alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Steam Akhirnya Setujui Semua Game Dewasa Tanpa Sensor
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99c67eddd77084418b4567/steam-akhirnya-setujui-semua-game-dewasa-tanpa-sensor

Steam Akhirnya Setujui Semua Game Dewasa Tanpa Sensor

Quote:


SUMBER


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ultah
umat mengharafkan iniemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
Diubah oleh ozzoi.
Nasbung suka ngegame ini diam-diam. emoticon-Genit
Balasan post catchyduck
Quote:


game ini bahkan juga menawarkan jalan cerita dari hubungan cinta antar sesama wanita atau yang biasa dikenal dengan istilah "Yuri."

Genrenya nasbung yuri

Genre nastak yaoi
Kalo ini ga perlu diliat buatan kafir apa ngga, langsung hajarr
Quote:


Nasbung yang yaoi kali.

Inget mas Didit dong..
Balasan post catchyduck
Quote:


tahu aja situ bro selera nastak emoticon-Malu
Balasan post mupengx
Quote:


Bukan nastaik namanya kalo mainnya yuri emoticon-Berbusa (S)
Quote:


didit kan baru praduga .... nah nastak macam hartoyok udah contoh baku emoticon-Malu
Balasan post ibuumi
Quote:


kymaaak emoticon-Ngakak
Quote:


Praduga tanpa anak kandung. emoticon-Genit
hmmmm....
yg penting yg ngegame dah cukup umur
apa menariknya main game kek gini ya emoticon-Bingung
biasa main FPS sih emoticon-Ngakak
ga nasbung main ginian. mana ngerti mereka steam, download game di steam,


adanya kuota internet mereka cuma buat buka medsos trus nyebar hoax dan fitnah.
Banyak developer game indie di jepang yang produksi hentai itu bakal dimasukin juga ngga nih ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bener juga ya. emoticon-Thinking

Tahunya steam mungkin panci steam presto buat pop pop duar. emoticon-Takut
makin berbiang
siap2 di-ban Steam di negara ini kalo ada konten dewasa. emoticon-Shakehand2
Balasan post catchyduck
Quote:


Quote:


internetnya aja nebeng indomart bre, kuota dari koordinator cuman dijatah 500mb/hari

emoticon-norose
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di