alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Celeb /
Kriss Hatta Ngaku Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Geram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99bd96dcd77075438b4567/kriss-hatta-ngaku-gauli-hilda-vitria-ribuan-kali-billy-syahputra-geram

Kriss Hatta Ngaku Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Geram

Kriss Hatta Ngaku Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Geram
Pengakuan Kriss Hatta soal masa lalunya dengan Hilda Vitria ternyata membuat Billy Syahputra geram. Seperti diketahui, belum lama ini Kriss mengaku jika dirinya pernah menggauli Hilda ribuan kali.

Pengakuan Kriss itu pun disayangkan Billy. Ia menilai jika Kriss merendahkan harga diri Hilda.


“Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tenddean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). “Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai.”

Billy pun menyebut dirinya tulus dengan Hilda. Sebagai kekasih, sudah seharusnya Billy memasang badan untuk membela Hilda.

“Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus. Gue nggak pernah menilai orang dan sejarahnya,” lanjut Billy. “Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalanin apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah.”

Tak hanya itu, Billy juga marah karena Hilda dituding Kriss mabuk-mabukkan. Padahal saat itu, HIlda diakui Billy hanya joget-joget saja. Aksi Hilda itu pun dimaklumi Billy karena saat itu HIlda berada di tempat live music.

“Apa? Mana videonya? Ya kan lo bisa ngomong Hilda minum-minuman, secara lo nggak lihat. Itu Hilda cuma joget-joget, wajar dong di tempat live music,” tambah Billy. “Itu loh bilang minum-minuman itu kan nggak etis. Ini sudah menggiring opini agar berpikir negatif kepada Hilda. Itu sangat disayangkan.”

Sementara itu, baik Hilda maupun Billy diakui Nikita Mirzani akan melaporkan Kriss. Tak mau ikut campur, Nikita mengaku hanya meolong mereka.

“Sebenarnya Nikita juga mau bilang, bukan ikut campur, tapi dia tuh sudah datang ke Nikita minta bantuan, ya Niki sebagai sahabat ya bantuinlah,” ujar Nikita. “Niki juga membantu orang kalau memang benar, kalau dia salah, enggak bakal banget Niki bantu.”


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di