke Jokowi

Jakarta - PAN mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masuk menjadi kader partainya dan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Namun pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Partai Hanura, menilai merapatnya Gatot ke kubu Prabowo tak akan berarti apa-apa.

"Nggak ada artinya sama sekali karena Gatot bukan siapa-siapa. Sedangkan relawannya sendiri sudah bergabung dengan Jokowi," kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada detikcom, Kamis (13/9/2018).

Seperti diketahui, kelompok Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menjadi mendukung Jokowi-Ma'ruf dan mengubah namanya menjadi Garda Nasional untuk Rakyat dengan singkatan tetap GNR. Sikap ini diambil GNR setelah Gatot dipastikan tak maju ke Pilpres 2019. Namun sikap Gatot sendiri masih belum terang betul. 

"Pak Gatot itu kan sejak awal ambisius ingin menjadi presiden, tapi orangnya tidak punya perhitungan, tidak punya partai, dan tidak dekat dengan partai. Kalau Prabowo masih mending, pensiun kemudian bikin partai," kata Inas.

Sebelumnya, klaim PAN datang dari Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi. Namun Viva tak menjelaskan kapan Gatot bergabung ke PAN.

"Pak Gatot sudah bertemu Bang Zulkifli Hasan dan menyatakan kesiapan untuk bergabung untuk pemenangan Prabowo-Sandi," sebutnya.

Adapun Prabowo Subianto sendiri mengaku belum memastikan kebenaran kabar tentang Gatot itu. "Saya belum ada kepastian. Insyaallah mudah-mudahan saja (masuk timses)," ungkap Prabowo di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) kemarin.
(dnu/dnu)

https://news.detik.com/berita/d-4209...gnya-ke-jokowi

Rezim roket;
1. Pengangguran meroket
2. Phk meroket
3. Kemiskinan meroket
4. Harga-harga meroket
5. Jokowi jualan roket

Mantap!!!
emoticon-Cool
Pendukung nya om gatot pecah dua. Om gatot klo gak gara2 video heboh itu pasti lebih bercahaya emoticon-Big Grin
Balasan post ooolala
Quote:


Data based on nasbung kampret emoticon-Ngakak
Hanura ini yg nol koma ya ?

kek herder gue liat..
Partai lo aja ga ada yg lolosin caleg di nasional. ntar lagi apa yg bisa jd nilai tawar buat lo...
nasbung makin hari makin langka..
Belum tau aja emoticon-Smilie
Balasan post ooolala
Quote:



hoax nasbung meroket?
semoga ga ada AGAMA yang ajarin sebar hoax


Gatot Diklaim Merapat ke Prabowo, Hanura: Pendukungnya ke Jokowi


emoticon-Traveller
Quote:


lu yang salah, lu bacanya kebalik biar bener kayak kampret emoticon-Wkwkwk
Balasan post mituwet
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian sama om gatot....tp ya gimana lagi dia jual ya pasti dibeli lah
om gatot pernah ke trump tower ?
mantap lah, kalau gitu... emoticon-thumbsup

semoga H.LULUNG
juga, msh tetap milih PRABOWO.. emoticon-shakehand
Gatot kepedean akibat korban survey ngapain ngajak Gatot toh pengikutnya cuma segelintir orang elektabilitasnya juga jeblok
Quote:


Lain kali google dulu kenapa sampe banyak yg ngerasa tingkat pengangguran meningkat.
Ini gw kasi data, bukan potongan kliping.

JOKOWI
2014 Agustus, 5.94
2018 Februari, 5.13
SBY
2005 februari, 10.26
2009 februari, 8.14
https://www.bps.go.id/statictable/2014/09/15/981/tingkat-pengangguran-terbuka-tpt-menurut-provinsi-1986---2018.html

Pasca reformasi atau lebih tepatnya nya Indonesia menolak PDIP memimpin negara ini trend angka pengangguran itu turun. Kenapa banyak yg ngerasa pengangguran naik di era Jokowi? Karena laju penurunan pengangguran di era sekarang ga sesignifikan era sebelumnya. Lu bisa bedain ga naik mobil cepat sama mobil merangkak? Tetap maju kedepan tpi terasa lebih lambat.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di